Penulis Topik: sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )  (Dibaca 9716 kali)

Offline adi rahman

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 41
    • Lihat Profil
sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )
« pada: Agustus 05, 2011, 05:50:19 PM »
SNeper antivirus beta versi merupakana antivirus CMC yang di kembangkan oleh anak smk yaitu adi rahman....
penambhan database 241 malware baru pada database CMC
.........langsung sedot gan ......
download disini http://www.ziddu.com/download/15940899/sneper.rar.html

Offline alphaku

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 310
  • Reputation: 15793
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Komikan
Re: sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )
« Jawab #1 pada: Agustus 05, 2011, 06:02:43 PM »
maaf,, bisa di jelaskan bagaimana cara kerja AV nya ?
Trus support untuk os ap aj ?
Thx.
Hello World!

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: 65435
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )
« Jawab #2 pada: Agustus 05, 2011, 06:05:57 PM »
Apa saja yg telah dimodif dari CMC?? ???
Tolong dijelaskan secara detail ya ;)

Offline thirteen™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.155
  • Reputation: 65200
  • Jenis kelamin: Pria
  • Admin of ForCamp
    • Lihat Profil
    • My Website
Re: sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )
« Jawab #3 pada: Agustus 05, 2011, 06:27:41 PM »
saya suka kejujuran founder AV ini jika pengembangan dari CMC !!
good job team...
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌
©2011 All Right Reserved
by Krisna Soekamti™

Offline adi rahman

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 41
    • Lihat Profil
Re: sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )
« Jawab #4 pada: Agustus 05, 2011, 08:33:24 PM »
ini gan yang aku modif.....
support untuk windows xp/windows 7,
penamabahan database 241 malware, total 510 malware deteksi...(sebenarnya saya udah kumpulkan virus internasional sebanyak 6400 kalau gak salah, itu sedang di ambil ceksumnya satu persatu.....baru 139 ceksumnya...saya scan pake antivirus lokal gak kedetec satupun juga, berarti ini peluang saya)
penambahan gui yang mudah untuk user...
update secara online langsung ke website....

seterusnya....
pengen buat website sendiri untuk sneper antivirus
bagi anda yang berminat bergabung dengan saya kunjungi fb saya http://www.facebook.com/adi.nusantara1
sebenarnya saya newbie visual basic, jadi wajarlah hanya itu yang aku kembangin......
keritik dan saran nya.........


Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: 65435
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )
« Jawab #5 pada: Agustus 05, 2011, 08:40:51 PM »
Oke, ane donlot dulu ya AVnya ;)

Offline adi rahman

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 41
    • Lihat Profil
Re: sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )
« Jawab #6 pada: Agustus 05, 2011, 08:53:53 PM »
tolong deh tampilkan screenshotnya,,,saya gak tau nih nampilkan gambar gimana?

Offline mapix

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 68
  • Reputation: 97
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Mapix Antivirus
Re: sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )
« Jawab #7 pada: Agustus 06, 2011, 08:13:39 AM »
SNeper antivirus beta versi merupakana antivirus CMC yang di kembangkan oleh anak smk yaitu adi rahman....
penambhan database 241 malware baru pada database CMC
.........langsung sedot gan ......
download disini http://www.ziddu.com/download/15940899/sneper.rar.html
sory gan, gw kritik sedikit, ini bukannya pengembangan dari CMC  melainkan pengembangan dari CMS.
Download Mapix Antivirus dimari:
http://goo.gl/4IJYj

Blog http://mapixav.com/

Offline adi rahman

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 41
    • Lihat Profil
Re: sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )
« Jawab #8 pada: Agustus 06, 2011, 11:38:29 AM »
iya aku selalu terbailk cmc sama cms........
mapix @@@ kamu edit antivrus cms yang versi final bukan ???? aku susah gan ngembanginnya versi yang kamu kembangin...

Offline mapix

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 68
  • Reputation: 97
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Mapix Antivirus
Re: sneper antivirus beta versi ( pengembang CMC )
« Jawab #9 pada: Agustus 06, 2011, 02:23:43 PM »
ya gan gw udah ngembangin CMS (MapixAV ver1.3-bisa diliat diblog gw)  tapi gw tinggalin karena masih menggunakan crc32, skarang gw ngembangin CMC utk MapixAV ver 1.5 keatas-(bisa liat diblog gw)
« Edit Terakhir: Agustus 06, 2011, 02:29:02 PM oleh mapix »
Download Mapix Antivirus dimari:
http://goo.gl/4IJYj

Blog http://mapixav.com/