Penulis Topik: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!  (Dibaca 172666 kali)

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« pada: Mei 30, 2011, 11:52:28 AM »
Tuliskan Cerita, Pantun, Peribahasa, Tebak-tebakan, Dll....

Cerita ttg lucu", horor, petualanganmu, apapun deh yg penting seru ...
Pantun ttg adat, teman, salam perkenalan, Dll...
Peribahasa ttg  perkenalan, Dll....
Tebak-tebakan ttg semua yang km ketahui deh..
==========================================
PraskaOkey : 28 Poin
Shinichikudo : 4 Poin
« Edit Terakhir: Juni 23, 2011, 05:08:56 PM oleh ViperGM »

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #1 pada: Mei 30, 2011, 11:53:33 AM »
Ni gan ane ksh contoh cerita lucu ....


Pada suatu pagi ada anak bernama budi yg duduk d klz 1 SD, dan pelajaran
pertama adalah MAT.....

Ibu Guru : Budi 1 + 1 brp ?
Budi : ehhmmmm... (gelisah, udah keringat dingin)
Ibu Guru : Brp budi jawabannya ?
Budi : Tidak tahu bu..
Ibu Guru : gimana sih km masa 1 + 1 aj nggak bisa ?
           klo gitu plg sklh tanya sama semua keluargamu y.. bsk ibu akan menanyakan lagi...
Budi : Iya bu...

Sesudah plg sklh, budi sampai d rmh, Budi menanyakan kepada semua keluarganya 1 + 1...

Budi pertama tama menanyakan kepada papanya ..

Budi : Pa, 1 + 1 brp ?
Papa : (ketepaan papanya menonton Sepak Bola) Goooolllll 1 - 0
Budi : Ooo.. Makasih pa..

Budi kedua menanyakan kepada Kakaknya ...

Budi : Kak, 1 + 1 brp ?
Kakak : (ketepaan bsk kakaknya ulangan PKn) Bung Karno dan Bung Hatta
Budi : Ooo.. Makasih kak

Budi Ketiga menaynakan Kepada Mamanya..

Budi : Ma, 1 + 1 brp ?
Mama : (Ketepaan mamanya lg dandan) pipiku merah pipiku merah
Budi : Ooo... Makasih Ma

Budi Ke-empat menanyakan kepada Cecenya..

Budi : Ce, 1 + 1 brp?
Cece : (ketepaan cecenya lg pacaran) Dada sayang
Budi : Ooo... Makasih ce..

Pada Ke-esok harinya...

Ibu Guru : Budi sudah tw jawabannya ?
Budi : Sudah bu..
Ibu Guru : 1 + 1 brp ?
Budi : Gooollll 1 - 0
Ibu guru : Sapa yang ngajarin km ?
Budi : Bung karno dan Bung Hatta
Ibu Guru : (Guru langsung menampar pipi Budi (PLLAAAKKKK))....
Budi :Pipiku merah pipiku merah
Ibu Guru : Keluar km budi !!
Budi : Dada Sayang....


Jgn Lupa Cendolnya y  :-bd :-bd
 

Offline dhany rachmad dhany

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 225
  • Reputation: +50441/-24762
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dhany
    • Lihat Profil
    • Panduan Membuat Program Dengan Pascal
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #2 pada: Mei 30, 2011, 11:57:13 AM »
ni ada tebakan jwb ya....


pada suatu hari ada anak yg lg jalan jalan ke hutan.... tiba tiba anak itu dikejar kejar oleh beberapa ekor harimau... lalu anak itu berlari dan akhirnya ketemu dengan pohon yg cukup tinggi yg membuat harimau tadi tidak bisa memanjat....

pertanya'anku bagai mana cara anak tersebut turun dan pulang tanpa takut dengan ber-ekor ekor harimau tadi... ??? ???

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #3 pada: Mei 30, 2011, 12:00:44 PM »
ni ada tebakan jwb ya....


pada suatu hari ada anak yg lg jalan jalan ke hutan.... tiba tiba anak itu dikejar kejar oleh beberapa ekor harimau... lalu anak itu berlari dan akhirnya ketemu dengan pohon yg cukup tinggi yg membuat harimau tadi tidak bisa memanjat....

pertanya'anku bagai mana cara anak tersebut turun dan pulang tanpa takut dengan ber-ekor ekor harimau tadi... ??? ???

