Polling

antivirus import terbaik pendapat mu......

AVG 2016
0 (0%)
AVIRA 15
2 (28.6%)
AVAST 12
1 (14.3%)
Comodo 8
0 (0%)
ESET 9
2 (28.6%)
Emsisoft 11
0 (0%)
Kaspersky 17
1 (14.3%)
Bitdefender 2015
0 (0%)
MSE/Windows Defender
1 (14.3%)
Others
0 (0%)

Total Pemilih: 7

Penulis Topik: Antivirus Import Terbaik  (Dibaca 867724 kali)

Offline ViGunZ

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.011
  • Reputation: +16437/-21
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1090 pada: November 15, 2010, 01:06:02 AM »
Pengalaman ane sih emang yang paling bagus itu emang kaspersky, tapi kan gak FREE ya?  ^-^
Emm, kira-kira yang FREE apa ya masbro?  ??? tapi yang mantep juga.
Antara AVIRA dan AVAST bagusan yang mana sih? jadi bingung setelah baca-baca sana-sini.

Untuk kemampuan mendeteksi Virus, Worm AVIRA lebih bagus, Kemampuan kedua AV tersebut tidak berbeda jauh , apalagi sekarang AVAST ada fitur Sandbox.

Offline Rizzal

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.008
  • Reputation: +65535/-1808
  • Jenis kelamin: Pria
  • Smadaver Activist
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1091 pada: November 15, 2010, 04:48:29 AM »
Kaspersky tak tertandingi :D

Offline Uko_Corleone

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.852
  • Reputation: +65535/-126
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1092 pada: November 15, 2010, 03:45:31 PM »
Kaspersky tak tertandingi :D
yups :-bd :-bd
apalagi yang kaspersky pure ^-^ :D

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: +65535/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1093 pada: November 15, 2010, 03:59:45 PM »
Kaspersky tak tertandingi :D
yups :-bd :-bd
apalagi yang kaspersky pure ^-^ :D

Emang Kaspersky Antivirus itu AV yg terbaik.. :-bd :-bd

Offline Uko_Corleone

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.852
  • Reputation: +65535/-126
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1094 pada: November 15, 2010, 04:11:16 PM »
Kaspersky tak tertandingi :D
yups :-bd :-bd
apalagi yang kaspersky pure ^-^ :D
Emang Kaspersky Antivirus itu AV yg terbaik.. :-bd :-bd
yups betul :-bd
database AV-nya juga sampe bejibun :D
tapi AV itu juga yang terberat bagi komputer low spec =)) =))

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1095 pada: November 15, 2010, 09:15:02 PM »
NIS ma MSE jauh bangetttttttttttt  :'( :'( :'(
=====

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1096 pada: November 15, 2010, 09:26:06 PM »
NIS ma MSE jauh bangetttttttttttt  :'( :'( :'(

para avaster udh pada K.O ya ;D
pdhal kmaren avast kan saingan beratnya kasper :D
kasper is still the best deh pokoknya \m/ \m/

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1097 pada: November 15, 2010, 09:32:10 PM »
NIS ma MSE jauh bangetttttttttttt  :'( :'( :'(

para avaster udh pada K.O ya ;D
pdhal kmaren avast kan saingan beratnya kasper :D
kasper is still the best deh pokoknya \m/ \m/
semenjak gw dah ga pake avast lagi bro  ;> ;> ;> ;>
jadi pengguna avast berkurang dehhh  ;D ;D ;D
awas  loh kalo di liatin bro yudh ma bro b_agoy  :o :o :o
btw gw sebenernya suka pake Kaspersky tapi ga jatuh cinta pada pandangan pertama seh  ;> ;> ;>
tapi kalo kehebetannya gw SALUT  ^:)^ ^:)^ ^:)^
=====

Offline OZICOM

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 11
  • Reputation: +43/-0
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1098 pada: November 15, 2010, 09:43:49 PM »
avast bro.......
avira juga bagus ndetect trojan..... sama dgn avast

Offline saga_tirta

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 904
  • Reputation: +65535/-160
  • Jenis kelamin: Pria
  • i want to grab all knowledge
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Import Terbaik
« Jawab #1099 pada: November 15, 2010, 09:46:22 PM »
AQ avaster masih setia sama avast .......avast yg mnylmatkanq
ktika q terserangg virus avast yg mmbntuq ....
avaster sejati....msh pke versi 4.8 lagi....kwkwkkwkwkw
 =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))