Penulis Topik: Ayo Design Baju Smadav Kloter II  (Dibaca 99972 kali)

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: +65535/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #50 pada: Desember 19, 2011, 07:25:17 PM »
Misi Om, Tante, Sodara Sodari sekalian...
Nih sedikit ide dari ane yang ga seberapa,tapi kalo yang beginian ga mungkin pake BORDIR kan...di sablon biasanya...
Maaf Ane buat 2 versi Hijau ma Item doank...

[spoiler=Vr Logo Hitam]
#1a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau]#1b
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hitam2]#2a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau2]
#2b
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hitam3]#3a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau3]#3b
[/spoiler]



WoW!! :o :o
Sumpah, desainya bagus.. :D :D
Tpi warna bajunya (latar belakang) jgn putih donk.. :P :P

Offline Raden Mas Gepenk

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +97/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • " Pinter boleh yang ndak boleh Minteri"
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #51 pada: Desember 20, 2011, 10:13:31 AM »
WoW!! :o :o
Sumpah, desainya bagus.. :D :D
Tpi warna bajunya (latar belakang) jgn putih donk.. :P :P

warna bajunya ato bekgronnya ga boleh putih...???

1.klo dari kaosnya,Ane suka kaos putih...n biar ga monoton kaos item mulu...
2.klo dari bekgronnya, yah ntar ane ganti deh...


thx bro saranya... :-bd
Ojo Rumongso Pinter Tapi Pintero Rumongso

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: +65535/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #52 pada: Desember 20, 2011, 10:40:41 AM »
WoW!! :o :o
Sumpah, desainya bagus.. :D :D
Tpi warna bajunya (latar belakang) jgn putih donk.. :P :P

warna bajunya ato bekgronnya ga boleh putih...???

1.klo dari kaosnya,Ane suka kaos putih...n biar ga monoton kaos item mulu...
2.klo dari bekgronnya, yah ntar ane ganti deh...


thx bro saranya... :-bd

Putih sih boleh.. ;D ;D
Tpi gw bosen pake warna putih.. :P :P

Offline Raden Mas Gepenk

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +97/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • " Pinter boleh yang ndak boleh Minteri"
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #53 pada: Desember 21, 2011, 09:04:19 AM »
WoW!! :o :o
Sumpah, desainya bagus.. :D :D
Tpi warna bajunya (latar belakang) jgn putih donk.. :P :P

warna bajunya ato bekgronnya ga boleh putih...???

1.klo dari kaosnya,Ane suka kaos putih...n biar ga monoton kaos item mulu...
2.klo dari bekgronnya, yah ntar ane ganti deh...


thx bro saranya... :-bd

Putih sih boleh.. ;D ;D
Tpi gw bosen pake warna putih.. :P :P

yowes ditunggu kreasinya gan...
Ojo Rumongso Pinter Tapi Pintero Rumongso

Offline ponco wiibowo

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 401
  • Reputation: +411/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • bermimpi ingin menjadi seorang mastah
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #54 pada: Desember 22, 2011, 03:39:23 PM »
menurut gw gak usah aneh2..
Polo spt klotter 1 uda bagus, elegan.



Langsung aja tunjuk PIC,, dan buka harga :D

gw kepincut sm desain yg kloter awal gan,,,desainnya ga neko2,simpel,minimalis, elegan. gw setuju yg ini gan..keren gan  :-bd :-bd <=)
si junker yang sudah Tobat,  Tapi kadang suka kumat penyakit Junker nya.

si virus hunter yang suka becanda dan agak konyol,,,

calon mastah nehhhh

cowok paling Fenomenal di forum smadav,,,

Offline pratama123

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.603
  • Reputation: +65535/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • pratama
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #55 pada: Desember 23, 2011, 09:29:37 AM »
Misi Om, Tante, Sodara Sodari sekalian...
Nih sedikit ide dari ane yang ga seberapa,tapi kalo yang beginian ga mungkin pake BORDIR kan...di sablon biasanya...
Maaf Ane buat 2 versi Hijau ma Item doank...

[spoiler=Vr Logo Hitam]
#1a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau]#1b
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hitam2]#2a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau2]
#2b
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hitam3]#3a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau3]#3b
[/spoiler]


bagus nih bro desainnya  :-bd
ayo di lihat2 siapa tau ada yang anda cari
dan jangan lupa mampir juga di blog w
http://pratama-info.blogspot.com

Offline saipul djamil

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 142
  • Reputation: +138/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #56 pada: Januari 15, 2012, 11:54:36 PM »
Misi Om, Tante, Sodara Sodari sekalian...
Nih sedikit ide dari ane yang ga seberapa,tapi kalo yang beginian ga mungkin pake BORDIR kan...di sablon biasanya...
Maaf Ane buat 2 versi Hijau ma Item doank...

[spoiler=Vr Logo Hitam]
#1a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau]#1b
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hitam2]#2a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau2]
#2b
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hitam3]#3a
[/spoiler]
[spoiler=Vr Logo Hijau3]#3b
[/spoiler]


bagus nih bro desainnya  :-bd
desainnya sangat monoton jadi cepet bosan sungguh tidak enak dipandang ganti aja yg lainnya  :)

Offline Raden Mas Gepenk

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +97/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • " Pinter boleh yang ndak boleh Minteri"
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #57 pada: Januari 16, 2012, 09:16:23 AM »
desainnya sangat monoton jadi cepet bosan sungguh tidak enak dipandang ganti aja yg lainnya  :)

terimakasih saranya...saya juga berharap mas saipul djamil ada contoh desain juga,  biar bisa kita bandingkan dengan ide teman2 yang lain
Ojo Rumongso Pinter Tapi Pintero Rumongso

Offline saipul djamil

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 142
  • Reputation: +138/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #58 pada: Januari 16, 2012, 09:17:28 AM »
desainnya sangat monoton jadi cepet bosan sungguh tidak enak dipandang ganti aja yg lainnya  :)

terimakasih saranya...saya juga berharap mas saipul djamil ada contoh desain juga,  biar bisa kita bandingkan dengan ide teman2 yang lain
oke nanti kalo ada waktu saya sharing disini  :)

Offline fajar234

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 178
  • Reputation: +210/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Simpel Tapi Menarik
Re: Ayo Design Baju Smadav Kloter II
« Jawab #59 pada: Januari 17, 2012, 04:21:12 PM »
[spoiler][/spoiler]

iseng-iseng bikin jadi kek gini !
design yang ane buat tuh kaos bukan baju !
kalo saran ane soal baju/kaos/jaket smadav ditaruh di smadshop aja, ntar member beli lewat smadshop kan gampang !
ane setuju sama agan, agar tidak ribet.