Penulis Topik: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....  (Dibaca 358139 kali)

krztna17

  • Pengunjung
Re: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #480 pada: Juni 15, 2010, 01:50:19 PM »
maaf , kalo pendapat ane asal-asalan !
bener kata yg di atas , smadav dengan fitur yg sekarang udah bagus kok !
buat apa fitur yg macem2 kalo memberatkan ?
tapi , ane heran kenapa tidak ditambah database virus impor ya ? kenapa sasaran'nya hanya virus lokal ?
apa smadav bisa jadi berat banget ?
maaf , kalo ane salah ngomong ! ane cuma newbie !  ^:)^

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: +65535/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #481 pada: Juni 15, 2010, 01:53:12 PM »
maaf , kalo pendapat ane asal-asalan !
bener kata yg di atas , smadav dengan fitur yg sekarang udah bagus kok !
buat apa fitur yg macem2 kalo memberatkan ?
tapi , ane heran kenapa tidak ditambah database virus impor ya ? kenapa sasaran'nya hanya virus lokal ?
apa smadav bisa jadi berat banget ?
maaf , kalo ane salah ngomong ! ane cuma newbie !  ^:)^

Yups, ane setuju, kalo SMADAV ditambah databasenya Virus2 lokal, SMADAV pasti makin TOP.. :-bd

krztna17

  • Pengunjung
Re: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #482 pada: Juni 15, 2010, 01:56:48 PM »
maaf , kalo pendapat ane asal-asalan !
bener kata yg di atas , smadav dengan fitur yg sekarang udah bagus kok !
buat apa fitur yg macem2 kalo memberatkan ?
tapi , ane heran kenapa tidak ditambah database virus impor ya ? kenapa sasaran'nya hanya virus lokal ?
apa smadav bisa jadi berat banget ?
maaf , kalo ane salah ngomong ! ane cuma newbie !  ^:)^

Yups, ane setuju, kalo SMADAV ditambah databasenya Virus2 lokal, SMADAV pasti makin TOP.. :-bd

Selama ini Smadav kan database'nya virus lokal ?

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: +65535/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #483 pada: Juni 15, 2010, 02:21:48 PM »
maaf , kalo pendapat ane asal-asalan !
bener kata yg di atas , smadav dengan fitur yg sekarang udah bagus kok !
buat apa fitur yg macem2 kalo memberatkan ?
tapi , ane heran kenapa tidak ditambah database virus impor ya ? kenapa sasaran'nya hanya virus lokal ?
apa smadav bisa jadi berat banget ?
maaf , kalo ane salah ngomong ! ane cuma newbie !  ^:)^

Yups, ane setuju, kalo SMADAV ditambah databasenya Virus2 lokal, SMADAV pasti makin TOP.. :-bd

Selama ini Smadav kan database'nya virus lokal ?

OOPS!!! :o



Sorry, gw salah tuliss...  ^:)^
Maksud gw Smadav databasenya ditambahin Databasenya Virus2 Luar / Impor ;D
Pasti makin TOP.. :-bd

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #484 pada: Juni 15, 2010, 06:26:14 PM »
maaf , kalo pendapat ane asal-asalan !
bener kata yg di atas , smadav dengan fitur yg sekarang udah bagus kok !
buat apa fitur yg macem2 kalo memberatkan ?
tapi , ane heran kenapa tidak ditambah database virus impor ya ? kenapa sasaran'nya hanya virus lokal ?
apa smadav bisa jadi berat banget ?
maaf , kalo ane salah ngomong ! ane cuma newbie !  ^:)^

Yups, ane setuju, kalo SMADAV ditambah databasenya Virus2 lokal, SMADAV pasti makin TOP.. :-bd

Selama ini Smadav kan database'nya virus lokal ?

OOPS!!! :o



Sorry, gw salah tuliss...  ^:)^
Maksud gw Smadav databasenya ditambahin Databasenya Virus2 Luar / Impor ;D
Pasti makin TOP.. :-bd
heheheheeh..
salah ketik gpp bro..
kan namanya juga BELAJAR...
hehehehe  :D :D :D :D
=====

Offline indra wahyudi

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: +165/-0
    • Lihat Profil
Re: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #485 pada: Juni 16, 2010, 12:23:44 PM »
asik donk ya kalo da pake fitur mirip AV luar negri...
berarti qt cuma pake smadav to!!!! :-bd
ia bro zai tambahin aja fitur keq AV impor... ;)

Kalo SMADAV ditambahi fitur2 AV impor, nanti malah smadav berat... :D
Khan smadav dibuat seringan mungkin dan tdk makan memory banyak... ;)
Maaf Nih kalo ada kata - kata yg salah :)
Menurut aku lebih bagusan di tambah fitur2 av impor, toh kalo av impor + smadav sama - sama berat 
jadi lebih baik pake smadav fitur av impor, karena kita gak usah pake av impor lagi
dan lebih mencintai produk antivirus indonesia :D ;) ;) ;) :D :D :D :D

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #486 pada: Juni 16, 2010, 10:39:13 PM »
DEAL :-X :-X :-X
semangat anak2 bangsa  \m/  \m/  \m/  \m/
=====

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: +65535/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #487 pada: Juni 17, 2010, 02:14:50 PM »
DEAL :-X :-X :-X
semangat anak2 bangsa  \m/  \m/  \m/  \m/

SORRY, GW MUNGKIN AGAK KURANG AJAR... :P

Gimana cara mbantunya Broo... ;D

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #488 pada: Juni 17, 2010, 02:59:35 PM »
DEAL :-X :-X :-X
semangat anak2 bangsa  \m/  \m/  \m/  \m/

SORRY, GW MUNGKIN AGAK KURANG AJAR... :P

Gimana cara mbantunya Broo... ;D
mau bantu apa nya...?
tenang aja pasti tema SMADAV bisa atasi koq..
so..
tenang2 aja bro :D
=====

krztna17

  • Pengunjung
Re: Saran Fitur-Fitur Baru untuk Smadav revisi selanjutnya....
« Jawab #489 pada: Juni 17, 2010, 03:27:40 PM »
Fitur Boot Scan harus ada tuh bro di smadav 8.3 besok kayak avast ! bukan karena meniru avast'nya , tapi fitur ini sangat penting !