Penulis Topik: Avatar SmadAV  (Dibaca 173047 kali)

Offline MathZ

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 469
  • Reputation: +517/-66
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #230 pada: Januari 09, 2010, 10:58:56 AM »
mau bergerak bgmn??
gw pengen di tengah gambar ini ada logo smadav nya dan ID saya 

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: +63802/-89
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #231 pada: Januari 09, 2010, 11:04:07 AM »
Roboot : pesenan gw mna bang pngen bgt gnti apatar,plis diluangin wktu untuk ngrjain dunk.
Abis rapat Senat gw tunggu apatarnya.

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline MathZ

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 469
  • Reputation: +517/-66
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #232 pada: Januari 09, 2010, 01:44:44 PM »
Roboot : pesenan gw mna bang pngen bgt gnti apatar,plis diluangin wktu untuk ngrjain dunk.
Abis rapat Senat gw tunggu apatarnya.
emang pesen opo wisnu?

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: +63802/-89
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #233 pada: Januari 09, 2010, 06:08:17 PM »
@up : avatar lah,baca judul topic dong,back to topic.

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline catedio

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 22
  • Reputation: +50/-0
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #234 pada: Januari 10, 2010, 04:22:52 AM »
kok pake pesen emang g but dewe2 gt ?
jadi unjuk kebolehan gt  :o

Offline pdc_romeo

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 507
  • Reputation: +29485/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Flowing life like water flow...
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #235 pada: Januari 11, 2010, 03:25:53 AM »
Bergerak ya.... hmmm gw coba deh... tunggu tanggal mainnya... oh iya... sorry nih baru hadir soalnya sibuk kerja... ok (kalau naga gw ngga punya gambarnya...  :D)

Hmmm...

Offline pdc_romeo

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 507
  • Reputation: +29485/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Flowing life like water flow...
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #236 pada: Januari 11, 2010, 03:27:30 AM »
mau bergerak bgmn??
gw pengen di tengah gambar ini ada logo smadav nya dan ID saya 

Bro ... dicoba ya... cuma kalau dasarnya hitam apa bagus ya...

Offline MathZ

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 469
  • Reputation: +517/-66
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #237 pada: Januari 11, 2010, 04:48:48 AM »
mau bergerak bgmn??
gw pengen di tengah gambar ini ada logo smadav nya dan ID saya 

Bro ... dicoba ya... cuma kalau dasarnya hitam apa bagus ya...
di tunggu ya bang, dasarnya di ganti juga gpp yg penting bagus jadinya.

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: +63802/-89
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #238 pada: Januari 11, 2010, 06:37:27 AM »
romeo,naganya kmu googling aja deh bro,serah yg pnting bgus.

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline MathZ

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 469
  • Reputation: +517/-66
    • Lihat Profil
Re: Avatar SmadAV
« Jawab #239 pada: Januari 11, 2010, 07:59:53 AM »
romeo,naganya kmu googling aja deh bro,serah yg pnting bgus.
wisnu lo yg nyari/milih aja naganya yg sesuai dg keinginanmu, nanti @romeo yg ngedit, biar @romeo ga kerja dua kali. :)