Penulis Topik: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!  (Dibaca 172768 kali)

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #330 pada: Juni 15, 2013, 02:47:11 PM »
Tebak - Tebakan:

Jika sebuah kereta listrik melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan 60 km/jam, sementara itu, angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 15 knot. pertanyaannya: kemanakah arah asapnya?
1. sama" tajam
2. mulut
3. karena depannya "P", klo "G" artinya pisang...

Ngga ada asapnya dong ^~^
Kan kereta listrik ?
hehehe

Offline Demetrios Manella

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 116
  • Reputation: +147/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mau istirahat dulu jadi programmer :)
    • Lihat Profil
    • Demetrios Manella
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #331 pada: Juni 15, 2013, 04:12:50 PM »
Ngga ada asapnya dong ^~^
Kan kereta listrik ?
hehehe
Hehe,, padahal aku baru aja mau jawab... Baru liat sih...
Follow me on Twitter: @theSyahputera7
Visit my blog: http://dsyahputera7.mywapblog.com

Offline Demetrios Manella

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 116
  • Reputation: +147/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mau istirahat dulu jadi programmer :)
    • Lihat Profil
    • Demetrios Manella
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #332 pada: Juni 15, 2013, 04:25:38 PM »
[Tebak-tebakan]
-
1. Apa persamaan tukang sate dan tukang bakso???
2. Binatang apa yang tinggi nya melebihi jerapah???
3. Seorang nenek jalan dengan cucunya, tiba-tiba sang nenek disampar petir dan jadi kodok, lalu si cucu jadi apa ayo???
4. Apa bahasa Cina-nya mainan anak-anak???
5. Apa artinya judul film Chicken Run???
-
Ayo dijawab ayo.... :D
Follow me on Twitter: @theSyahputera7
Visit my blog: http://dsyahputera7.mywapblog.com

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.814
  • Reputation: +795/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #333 pada: Juni 29, 2013, 04:49:03 PM »
[Tebak-tebakan]
-
1. Apa persamaan tukang sate dan tukang bakso???
2. Binatang apa yang tinggi nya melebihi jerapah???
3. Seorang nenek jalan dengan cucunya, tiba-tiba sang nenek disampar petir dan jadi kodok, lalu si cucu jadi apa ayo???
4. Apa bahasa Cina-nya mainan anak-anak???
5. Apa artinya judul film Chicken Run???
-
Ayo dijawab ayo.... :D
1. sama" tukang
2. (gk tau)
3. cucu kodok
4. (gk tau)
5. Ayam lari

Ngga ada asapnya dong ^~^
Kan kereta listrik ?
hehehe
wkwk..., pinter neh... :D

[spoiler=Main Tebak Tebakkan]
Main tebak"an

A: Tebak tebakan tuk
B: Boleh
A: Kalo ada gajah ulang tahun,kira kira gw kasih apa?
B: Kacang..??
A: Salah, yang bener sepeda!
B: Kok sepeda?
A: Terserah gw dong, kan gw yang ngasi!
B: Sialan lo, lagi lagi!
A: Gimana cara kita tau klo di dlam kulkas ada gajah?
B: Bukannya kelas keliatan ya?
A: Kagak...
B: Nyerah deh...
A: Liat aja ada sepeda diluarnya apa kagak!
B: Bego, gw sekarang....
A: OK...
B: Gimana cara kita memasukkan jerapah ke dlam kulkas?
A: Gampang itu..!! Buka kulkasnya, keluarin gajahnya, masukin tuh jerapah, tutup..
B: Pinter banget sh lu!
A: Biasa aja!
B: Lu sekarang!
A: Klo singa ulang tahun, kira" siapa yg gk ikut ke acaranya?
B: Gampang! Jerapah ama gajah, karena masuk angin abis di masukin ke kulkas!
A: Tumben pinter.., Gw lagi ya!?
B: Yoi..
A: Nenek mau nyebrang sungai yg ada buayanya, gimana cara si nenek ngatasinya?
B: Gampang, lewat aja! kan buayanyalgi ikut ulang tahun!
A: Pinter lu!
B: Gw lagi ya?!
A: yaa..
B: Nenek nenek jatuh kelelep di sungai tersebut! kenapa?
A: Kenapa?
B: Keserempet sepeda gajah, waktu gajah mau ke puskesmas!
A: Wkwkwkwkwkwkk....., Sekarang gw! Dimanakah nenek tersebut timbul?!
B: Tanya aja ama nenek lu!
A: Salah..!!
B: Terus?
A: Di Metro Tipi!
B: Wokwokwokwok.....
[/spoiler]
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #334 pada: Juni 30, 2013, 04:54:19 AM »
@Dark Knight :: Wkwakawkkaw :D itu cuma denger dari temen aja kok hehehe

[Tebak-tebakan]
-
1. Apa persamaan tukang sate dan tukang bakso???
2. Binatang apa yang tinggi nya melebihi jerapah???
3. Seorang nenek jalan dengan cucunya, tiba-tiba sang nenek disampar petir dan jadi kodok, lalu si cucu jadi apa ayo???
4. Apa bahasa Cina-nya mainan anak-anak???
5. Apa artinya judul film Chicken Run???
-
Ayo dijawab ayo.... :D

1. ikutan sama Dark Knight :D
2. Semut, soalnya diatas kepalanya jerapa jadi lebih tinggi xD
3. Ngga jadi apa" :D
4. Child Games xD ( ngawur banget )
5. - Ngga ada artinya
    - Artinya dalam bahasa inggris


Main tebak"an

A: Tebak tebakan tuk
B: Boleh
A: Kalo ada gajah ulang tahun,kira kira gw kasih apa?
B: Kacang..??
A: Salah, yang bener sepeda!
B: Kok sepeda?
A: Terserah gw dong, kan gw yang ngasi!
B: Sialan lo, lagi lagi!
A: Gimana cara kita tau klo di dlam kulkas ada gajah?
B: Bukannya kelas keliatan ya?
A: Kagak...
B: Nyerah deh...
A: Liat aja ada sepeda diluarnya apa kagak!
B: Bego, gw sekarang....
A: OK...
B: Gimana cara kita memasukkan jerapah ke dlam kulkas?
A: Gampang itu..!! Buka kulkasnya, keluarin gajahnya, masukin tuh jerapah, tutup..
B: Pinter banget sh lu!
A: Biasa aja!
B: Lu sekarang!
A: Klo singa ulang tahun, kira" siapa yg gk ikut ke acaranya?
B: Gampang! Jerapah ama gajah, karena masuk angin abis di masukin ke kulkas!
A: Tumben pinter.., Gw lagi ya!?
B: Yoi..
A: Nenek mau nyebrang sungai yg ada buayanya, gimana cara si nenek ngatasinya?
B: Gampang, lewat aja! kan buayanyalgi ikut ulang tahun!
A: Pinter lu!
B: Gw lagi ya?!
A: yaa..
B: Nenek nenek jatuh kelelep di sungai tersebut! kenapa?
A: Kenapa?
B: Keserempet sepeda gajah, waktu gajah mau ke puskesmas!
A: Wkwkwkwkwkwkk....., Sekarang gw! Dimanakah nenek tersebut timbul?!
B: Tanya aja ama nenek lu!
A: Salah..!!
B: Terus?
A: Di Metro Tipi!
B: Wokwokwokwok.....

Pernah denger deh cerita ini cuma ada beberapa alur ceritanya yang diganti :D
tapi nice juga :D

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #335 pada: Juni 30, 2013, 05:30:26 AM »
Jual Kambing - Cerita Lucu ViperGM on 30 Juni 2013

Bejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk...
Emak : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis jo..
Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye...inget ya jo...tuh kmbing bandot..lu jual jutaan...
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
Bejo : iya mak..bejo juga tau...kn bejo dah capek2 ngerawat...
Kalo gitu bejo pamit ya mak...
#berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

bejo : mak...kambing kita laku..jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak..
Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget...kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Bejo : bejo bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak...
Gitu mak...
Alhamdulillah....setelah mikir lama...
Akhirnya dia mau juga....harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak...
Hebat kan...sesuai pesan emak..jutaan...gimana???puas mak???
Emak : #*@?&@#*-+???
# semaput dadakan

Offline RifqiSah

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 921
  • Reputation: +820/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • © 2018 Alrif Technology
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #336 pada: Juni 30, 2013, 05:33:33 AM »
Jual Kambing - Cerita Lucu ViperGM on 30 Juni 2013

Bejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk...
Emak : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis jo..
Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye...inget ya jo...tuh kmbing bandot..lu jual jutaan...
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
Bejo : iya mak..bejo juga tau...kn bejo dah capek2 ngerawat...
Kalo gitu bejo pamit ya mak...
#berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

bejo : mak...kambing kita laku..jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak..
Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget...kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Bejo : bejo bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak...
Gitu mak...
Alhamdulillah....setelah mikir lama...
Akhirnya dia mau juga....harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak...
Hebat kan...sesuai pesan emak..jutaan...gimana???puas mak???
Emak : #*@?&@#*-+???
# semaput dadakan

Jual Kambing - Cerita Lucu ViperGM on 30 Juni 2013

Bejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk...
Emak : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis jo..
Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye...inget ya jo...tuh kmbing bandot..lu jual jutaan...
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
Bejo : iya mak..bejo juga tau...kn bejo dah capek2 ngerawat...
Kalo gitu bejo pamit ya mak...
#berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

bejo : mak...kambing kita laku..jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak..
Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget...kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Bejo : bejo bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak...
Gitu mak...
Alhamdulillah....setelah mikir lama...
Akhirnya dia mau juga....harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak...
Hebat kan...sesuai pesan emak..jutaan...gimana???puas mak???
Emak : #*@?&@#*-+???
# semaput dadakan


kwkwkwk :D

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #337 pada: Juli 11, 2013, 01:14:09 PM »
-_-

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.814
  • Reputation: +795/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #338 pada: Juli 11, 2013, 01:17:46 PM »
-_-
Junk :D

main tebak kata aja mendingan:
 - Bahasa inggris, 4 Huruf, depannya huruf L, belakangnya E?
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Tuliskan Ceritamu di Sini !!!!!
« Jawab #339 pada: Juli 11, 2013, 01:28:13 PM »
Junk :D

main tebak kata aja mendingan:
 - Bahasa inggris, 4 Huruf, depannya huruf L, belakangnya E?

ane mau bales postingannya di rifqi ..
cerita panjang" balesnya cuma, "wkwkwkkw"

zzz

perasaan persis status agan deh >.<