Penulis Topik: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....  (Dibaca 355061 kali)

Offline darkbite

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 125
  • Reputation: +147/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • no comment
    • Lihat Profil
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #130 pada: November 29, 2009, 09:01:36 PM »
tampilannya diperkecil bro..
soalnya agak repot klo jalan di netbook :D
apa cman blom terbiasa aja ya??

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: +10486/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #131 pada: November 29, 2009, 10:22:56 PM »
tampilannya diperkecil bro..
soalnya agak repot klo jalan di netbook :D
apa cman blom terbiasa aja ya??
spertinya hal ini uda di fix, coba baca lagi readmenya smadav :)
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: +65535/-6906
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #132 pada: November 29, 2009, 10:44:46 PM »
tampilannya diperkecil bro..
soalnya agak repot klo jalan di netbook :D
apa cman blom terbiasa aja ya??

Bisa beri print screen Smadav di netbook? :)
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline darkbite

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 125
  • Reputation: +147/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • no comment
    • Lihat Profil
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #133 pada: November 29, 2009, 11:15:55 PM »
tampilannya diperkecil bro..
soalnya agak repot klo jalan di netbook :D
apa cman blom terbiasa aja ya??

Bisa beri print screen Smadav di netbook? :)

masalah dah clear :D gara2 pke custom theme

Offline rian juga putra

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: +41/-0
    • Lihat Profil
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #134 pada: November 30, 2009, 03:59:41 PM »
Smadav selanjutnya bisa ngebantai virus import donk....

Offline pdc_romeo

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 507
  • Reputation: +29485/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Flowing life like water flow...
    • Lihat Profil
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #135 pada: November 30, 2009, 06:36:21 PM »
Smadav selanjutnya bisa ngebantai virus import donk....

Waduh ... itu mah udah bisa juga... bro... cuma fokusnya khan virus di Indonesia... jadi kalo virus luar yang menyebar di Indonesia pasti bisa di detect ama SmadAV...  :-bd :-bd

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #136 pada: November 30, 2009, 06:40:29 PM »
Untuk virus impor lebih dianjurkan pake av impor juga :D Smadav lebih fokus ke virus lokal.

Pake AVIRA ato AVAST aja.

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #137 pada: November 30, 2009, 06:43:15 PM »
Untuk virus impor lebih dianjurkan pake av impor juga :D Smadav lebih fokus ke virus lokal.

Pake AVIRA ato AVAST aja.
Ok........Pembahasan Jangan OOT......!!!

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #138 pada: November 30, 2009, 06:46:27 PM »
Sori om momod...cuman ingin meluruskan :P

Btw fitur blacklist key utk kompi offline udah ditambahkan belum?

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #139 pada: November 30, 2009, 07:12:59 PM »
Bro zai......
g da sedikit saran buat smadav rev 8 nanti.
Gmana kalo di TAB HIDDEN pada pilihan More ditambahin pilihan EXCEPTION biar file gambar ga di scan lagi......Soalnya g pake gambar buat Backgound FD dan g hidden, makanya kena detesksi ma smadav......... :D :D :D

Kaya gini screennya :