Tunggu ajj tuh harimau nya sampe pergi :-\ :-\

Offline ►Thierry Agusta◄

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 510
  • Reputation: +65535/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • SMADAV+AVG 2012 Are The Best Protection
    • Lihat Profil
    • Maniac Windows 7
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #4 pada: Mei 30, 2011, 12:07:41 PM »
Apanihh udah ada tread kayak gini >:( Tulis aja di tread nya danY Cerita sedih http://smadaver.com/chit-chat/air-mata-dalam-kenangan/ klo crita n klo humor tulis di tread Saya http://smadaver.com/chit-chat/kumpulan-cerita-humor-yang-punya-share-disini!/ klo tebak tebakan pindah aja ke treadnya Bang Joris http://smadaver.com/chit-chat/iseng-asal-asah-otak/  jangan buat lagiii penuh penuhin aja
MoD Gimana nih??

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #5 pada: Mei 30, 2011, 12:23:57 PM »
Apanihh udah ada tread kayak gini >:( Tulis aja di tread nya danY Cerita sedih http://smadaver.com/chit-chat/air-mata-dalam-kenangan/ klo crita n klo humor tulis di tread Saya http://smadaver.com/chit-chat/kumpulan-cerita-humor-yang-punya-share-disini!/ klo tebak tebakan pindah aja ke treadnya Bang Joris http://smadaver.com/chit-chat/iseng-asal-asah-otak/  jangan buat lagiii penuh penuhin aja
MoD Gimana nih??

@Thierry Agusta : y , sorry nih.. tunggu perintah dri momod aj y..


Offline dhany rachmad dhany

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 225
  • Reputation: +50441/-24762
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dhany
    • Lihat Profil
    • Panduan Membuat Program Dengan Pascal
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #6 pada: Mei 30, 2011, 12:57:13 PM »
ni ada tebakan jwb ya....


pada suatu hari ada anak yg lg jalan jalan ke hutan.... tiba tiba anak itu dikejar kejar oleh beberapa ekor harimau... lalu anak itu berlari dan akhirnya ketemu dengan pohon yg cukup tinggi yg membuat harimau tadi tidak bisa memanjat....

pertanya'anku bagai mana cara anak tersebut turun dan pulang tanpa takut dengan ber-ekor ekor harimau tadi... ??? ???

Tunggu ajj tuh harimau nya sampe pergi :-\ :-\
y gk bs doung.... klo gk mw pergi gmana :P :P :P

Offline alphaku

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 310
  • Reputation: +15793/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Komikan
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #7 pada: Mei 30, 2011, 07:11:58 PM »
kan cuma ekornya doank kan ? Yah tinggal lewat aja,, hahaha :D
Hello World!

Offline dhany rachmad dhany

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 225
  • Reputation: +50441/-24762
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dhany
    • Lihat Profil
    • Panduan Membuat Program Dengan Pascal
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #8 pada: Mei 30, 2011, 08:41:53 PM »
kan cuma ekornya doank kan ? Yah tinggal lewat aja,, hahaha :Djavascript:void(0)

mantap gan.... anda benar.... selamat anda mendaptkan sebuah mobil MITSUBISHI Pajero Sport  :-X :-X :-X :-X




tp msh berupa gambar ya gan.... kwkwkwkwkwk  ;D ;D =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #9 pada: Mei 31, 2011, 12:46:16 PM »
kan cuma ekornya doank kan ? Yah tinggal lewat aja,, hahaha :Djavascript:void(0)

mantap gan.... anda benar.... selamat anda mendaptkan sebuah mobil MITSUBISHI Pajero Sport  :-X :-X :-X :-X




tp msh berupa gambar ya gan.... kwkwkwkwkwk  ;D ;D =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Wah btl juga y.. ane koq g konsen ya...  :-bd :-bd :-bd

ad tebak" an lg nih..
1. Kota apa yg matrek ?


klo isa ane ksh Cendol ...