Penulis Topik: Ayo Design Baju Smadav Kloter II  (Dibaca 100782 kali)

Offline ViperGM

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.352
  • Reputation: +65535/-1427
  • Jenis kelamin: Pria
  • Visual Basic
    • Lihat Profil
    • Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #40 pada: Desember 14, 2011, 09:31:13 PM »
kalau tsirt gini gimana gan....
beda di model kaos sama ada tambahan nama usernya ajasih  :D
[spoiler][/spoiler]

Seperti yang ane usulin bro^^
jadi , nama pemesan tinggal di Bordir^^

Siipp Om^^

Offline thirteen™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.155
  • Reputation: +65535/-335
  • Jenis kelamin: Pria
  • Admin of ForCamp
    • Lihat Profil
    • My Website
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #41 pada: Desember 14, 2011, 09:44:52 PM »
kalau tsirt gini gimana gan....
beda di model kaos sama ada tambahan nama usernya ajasih  :D
[spoiler][/spoiler]

Seperti yang ane usulin bro^^
jadi , nama pemesan tinggal di Bordir^^

Siipp Om^^

kalo pake bordir nama user harga tambah mahal bro
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌
©2011 All Right Reserved
by Krisna Soekamti™

Offline razkanet

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 45
  • Reputation: +59/-0
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #42 pada: Desember 15, 2011, 11:32:48 AM »
Design nya bagus..jd pengin beli..
tp ngumpulin duit duyu :D

Offline ponco wiibowo

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 401
  • Reputation: +411/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • bermimpi ingin menjadi seorang mastah
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #43 pada: Desember 15, 2011, 12:20:16 PM »
kalau tsirt gini gimana gan....
beda di model kaos sama ada tambahan nama usernya ajasih  :D
[spoiler][/spoiler]

Seperti yang ane usulin bro^^
jadi , nama pemesan tinggal di Bordir^^

Siipp Om^^
kalo pake nama lebih mahal lho bro,mending semuanya sama tanpa nama,,, lebih smart  <=)
si junker yang sudah Tobat,  Tapi kadang suka kumat penyakit Junker nya.

si virus hunter yang suka becanda dan agak konyol,,,

calon mastah nehhhh

cowok paling Fenomenal di forum smadav,,,

Offline Manggolo

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 717
  • Reputation: +623/-0
  • The other side of me
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #44 pada: Desember 15, 2011, 12:36:26 PM »
ya pastinya bedalah harganya dengan nama dan tanpa nama,tapi yang namanya mahal kan ada jumlahnya.. berapa ?
kalau tanpa nama berapa kalau dengan nama berapa ....... :)

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: +61865/-241
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #45 pada: Desember 16, 2011, 12:05:50 AM »
kalau tsirt gini gimana gan....
beda di model kaos sama ada tambahan nama usernya ajasih  :D
[spoiler][/spoiler]

Nih pakai kerah kan ?

gk usah pake username bro..... :D

designnya bagus :)

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #46 pada: Desember 16, 2011, 04:14:17 PM »
ya pastinya bedalah harganya dengan nama dan tanpa nama,tapi yang namanya mahal kan ada jumlahnya.. berapa ?
kalau tanpa nama berapa kalau dengan nama berapa ....... :)
kayanya dari zamannya kloter awal tuh ga ada yg setuju kaliiklo pke embel2 nama ,ribet tw ga  ^_^
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #47 pada: Desember 17, 2011, 09:36:01 PM »
klo usernamenya sama,, misal harboot semua pasti lebih murah.
ini kan namanya beda-beda. blom lagi klo salah bordir nama,, repot lagi.

Offline pratama123

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.603
  • Reputation: +65535/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • pratama
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #48 pada: Desember 18, 2011, 04:21:18 PM »
klo usernamenya sama,, misal harboot semua pasti lebih murah.
ini kan namanya beda-beda. blom lagi klo salah bordir nama,, repot lagi.
yaps bener kalau pake nama ribet
mending yang simple2 aja
w suka model yang bro harbot simple <=)
ayo di lihat2 siapa tau ada yang anda cari
dan jangan lupa mampir juga di blog w
http://pratama-info.blogspot.com

Offline Raden Mas Gepenk

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +97/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • " Pinter boleh yang ndak boleh Minteri"
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #49 pada: Desember 19, 2011, 04:21:18 PM »
Misi Om, Tante, Sodara Sodari sekalian...
Nih sedikit ide dari ane yang ga seberapa,tapi kalo yang beginian ga mungkin pake BORDIR kan...di sablon biasanya...
Maaf Ane buat 2 versi Hijau ma Item doank...

[spoiler=Vr Logo Hitam]
#1a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau]#1b
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hitam2]#2a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau2]
#2b
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hitam3]#3a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau3]#3b
[/spoiler]

« Edit Terakhir: Desember 19, 2011, 04:26:55 PM oleh Raden Mas Gepenk »
Ojo Rumongso Pinter Tapi Pintero Rumongso