Penulis Topik: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!  (Dibaca 172665 kali)

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.814
  • Reputation: +795/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #340 pada: Juli 11, 2013, 01:34:34 PM »
ane mau bales postingannya di rifqi ..
cerita panjang" balesnya cuma, "wkwkwkkw"

zzz

perasaan persis status agan deh >.<
klo gitu jangan di jawab, yang lain aja... :D
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.

Offline Maxtrix

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 452
  • Reputation: +468/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #341 pada: Juli 11, 2013, 08:23:56 PM »
Junk :D

main tebak kata aja mendingan:
 - Bahasa inggris, 4 Huruf, depannya huruf L, belakangnya E?
LATE , LAME , dll #CMIIW

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.814
  • Reputation: +795/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #342 pada: Juli 24, 2013, 12:47:14 PM »
LATE , LAME , dll #CMIIW
salah neh... :D cari yang lain coba.... :D :D
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.

Offline anhar19

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 34
  • Reputation: +70/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • nyatai
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #343 pada: September 12, 2013, 03:47:31 PM »
cerita apa bagus yaaaa.,??  ^-^  ^-^  ^-^ :-\ :-\  :-\

Offline rizqyluck

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 45
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Salam kenal semuanya
    • Lihat Profil
    • Cipto Junaedy
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #344 pada: September 21, 2013, 07:38:20 AM »
lagi mikir, nulis apa ya............  :-bd

Offline sobirin

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +32/-0
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #345 pada: Februari 07, 2015, 06:01:36 PM »
gimana sih cara menanyakan masalah smadav gua udah beli yang pro tapi gak bisa tanya

Offline zep170volt

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 14
  • Reputation: +44/-0
    • Lihat Profil
    • toko buku online
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #346 pada: Februari 20, 2015, 08:13:34 PM »

Offline bagasalgozali

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 6
  • Reputation: +40/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • jadi besar
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #347 pada: September 26, 2015, 03:13:15 PM »
Admin saya mau bercuap-cuap sedikit.. entah ini curhat atau apa lah...??

Terkadang saya berpikir..? otak saya selalu saya buat mikir terusss.. apa otak saya gak kasihan iya. N terus saya pernah lihat berita too.. bahwa otak orang china itu dibuat mikirrrr terus dari pada otak orang indonesia.. kalau pebandingan.. itu sekita 95% orang china tu dibuat mikir.. kalau orang indonesia itu cuma 35%.. kalau saya sendiri sihc memang pekerja keras.. dan otak saya selalu saya buat mikir setiap hari.. tapi orang china jauh lebih Mikir dari pada saya.. jadi bingung nie nyusun kata-kata.. soalnya langsung ketik nie.