Penulis Topik: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?  (Dibaca 134392 kali)

Offline Manggolo

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 717
  • Reputation: +623/-0
  • The other side of me
    • Lihat Profil
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #90 pada: Oktober 22, 2012, 02:46:19 PM »
klo ke warnet kantong nih gan...
klo ama mas zai mas zainya marah gak ya?
Kalau bener bener mau belajar harus berani berkorban.
berkorban waktu,pikiran dan uang.

waktu => untuk bener-bener mempelajari apa yang dimau
pikiran => tekat yang keras dan sungguh sunggguh
uang   => minimal untuk online atau membeli buku-buku pendukung.

kalau nggak punya ketiganya mendingan nggak usah karena nggak akan bisa.
sesuatau nggak ada yang bisa sempurna kalau kita hanya mengerjakannya setengah-hati atau tidak sungguh-sungguh.

Offline PunyaNama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 321
  • Reputation: +357/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Butuh ilmu+cendol
    • Lihat Profil
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #91 pada: Oktober 22, 2012, 03:21:28 PM »
Kalau bener bener mau belajar harus berani berkorban.
berkorban waktu,pikiran dan uang.

waktu => untuk bener-bener mempelajari apa yang dimau
pikiran => tekat yang keras dan sungguh sunggguh
uang   => minimal untuk online atau membeli buku-buku pendukung.

kalau nggak punya ketiganya mendingan nggak usah karena nggak akan bisa.
sesuatau nggak ada yang bisa sempurna kalau kita hanya mengerjakannya setengah-hati atau tidak sungguh-sungguh.

hehehe,gak punya tiga-tiganya tuh om :D
ya udah deh,kapan-kapan aja klo bisa
Masih newbie
Butuh ilmu
Butuh cendol
Pengen pinter
Ajarin ya?
Jangan galak-galak ya?
Atas hal-hal bermanfaat yang telah diberikan, ane ucapin"Terima Kasih"
Kalo ane ada salah mohon dimaafin yah? ^:)^
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: +302/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #92 pada: Oktober 26, 2012, 08:21:27 PM »
Kalau bener bener mau belajar harus berani berkorban.
berkorban waktu,pikiran dan uang.

waktu => untuk bener-bener mempelajari apa yang dimau
pikiran => tekat yang keras dan sungguh sunggguh
uang   => minimal untuk online atau membeli buku-buku pendukung.

kalau nggak punya ketiganya mendingan nggak usah karena nggak akan bisa.
sesuatau nggak ada yang bisa sempurna kalau kita hanya mengerjakannya setengah-hati atau tidak sungguh-sungguh.

yg paling utama kayanya uang
agar bisa membeli bebrap tutor dan pemberdayaan sda programmer
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan

Offline I-I@b1b

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 46
  • Reputation: +78/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Im IS HACKER and CRACKER
    • Lihat Profil
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #93 pada: Januari 06, 2013, 04:54:26 PM »
ternyata smadav di buat pake visual basic toh........ kirain pake pemrogaman yang tingggi untuk membuatnya.

Offline nasruddin

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 10
  • Reputation: +40/-0
    • Lihat Profil
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #94 pada: Mei 08, 2013, 10:35:56 PM »
saya sepakatttt,,,,,tetap pada pendirian awal,,,kalau ada yg lebih mudah kenapa harus dipersulit hehheeee :)

Offline rizqyluck

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 45
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Salam kenal semuanya
    • Lihat Profil
    • Cipto Junaedy
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #95 pada: September 04, 2013, 02:17:54 PM »
Oh begitu penjelasannya...
nyimak aze deh...

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #96 pada: September 05, 2013, 08:33:47 AM »
Kalau bener bener mau belajar harus berani berkorban.
berkorban waktu,pikiran dan uang.

waktu => untuk bener-bener mempelajari apa yang dimau
pikiran => tekat yang keras dan sungguh sunggguh
uang   => minimal untuk online atau membeli buku-buku pendukung.

kalau nggak punya ketiganya mendingan nggak usah karena nggak akan bisa.
sesuatau nggak ada yang bisa sempurna kalau kita hanya mengerjakannya setengah-hati atau tidak sungguh-sungguh.


Ini saja tidak cukup,,
Hampir semua antivirus maker pemula punya 3 hal diatas..
1 Hal yang paling sulit dimiliki adalah :

KONSISTEN

Jangan semangat di awal2 saja,,
SmadAV bisa populer karna mulai-nya juga dari bawah,, soejak 2006.

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #97 pada: September 15, 2013, 03:44:40 PM »

Ini saja tidak cukup,,
Hampir semua antivirus maker pemula punya 3 hal diatas..
1 Hal yang paling sulit dimiliki adalah :

KONSISTEN

Jangan semangat di awal2 saja,,
SmadAV bisa populer karna mulai-nya juga dari bawah,, soejak 2006.

Memang banyak sekarang pembuat AV yg bisa membuat AV dengan mudah dengan modal 3 itu saja..
tapi kalau KONSISTEN sih, belum dapet ;)
makanya smadav sampai sekarang berjaya :)

Offline arya_11

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 252
  • Reputation: +7478/-835
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • hapeterbaru
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #98 pada: November 18, 2013, 10:29:35 AM »
kalau menggunakan delphi kan mempunyai karakter iscs atau apa lupa ane gan. ji bisa mndetksi virus di karakter2 yang aneh gtu

Offline erwinmaya

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 14
  • Reputation: +42/-0
    • Lihat Profil
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #99 pada: April 29, 2014, 04:49:04 PM »
ooo ternyata kelebihan menggunakan Visual Basic , SmadAV menjadi lebih mudah dan cepat untuk dikembangkan dibandingkan Bahasa Pemrograman lainnya yang lebih rumit apalagi Assembly dan juga ukuran File Exe SmadAV lebih kecil dibandingkan dengan Delphi.
Kameracctv.com: Supplier Kamera CCTV Outdoord dan Indoor.