Penulis Topik: Tentang Virus Lokal  (Dibaca 167964 kali)

Offline smallfish

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 11
  • Reputation: +41/-0
    • Lihat Profil
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #70 pada: Maret 12, 2011, 08:57:20 AM »
waktu itu... g ceroboh, main klik aja flash disk dari warnet.... nggak taunya dalemnya ada virus nya, namanya virus Dora...komp. gw seketika jadi super lemot, yang dirubah cukup banyak...



WoW Gold CheapMapleStory MesosBuy Maplestory MesosCheap Maplestory Mesos

Offline Tanma Kunyomi

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 14
  • Reputation: +43/-0
    • Lihat Profil
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #71 pada: Mei 30, 2011, 10:49:44 PM »
Kebanyakan nama virus lokal aneh2!
Apa karna yg buat gak punya waktu buat mikirin namanya ya? Tinggal cetak cetak virus terus, masalah nama itu gak penting,.


Offline garyadrianto

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 98
  • Reputation: +139/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • "NEWBIE FORUMERS"
    • Lihat Profil
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #73 pada: Januari 08, 2012, 09:45:48 AM »
ijin nyimak aja deh ane....  :D  \m/

Offline fajar234

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 178
  • Reputation: +210/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Simpel Tapi Menarik
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #74 pada: Januari 08, 2012, 05:59:50 PM »
virus lokal mulai berkurang karna semakin brkmbangnya antivirus lokal hehehe

Offline saipul djamil

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 142
  • Reputation: +138/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #75 pada: Januari 18, 2012, 02:40:26 PM »
virus lokal mulai berkurang karna semakin brkmbangnya antivirus lokal hehehe
salah karna sumber daya manusia kita kurang sehingga yang buat virus bosen jadinya :D

Offline siedoer

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 128
  • Reputation: +148/-0
    • Lihat Profil
    • Notez
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #76 pada: Februari 08, 2012, 10:50:35 AM »
Virus akan selalu ada selama banyak cowok yang patah hati sama cewek,,,ane bantu dengan doa aja deh ya SmadAV,,,

Offline muktarsugihmukti

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 68
  • Reputation: +100/-0
  • Bagaimana caranya?
    • Lihat Profil
    • Bisnis Online ProfitClicking Gratis $10 Cuma2.
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #77 pada: Mei 20, 2012, 09:29:59 PM »
Beru dengar tuh yang namanya virus berotok hahaha lucu namanya :D

Offline fhauzanrahman

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +32/-0
    • Lihat Profil
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #78 pada: Mei 24, 2012, 02:34:50 AM »
Virus harboot tau gak??
boot.exe
di mana sy  bisa cetting mas...

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: +302/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #79 pada: Oktober 14, 2012, 09:12:24 PM »
gan, virus lokal kaya trojan udah bisa didetek belom yah
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan