Penulis Topik: Avatar SmadAV  (Dibaca 173049 kali)

Offline firmantaruna3

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 377
  • Reputation: +407/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://www.ondenkz.blogspot.com
    • Lihat Profil
    • OndenkZ Blog
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #330 pada: Desember 31, 2011, 03:42:14 PM »
numpang share gan....

ini hasil oprekan logo smadav yang ane buat....







monggo, silakan di comment, maaf gan kalau jelek.....
:D :D

sangar, ada tamengnya, kalo diwarnain merah mirip kodomo.. ;D

Offline sevenfold96

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 91
  • Reputation: +93/-1
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #331 pada: Desember 31, 2011, 05:33:26 PM »
nii apaan ya gan ?

Offline dniell

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 64
  • Reputation: +111/-0
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #332 pada: Januari 05, 2012, 03:12:00 PM »
keren-keren sob, suka gw

Offline Raden Mas Gepenk

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +97/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • " Pinter boleh yang ndak boleh Minteri"
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #333 pada: Januari 06, 2012, 09:48:41 AM »
New Release... :D :D

[spoiler=Metal n Shine][/spoiler]
Ojo Rumongso Pinter Tapi Pintero Rumongso

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #334 pada: Januari 06, 2012, 11:18:42 AM »
numpang share gan....

ini hasil oprekan logo smadav yang ane buat....







monggo, silakan di comment, maaf gan kalau jelek.....
:D :D

sangar, ada tamengnya, kalo diwarnain merah mirip kodomo.. ;D

kenapa harus tameng?? gak mesti kan antivirus itu identik dengan Tameng  ;D ;D ;D
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline firmantaruna3

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 377
  • Reputation: +407/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://www.ondenkz.blogspot.com
    • Lihat Profil
    • OndenkZ Blog
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #335 pada: Januari 06, 2012, 11:59:14 AM »
numpang share gan....

ini hasil oprekan logo smadav yang ane buat....







monggo, silakan di comment, maaf gan kalau jelek.....
:D :D

sangar, ada tamengnya, kalo diwarnain merah mirip kodomo.. ;D

kenapa harus tameng?? gak mesti kan antivirus itu identik dengan Tameng  ;D ;D ;D

suka2 dia dong..  :P

masa mau pake gambar mendoan?  ;D lagian tameng kan merefleksikan pertahanan.. AV kan juga pertahanan buat OS..  \m/

Offline RefrizaL

  • dr.Refri,Sp.V
  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 926
  • Reputation: +1784/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • _Mother Always In My Hearth_
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #336 pada: Januari 06, 2012, 12:36:57 PM »
ane naksir tu yg metal sunshine.. cendol deh :)
Indonesia akan memiliki Antivirus Terbaik Karya Anak Bangsa

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #337 pada: Januari 06, 2012, 01:08:01 PM »
numpang share gan....

ini hasil oprekan logo smadav yang ane buat....







monggo, silakan di comment, maaf gan kalau jelek.....
:D :D

sangar, ada tamengnya, kalo diwarnain merah mirip kodomo.. ;D

kenapa harus tameng?? gak mesti kan antivirus itu identik dengan Tameng  ;D ;D ;D

suka2 dia dong..  :P

masa mau pake gambar mendoan?  ;D lagian tameng kan merefleksikan pertahanan.. AV kan juga pertahanan buat OS..  \m/

buset dehhhhhhh baru gw komen gitu udah ada yg ngasih -1 ,kan gw cuma nanya  :o , curiga nih gw  >=)  ya emang suka2 dia tapi orang gw cuma nanya.. salah???
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline Raden Mas Gepenk

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +97/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • " Pinter boleh yang ndak boleh Minteri"
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #338 pada: Januari 06, 2012, 05:01:06 PM »
ane naksir tu yg metal sunshine.. cendol deh :)

thx gan cendolnya...

Kutip
buat yang laen masih nerima cendol dadakan...:D :D :D
Ojo Rumongso Pinter Tapi Pintero Rumongso

Offline bakti

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 29
  • Reputation: +88/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • be a champion
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #339 pada: Januari 08, 2012, 06:48:04 PM »
wow . gimana tuh cara bikinnya ?  ???
ajarin dong  :-X
EMOSI KALIAN , SEMANGAT BAGI KAMI \m/