Penulis Topik: Cara usir nyamuk mudah  (Dibaca 36623 kali)

Offline lerry apriantony

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 63
  • Reputation: +98/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Cara usir nyamuk mudah
« pada: Oktober 10, 2009, 04:14:35 AM »
Lagi asik maen komputer tapi banyak nyamuk yang menggigit ? wah gak asik tuh ! kita usir yuk tuh nyamuk pake prog ini, biar tambah asyik ngenetnya, syaratnya cuma speaker di komputer terpasang!.

download
Kutip
http://www.ziddu.com/download/5918836/Instalasi.Aplikasi.Pengusir.Nyamuk.versi.1.02.zip.html
Blog foredi and tips foredi gel murah.

Offline amirdtr

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.851
  • Reputation: +45256/-601
  • Jenis kelamin: Pria
  • Siap kembali.
    • Lihat Profil
    • Facebook
Re: Cara usir nyamuk mudah
« Jawab #1 pada: Oktober 10, 2009, 07:52:50 AM »
Hehehe.... Penemuan baru daripada pakai raket nyamuk ;D Mantap :-bd
Hiyaku! It's time to jump!

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Cara usir nyamuk mudah
« Jawab #2 pada: Oktober 12, 2009, 03:38:42 PM »
Bener ga sih? Ga kedengeran apa-apa~

Btw suaranya keluar dari PC Speaker ato Speaker Internal CPU? Soalnya speaker internal gw kabelnya dicabut~

Offline pdc_romeo

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 507
  • Reputation: +29485/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Flowing life like water flow...
    • Lihat Profil
Re: Cara usir nyamuk mudah
« Jawab #3 pada: Oktober 12, 2009, 03:47:04 PM »
Bener ga sih? Ga kedengeran apa-apa~

Btw suaranya keluar dari PC Speaker ato Speaker Internal CPU? Soalnya speaker internal gw kabelnya dicabut~

Speaker eksternal lah yang dicolok dulu dibelakang itu...  :D :D

Gw dah ada... cuma dl dulu ah mo tau...  ;)

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: Cara usir nyamuk mudah
« Jawab #4 pada: Oktober 12, 2009, 07:16:19 PM »
Lagi asik maen komputer tapi banyak nyamuk yang menggigit ? wah gak asik tuh ! kita usir yuk tuh nyamuk pake prog ini, biar tambah asyik ngenetnya, syaratnya cuma speaker di komputer terpasang!.

download
Kutip
http://www.ziddu.com/download/5918836/Instalasi.Aplikasi.Pengusir.Nyamuk.versi.1.02.zip.html
G dah pernah nyoba........
Beh...........sma aja..............
Si nyamuk ma ga takut ma begituan

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: +10486/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Cara usir nyamuk mudah
« Jawab #5 pada: Oktober 12, 2009, 07:19:52 PM »
Lagi asik maen komputer tapi banyak nyamuk yang menggigit ? wah gak asik tuh ! kita usir yuk tuh nyamuk pake prog ini, biar tambah asyik ngenetnya, syaratnya cuma speaker di komputer terpasang!.

download
Kutip
http://www.ziddu.com/download/5918836/Instalasi.Aplikasi.Pengusir.Nyamuk.versi.1.02.zip.html
G dah pernah nyoba........
Beh...........sma aja..............
Si nyamuk ma ga takut ma begituan
ampuh kok, kemaren juga prnah coba pke di iphone temen(program iphoneya sndiri) soalnya ini bisa ganggu hewan2 kecil kyk nyamuk & serangga kecilnya yg pendengarannya infrasonik( atau ultrasonik, heheh, agak lupa soalnya :D)
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline ViGunZ

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.011
  • Reputation: +16437/-21
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Cara usir nyamuk mudah
« Jawab #6 pada: Oktober 12, 2009, 10:19:26 PM »
Ampuh ngak nich Sekalian buat Kecok Kabur  =))

Offline piloes

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 337
  • Reputation: +343/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • only GOD knOws !!
    • Lihat Profil
Re: Cara usir nyamuk mudah
« Jawab #7 pada: Oktober 12, 2009, 10:40:38 PM »
Ampuh ngak nich Sekalian buat Kecok Kabur  =))


hahaa..

buad ngUsir RENTENIR minta jg dunq..
hahaha..


bOLeh di cOba jg neh ,
mn tau bermanfaat .


Offline amirdtr

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.851
  • Reputation: +45256/-601
  • Jenis kelamin: Pria
  • Siap kembali.
    • Lihat Profil
    • Facebook
Re: Cara usir nyamuk mudah
« Jawab #8 pada: Oktober 12, 2009, 10:50:14 PM »
Kebetulan di rumah saya banyak nyamuk berkeliaran =))
Hiyaku! It's time to jump!

Offline 4be_cr4zy

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 137
  • Reputation: +165/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Cara usir nyamuk mudah
« Jawab #9 pada: Oktober 12, 2009, 10:57:41 PM »
Ada cara buat ngusir tikus ga ya?
Coz malez melihara kucing, ga dibolehin ma ortu! ;) ;)