Polling

antivirus import terbaik pendapat mu......

AVG 2016
0 (0%)
AVIRA 15
2 (28.6%)
AVAST 12
1 (14.3%)
Comodo 8
0 (0%)
ESET 9
2 (28.6%)
Emsisoft 11
0 (0%)
Kaspersky 17
1 (14.3%)
Bitdefender 2015
0 (0%)
MSE/Windows Defender
1 (14.3%)
Others
0 (0%)

Total Pemilih: 7

Penulis Topik: Antivirus Import Terbaik  (Dibaca 867598 kali)

Offline hatjulhasbi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.640
  • Reputation: +65535/-345
  • Jenis kelamin: Pria
  • SMADAV MAKNYOES POKOK E
    • Lihat Profil
    • Kluat-Computer
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #770 pada: Agustus 05, 2010, 10:39:51 PM »
@pham, kalau gt pake aja avast nya, mungkin belum jodOH x dgn KP

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #771 pada: Agustus 05, 2010, 10:49:31 PM »
@pham, kalau gt pake aja avast nya, mungkin belum jodOH x dgn KP
ia juga tuh keqnya  :D
neh emang lagi pake AIS + ESS  :-bd
keduanya kalo update database ringan banget eh ga tau nya uda ada notif nya \m/
yg psti kalo AIS suara megan fox lah :P
=====

Offline hatjulhasbi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.640
  • Reputation: +65535/-345
  • Jenis kelamin: Pria
  • SMADAV MAKNYOES POKOK E
    • Lihat Profil
    • Kluat-Computer
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #772 pada: Agustus 05, 2010, 10:58:30 PM »
@pham Oh ya, kok di AIS yg skarang bkan suaranya b_agoy lagI? Emang lg bAtUK ya? Hehehe

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #773 pada: Agustus 05, 2010, 11:00:27 PM »
@pham Oh ya, kok di AIS yg skarang bkan suaranya b_agoy lagI? Emang lg bAtUK ya? Hehehe
o0o  :D
kalo suara b_agoy tuh di AVAST 4.8 PRO kalo di AVAST 5 tuh pasti suaranya Megan Fox deh  :x
=====

Offline The Gugel

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.073
  • Reputation: +65535/-23
  • Jenis kelamin: Pria
  • Suka Membodohkan Orang, Tanda Ilmu Tak Bermanfaat
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #774 pada: Agustus 05, 2010, 11:01:30 PM »
msh setia dgn NIS  :-bd

cadangan (MSE,MBAM,Comodo)


Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #775 pada: Agustus 05, 2010, 11:10:51 PM »
msh setia dgn NIS  :-bd

cadangan (MSE,MBAM,Comodo)
still ya bro ma NIS  :-X
jadi pengen nyobain NIS deh  ;)
mksdnya cadangan nya tuh 3 AV di bawah ya  :-\
apa ga berat bro  ???
=====

Offline Qie.aja

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 481
  • Reputation: +837/-0
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #776 pada: Agustus 05, 2010, 11:26:09 PM »
sya pake nod32 aja dari dulu.. :D
Tetap berfikir positif meski kadang hasilnya negatif
http://webqie.com

Offline The Gugel

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.073
  • Reputation: +65535/-23
  • Jenis kelamin: Pria
  • Suka Membodohkan Orang, Tanda Ilmu Tak Bermanfaat
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #777 pada: Agustus 05, 2010, 11:28:56 PM »
msh setia dgn NIS  :-bd

cadangan (MSE,MBAM,Comodo)
still ya bro ma NIS  :-X
jadi pengen nyobain NIS deh  ;)
mksdnya cadangan nya tuh 3 AV di bawah ya  :-\
apa ga berat bro  ???
msh pake NIS2010
plus 3 AV tsb di PC ane biasa ajah tuh...


Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #778 pada: Agustus 06, 2010, 11:04:54 AM »
msh setia dgn NIS  :-bd

cadangan (MSE,MBAM,Comodo)
still ya bro ma NIS  :-X
jadi pengen nyobain NIS deh  ;)
mksdnya cadangan nya tuh 3 AV di bawah ya  :-\
apa ga berat bro  ???
msh pake NIS2010
plus 3 AV tsb di PC ane biasa ajah tuh...

pada sadis nih AVnya banyak
ane cm KAV + Smadav
ama norman malware cleaner klo kadang2 butuh  :D

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #779 pada: Agustus 06, 2010, 07:01:16 PM »
tadi lagi nyobain MSE yg baru tapi gagal update :'(
jadi kembali ke AV lama lagi deh \m/
keqnya AIS + ESS kompak juga ya :-bd
=====