Polling

antivirus import terbaik pendapat mu......

AVG 2016
0 (0%)
AVIRA 15
2 (25%)
AVAST 12
1 (12.5%)
Comodo 8
0 (0%)
ESET 9
2 (25%)
Emsisoft 11
0 (0%)
Kaspersky 17
2 (25%)
Bitdefender 2015
0 (0%)
MSE/Windows Defender
1 (12.5%)
Others
0 (0%)

Total Pemilih: 8

Penulis Topik: Antivirus Import Terbaik  (Dibaca 886337 kali)

Offline Thariq Aziz

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 64
  • Reputation: +125/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Indonesia antivirus maju teruz!!!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1970 pada: Oktober 22, 2012, 07:30:06 AM »
ane lebih susah nyari antivirus yg gratiz kompatible sama windows vista,jarang hang,lancar dimna pun kapanpun yang ane temuin baru Smadav :-bd :-bd
.,,,,Masih Newbie Butuh Ilmu,Bagi yg Punya Bagi-bagi ya,Biar Ilmunya Nempel terus Dan Berguna,,,

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: +302/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1971 pada: Oktober 22, 2012, 02:37:11 PM »
ane lebih susah nyari antivirus yg gratiz kompatible sama windows vista,jarang hang,lancar dimna pun kapanpun yang ane temuin baru Smadav :-bd :-bd

ini av impor gan :D
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan

Offline PunyaNama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 321
  • Reputation: +357/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Butuh ilmu+cendol
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1972 pada: Oktober 22, 2012, 02:40:20 PM »
ane lebih susah nyari antivirus yg gratiz kompatible sama windows vista,jarang hang,lancar dimna pun kapanpun yang ane temuin baru Smadav :-bd :-bd

coba deh microsoft security essential
dengan catatan windows harus nggak bajakan
alias asli :bd
Masih newbie
Butuh ilmu
Butuh cendol
Pengen pinter
Ajarin ya?
Jangan galak-galak ya?
Atas hal-hal bermanfaat yang telah diberikan, ane ucapin"Terima Kasih"
Kalo ane ada salah mohon dimaafin yah? ^:)^
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^

Offline MW

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1973 pada: Oktober 23, 2012, 05:06:43 AM »
gi mana cara meng hilang kan smadav bajakan itu?????

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaRâ„¢
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1974 pada: Oktober 23, 2012, 06:03:51 AM »
=====

Offline dyfa_grahatama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 201
  • Reputation: +211/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1975 pada: Januari 10, 2013, 05:11:26 PM »
Mending pake AVAST aja Terpercaya dan Okeee + SMADAV tambah kuat hehehe,cukup pake 2 AV aja yg penting sllu Up to date
\m/ \m/ \m/ I Love SMADAV \m/ \m/ \m/

Offline dyfa_grahatama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 201
  • Reputation: +211/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1976 pada: Februari 02, 2013, 03:40:25 PM »
Mantap AVAST bray
\m/ \m/ \m/ I Love SMADAV \m/ \m/ \m/

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: +302/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1977 pada: Februari 02, 2013, 11:45:00 PM »
Mending pake AVAST aja Terpercaya dan Okeee + SMADAV tambah kuat hehehe,cukup pake 2 AV aja yg penting sllu Up to date
Mantap AVAST bray
ane make avast internet security sama smadav gan
aman banget di tambah sama MBAM aja
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan

Offline Maxtrix

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 452
  • Reputation: +468/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1978 pada: Februari 11, 2013, 05:23:09 PM »
menurutku yg terbaik adalah avast / mse

Offline ghosilay

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 323
  • Reputation: +236/-2
  • TOG ( Team Of Ghosilay)
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1979 pada: Februari 14, 2013, 10:01:43 AM »
sebagai seorang yang lama berkecimpung di dunia komputer saya rekomendasikan anda menggunakan antivirus MSE + Smadav karena keduanya adalah antivirus gratis dan kualitasnya sangat baik ya :-\

MSE:
-antivirus protection
-antispyware protection
-web protection
-virus cleaning

Smadav:
-antivirus lokal
-ringan
-antivirus usb
anda gagal karena sulit belajar?? hubungi saya, maka saya akan membantu anda melarikan diri :)