Penulis Topik: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....  (Dibaca 323401 kali)

Offline izul

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 341
  • Reputation: 414
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #40 pada: Oktober 16, 2009, 08:21:59 PM »
@galang
Ya sya ngerti ko mksudnya,inline y.mungkin bs dprbaiki di rev brkutnya..prnh sya cb bwt filechecker brdsrkn Size,jd klo brubh 1 byte aj lgsng g bs djlanin,mungkin bs dterapin..
Sy jg pke key yg ASLI ko,ngpain pke yg bgtuan..

Ok BACK TO TOPIC,sory bang amir cma mnanggapi aja..

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: 10486
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #41 pada: Oktober 16, 2009, 10:13:57 PM »
@all
untuk informasi ttg Smadav yg uda di patch maupun ada keygen(ataupun sejenisnya) segera saja PM mas Zai, karna ini trmasuk kasus urgent.

Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline king_of_fighter_xii

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 32
    • Lihat Profil
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #42 pada: Oktober 16, 2009, 11:49:05 PM »
pada smadav ada fitur untuk mendelete smad lock pada flash disk yang dikehendaki

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #43 pada: Oktober 17, 2009, 02:23:30 AM »
@atas.. bukannya uda ada ya?
unlock..

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #44 pada: Oktober 17, 2009, 08:20:24 AM »
@galang
Ya sya ngerti ko mksudnya,inline y.mungkin bs dprbaiki di rev brkutnya..prnh sya cb bwt filechecker brdsrkn Size,jd klo brubh 1 byte aj lgsng g bs djlanin,mungkin bs dterapin..
Sy jg pke key yg ASLI ko,ngpain pke yg bgtuan..

Ok BACK TO TOPIC,sory bang amir cma mnanggapi aja..

Sementara ini Smadav emang saya buat untuk memperbolehkan pengubahan byte dirinya, kecuali jika dijalankan di Removable Disk (Flashdisk, dll.). Jadi, anggap saja itu promosi dan hadiah sementara buat patcher dan pengikut-pengikutnya. Saat Smadav sudah saya buat sadar bahwa dirinya dibajak di Rev. berikutnya, mereka mungkin tidak akan bisa lagi menggunakan Smadav Pro (mungkin selamanya).  :D

Jadi, hanya pengguna key resmi yang bisa tenang menggunakan Smadav Pro   8)

Sistem Anti-Piracy Smadav sangat kuat dan berlapis-lapis, bahkan ke depannya ada sistem blacklist kalau Smadav Pro bajakan terkoneksi ke internet,  ;)
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #45 pada: Oktober 17, 2009, 09:12:38 AM »
Mas zai saya punya usul, gimana kalo untuk smadav revisi berikutnya ditambah fungsi
untuk mematikan autorun. Dengan mematikan fungsi autorun maka virus yang ada di flashdisk
dan CD/DVD tidak akan aktif secara otomatis. :)


Ini akan menjadi nilai tambah buat smadav. :-bd
Salam,
<=)

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #46 pada: Oktober 17, 2009, 09:15:52 AM »
Mas zai saya punya usul, gimana kalo untuk smadav revisi berikutnya ditambah fungsi
untuk mematikan autorun. Dengan mematikan fungsi autorun maka virus yang ada di flashdisk
dan CD/DVD tidak akan aktif secara otomatis. :)

Ide bagus, ini juga sudah saya pikirkan sebelumnya, mudah2an ini sudah ditambahkan di Rev. 7.1 nanti :D
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #47 pada: Oktober 17, 2009, 09:16:50 AM »
Mas zai saya punya usul, gimana kalo untuk smadav revisi berikutnya ditambah fungsi
untuk mematikan autorun. Dengan mematikan fungsi autorun maka virus yang ada di flashdisk
dan CD/DVD tidak akan aktif secara otomatis. :)

Ide bagus, ini juga sudah saya pikirkan sebelumnya, mudah2an ini sudah ditambahkan di Rev. 7.1 nanti :D

hehehe sip kalo gitu :-bd :D
Salam,
<=)

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: 61624
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #48 pada: Oktober 17, 2009, 09:17:07 AM »
Ide yg bagus.....ditunggu mas Zai.... :-bd

Offline Greendoop

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 82
  • Reputation: 115
  • Jenis kelamin: Pria
  • MENDING JADI ORANG BODO DI ANTARA ORANG PINTER
    • Lihat Profil
    • The Meaning of Everything
Re: Request Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #49 pada: Oktober 17, 2009, 10:59:09 AM »
Saya jadi bener2 nyesel udah nge-patch SMADAV...
Saya sempet tergiur karena kecerobohan saya sendiri...
Saya jd ga bisa masukin registration key yg asli...
Untung mas Zai masih berbaik hati untuk ngasih unlockernya...
Jujur sampe skarang masih ada perasaan bersalah dan ga enak bgt.. >.<
BUAT YANG LAIN, MENDINGAN JANGAN COBA2 NGE-PATCH YAH...
HARGAI PRODUK BANGSA SENDIRI, TOH SMADAV ADA YANG VERSI FREE KOQ...
Maaf, kalo saya sendiri sudah khilaf...
Hmm... Kl saya yg paling saya butuhkan dr revisi berikutnya ya yg buat upload otomatis "kaya punya PCMAV" (Sperti yg sudah dbahas di awal2) jd ga repot lg kl mau submit virus...
« Edit Terakhir: Oktober 17, 2009, 11:02:11 AM oleh Greendoop »
Let's Begin Everything @ http://riza-paramayudha.blogspot.com
KALO ANDA CINTA TANAH AIR INDONESIA, AYO MENJADI WARGA NEGARA eINDONESIA DAN BERJUANGLAH!!! KITA MASIH KEKURANGAN WARGA !!! di http://www.erepublik.com/en/referrer/SkullersGreendoop