Polling

antivirus import terbaik pendapat mu......

AVG 2016
0 (0%)
AVIRA 15
2 (28.6%)
AVAST 12
1 (14.3%)
Comodo 8
0 (0%)
ESET 9
2 (28.6%)
Emsisoft 11
0 (0%)
Kaspersky 17
1 (14.3%)
Bitdefender 2015
0 (0%)
MSE/Windows Defender
1 (14.3%)
Others
0 (0%)

Total Pemilih: 7

Penulis Topik: Antivirus Import Terbaik  (Dibaca 867714 kali)

Offline conficker.exe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.037
  • Reputation: +8373/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • VIRUS DETECTED!!
    • Lihat Profil
Re: antivirus import terbaik
« Jawab #80 pada: Desember 19, 2009, 09:16:16 PM »
kombinasi norton 2010 + bitdefender TS 2010 + Avira 9.0 + smadav udah lebih cukup  :D :D apalagi klo ada malware lewat, pada bancaan tuh AV nya  =)) =)) =))
Acer 4740G :

Intel 1st Gen Core i5 430M Arrandale 2.27Ghz
Nvida Geforce 310M 512MB
RAM 4GB DDR3 Dual Channel
HDD 500 GB SATA II
Audio ALC888S
Windows 10 Pro OS
Battery ngedropppann :D :D :D

Offline Cyvermont

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 675
  • Reputation: +868/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Cogito ergo sum..
    • Lihat Profil
    • Aksi semut hijau
Re: antivirus import terbaik
« Jawab #81 pada: Desember 19, 2009, 09:19:48 PM »
kombinasi norton 2010 + bitdefender TS 2010 + Avira 9.0 + smadav udah lebih cukup  :D :D apalagi klo ada malware lewat, pada bancaan tuh AV nya  =)) =)) =))
emang itu semua ga tabrakan om?? wew.. baru tau saya ada orang yg make sebanyak itu AVnya..  :-\ :-\
Ingin tahu bagaimana sebaiknya seorang dokter menghadapi era globalisasi di tahun 2015?

temukan jawabannya di:

http://www.jurnal2kedokteran.blogspot.com/

Ayo dilihat-lihat!! =)

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: antivirus import terbaik
« Jawab #82 pada: Desember 19, 2009, 09:31:53 PM »
kombinasi norton 2010 + bitdefender TS 2010 + Avira 9.0 + smadav udah lebih cukup  :D :D apalagi klo ada malware lewat, pada bancaan tuh AV nya  =)) =)) =))
emang itu semua ga tabrakan om?? wew.. baru tau saya ada orang yg make sebanyak itu AVnya..  :-\ :-\
Gak percaya?  =)) =)) =))
nih ane kasih contoh SS AV dobel kuadrat  ;D ;D di kompie ane




Offline ronieyuan

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 56
  • Reputation: +132/-0
  • klo minta program bajakan PM aq aj
    • Lihat Profil
    • CCPB
Re: antivirus import terbaik
« Jawab #83 pada: Desember 19, 2009, 09:33:08 PM »
ane pake mc afee gan
klo minta program bajakan PM aq aj

Offline conficker.exe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.037
  • Reputation: +8373/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • VIRUS DETECTED!!
    • Lihat Profil
Re: antivirus import terbaik
« Jawab #84 pada: Desember 19, 2009, 09:33:49 PM »
^^ ah sial, keduluan ane padahal mau aku kasih SSnya. Thx gan  :-bd :-bd
Acer 4740G :

Intel 1st Gen Core i5 430M Arrandale 2.27Ghz
Nvida Geforce 310M 512MB
RAM 4GB DDR3 Dual Channel
HDD 500 GB SATA II
Audio ALC888S
Windows 10 Pro OS
Battery ngedropppann :D :D :D

Offline rashid

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.260
  • Reputation: +65535/-46
  • Jenis kelamin: Pria
  • just i'm
    • Lihat Profil
    • Coretan
Re: antivirus import terbaik
« Jawab #85 pada: Desember 19, 2009, 09:46:36 PM »
ya kaspersky lah..... yang lain nothing

Offline firmantaruna3

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 377
  • Reputation: +407/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://www.ondenkz.blogspot.com
    • Lihat Profil
    • OndenkZ Blog
Re: antivirus import terbaik
« Jawab #86 pada: Desember 20, 2009, 09:53:00 PM »
ya kaspersky lah..... yang lain nothing

sehebat-hebatnya kaspersky kalu gak pernah di update bakal klenger juga bos :P , apapun AVnya, yang penting sering update aja :-bd

Offline Cyvermont

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 675
  • Reputation: +868/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Cogito ergo sum..
    • Lihat Profil
    • Aksi semut hijau
Re: antivirus import terbaik
« Jawab #87 pada: Desember 21, 2009, 12:05:55 AM »
kombinasi norton 2010 + bitdefender TS 2010 + Avira 9.0 + smadav udah lebih cukup  :D :D apalagi klo ada malware lewat, pada bancaan tuh AV nya  =)) =)) =))
emang itu semua ga tabrakan om?? wew.. baru tau saya ada orang yg make sebanyak itu AVnya..  :-\ :-\
Gak percaya?  =)) =)) =))
nih ane kasih contoh SS AV dobel kuadrat  ;D ;D di kompie ane




sadis gan.. ga crash tuh gan?? emang ga ngeberatin pas start upnya ya gan??


kalo yg ini gw setuju bgt..  :D :D
ya kaspersky lah..... yang lain nothing

sehebat-hebatnya kaspersky kalu gak pernah di update bakal klenger juga bos :P , apapun AVnya, yang penting sering update aja :-bd
Ingin tahu bagaimana sebaiknya seorang dokter menghadapi era globalisasi di tahun 2015?

temukan jawabannya di:

http://www.jurnal2kedokteran.blogspot.com/

Ayo dilihat-lihat!! =)

Offline 4d

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 79
  • Reputation: +117/-51
    • Lihat Profil
Re: antivirus import terbaik
« Jawab #88 pada: Desember 30, 2009, 08:12:40 PM »
ada di kaskus tuh seluruh av dites
dan yang tahun 2009 yang paling bagus bitdefender sama kaspersky

Offline valen1701

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 382
  • Reputation: +438/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Teva sandals Online Store
Re: antivirus import terbaik
« Jawab #89 pada: Desember 30, 2009, 08:53:21 PM »
eset jg koq,silahkan diliat lg,masuk advance plus