Penulis Topik: Ayo Design Baju Smadav Kloter II  (Dibaca 99482 kali)

Offline wisnu_kool

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 272
  • Reputation: +3588/-590
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #30 pada: Desember 13, 2011, 10:19:31 AM »
nahhh..
posting ke 300 :D

mana yg mau desain lagi ??
ayo kak .. tunjukkan  jangan sungkan .. :)

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #31 pada: Desember 13, 2011, 10:35:27 AM »
menurut gw gak usah aneh2..
Polo spt klotter 1 uda bagus, elegan.



Langsung aja tunjuk PIC,, dan buka harga :D

setuju sm bung harboot udah pake yg desain awal aja lebih simpel,minimalis,dan elegan gak banyak warna dan tulisan. gw vote buat desain ini  :-bd
gw nggak setuju sm desaiiinya viperGM yg terlalu norak dan jayus,warnanya banyak dan katrok keliatannya  ^_^
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #32 pada: Desember 13, 2011, 10:48:10 AM »
@acongg : Wahh ,, backgroundnya jangan dilihat klo gitu^^ Ooo .. iya deh ..
kan cuma nyumbang aja^^

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #33 pada: Desember 13, 2011, 05:46:11 PM »
wkwkwk ada yg kurang tuh! gak ada kantong nya  ;D klo bisa sih lambang smadav di sbelah kanan,kantongnya dikiri. btw itu bahannya apa yak?yg pasti harus nyerep keringet ya,coz smadaver disini pasti bau ketty  ^_^ #kidding
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #34 pada: Desember 13, 2011, 05:53:11 PM »
wkwkwk ada yg kurang tuh! gak ada kantong nya  ;D klo bisa sih lambang smadav di sbelah kanan,kantongnya dikiri. btw itu bahannya apa yak?yg pasti harus nyerep keringet ya,coz smadaver disini pasti bau ketty  ^_^ #kidding

wkwkwkwk bang acongg ngomongnya ga disensor mulu  ;D tapi dari tadi omonganya bener terus, saya setuju tuh klo ada sakunya + bahanya yg bsa nyesep keringat :)

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #35 pada: Desember 13, 2011, 07:12:00 PM »
Polo jarang bisa serap keringat..
Biasa klo baju berkearh kita pakai singlet brooo..
Baju dalam yg bisa serap keringat.

Ane biasa klo pakai baju kerah spt polo diatas pakai kaos dalam lg.

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #36 pada: Desember 13, 2011, 09:37:53 PM »
wkwkwk ada yg kurang tuh! gak ada kantong nya  ;D klo bisa sih lambang smadav di sbelah kanan,kantongnya dikiri. btw itu bahannya apa yak?yg pasti harus nyerep keringet ya,coz smadaver disini pasti bau ketty  ^_^ #kidding
neh bocah yg posting  >=)
anda sudah di peringatkan ya  >=)
sx lagi ga bisa jaga omongan nanti GloMod langsung yg tangani  ;>
=====

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #37 pada: Desember 14, 2011, 02:09:10 PM »
wkwkwk ada yg kurang tuh! gak ada kantong nya  ;D klo bisa sih lambang smadav di sbelah kanan,kantongnya dikiri. btw itu bahannya apa yak?yg pasti harus nyerep keringet ya,coz smadaver disini pasti bau ketty  ^_^ #kidding
neh bocah yg posting  >=)
anda sudah di peringatkan ya  >=)
sx lagi ga bisa jaga omongan nanti GloMod langsung yg tangani  ;>
@phamenthar: cuma becanda kali bos momod, tuh ada tulisan kidding nya  ^_^ jangan marah2 ya nanti darah tingginya kumat lho :D

@harboot: kalo polo pake bahan C59 juga bagus tuh.. ,bahannya kuat,tahan lama, dan udah terkenal di indonesia
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #38 pada: Desember 14, 2011, 03:09:20 PM »
@phamenthar: cuma becanda kali bos momod, tuh ada tulisan kidding nya  ^_^ jangan marah2 ya nanti darah tingginya kumat lho :D
@harboot: kalo polo pake bahan C59 juga bagus tuh.. ,bahannya kuat,tahan lama, dan udah terkenal di indonesia
ie becanda nya jgn kelewatan lah kalo bisa  :)
masa design org di bilang jelek  >=)
kalo ga mau vote ya ga usah lah, jgn bawa2 jelek nya donk  8)
menanti dulu gw sapa tau ada design yg baru  ^_^
=====

Offline Manggolo

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 717
  • Reputation: +623/-0
  • The other side of me
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #39 pada: Desember 14, 2011, 09:20:10 PM »
kalau tsirt gini gimana gan....
beda di model kaos sama ada tambahan nama usernya ajasih  :D
[spoiler][/spoiler]