Penulis Topik: Membuat desain dengan corel draw  (Dibaca 24506 kali)

Offline raveneleven

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 159
  • Reputation: +185/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • trying to learn... in any methode...
    • Lihat Profil
Re: Membuat desain dengan corel draw
« Jawab #10 pada: Januari 19, 2012, 12:18:34 PM »
@anindito:
jadinya gini gan!
wah, ga punya aplikasi AI.. hehehe... adanya kebetulan corel draw gan..  :'(
yah...! gag papalah... soalnya ini udah jadi daripada ndak kepake lebih baik di upload aja di mari deh....

model buku pelajar STM nih...sering dilipet dimasukin belakang baju... :D:D
tar ane nyumbang deh...

wah baru tau ane kalo model buku STM kaya gitu.....
soalnya ane siswa SMA....
jadi gag pernah nemu yang kaya gitu... :D :D
gabung jadi referal ane gan! thanks!

Offline Anindito

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 19
  • Reputation: +51/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Membuat desain dengan corel draw
« Jawab #11 pada: Januari 20, 2012, 09:31:07 PM »
oh iya, abang-abang sekalian, ada yang punya kayak tutorial belajar corel draaw gitu ga.? baru mulai belajar soalnya.. hehehe

Offline Raden Mas Gepenk

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +97/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • " Pinter boleh yang ndak boleh Minteri"
    • Lihat Profil
Re: Membuat desain dengan corel draw
« Jawab #12 pada: Januari 21, 2012, 10:20:41 AM »
oh iya, abang-abang sekalian, ada yang punya kayak tutorial belajar corel draaw gitu ga.? baru mulai belajar soalnya.. hehehe
Banyak di google, cari aja tag tutorial corel draw

wah baru tau ane kalo model buku STM kaya gitu.....
soalnya ane siswa SMA....
jadi gag pernah nemu yang kaya gitu... :D :D
hehehe Ane dulu STm gan...berdasar pengalamanpribadi.com  ;D ;D
Ojo Rumongso Pinter Tapi Pintero Rumongso

Offline Anindito

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 19
  • Reputation: +51/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Membuat desain dengan corel draw
« Jawab #13 pada: Januari 23, 2012, 10:01:30 PM »
oh iya, abang-abang sekalian, ada yang punya kayak tutorial belajar corel draaw gitu ga.? baru mulai belajar soalnya.. hehehe
Banyak di google, cari aja tag tutorial corel draw

wah baru tau ane kalo model buku STM kaya gitu.....
soalnya ane siswa SMA....
jadi gag pernah nemu yang kaya gitu... :D :D
hehehe Ane dulu STm gan...berdasar pengalamanpribadi.com  ;D ;D

okeh gan terima ksih gan... :D

Offline siedoer

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 128
  • Reputation: +148/-0
    • Lihat Profil
    • Notez
Re: Membuat desain dengan corel draw
« Jawab #14 pada: Februari 10, 2012, 01:53:50 PM »
@anindito;
 ni ada versi corel, tapi maaf saya buat versi kartun
[spoiler]
[/spoiler]
mantap

Offline dbenga

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 43
  • Reputation: +73/-0
    • Lihat Profil
Re: Membuat desain dengan corel draw
« Jawab #15 pada: Februari 21, 2012, 01:04:45 PM »
ga ngerti ane ..

Offline seafoodben@gmail.com

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 77
  • Reputation: +131/-0
    • Lihat Profil
Re: Membuat desain dengan corel draw
« Jawab #16 pada: Mei 19, 2012, 03:49:22 AM »
smadav ok banget

Offline b4li

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 8
  • Reputation: +37/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Membuat desain dengan corel draw
« Jawab #17 pada: Mei 30, 2012, 12:44:33 AM »
sbgai newbie smentara q hanya bs menyimak....
but thx bermanfaat tuh post.....

Offline GooderSmadaver

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 110
  • Reputation: +131/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Keep Moving Forward
    • Lihat Profil
    • google.co.id
Re: Membuat desain dengan corel draw
« Jawab #18 pada: Mei 30, 2012, 12:48:43 AM »
Desain bukunya bagus gan..  Ane kasih :-bd
Ngomong-ngomong CorelDraw sama Photoshop itu apa sih bedanya ??
Kalo ane belum pernah coba yang CorelDraw tapi udah coba yang photoshop gan :)
Makasih :D :-bd
I'AM IS VIRUS COLLECTOR

Offline Raden Mas Gepenk

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +97/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • " Pinter boleh yang ndak boleh Minteri"
    • Lihat Profil
Re: Membuat desain dengan corel draw
« Jawab #19 pada: Mei 30, 2012, 10:09:06 AM »
Desain bukunya bagus gan..  Ane kasih :-bd
Ngomong-ngomong CorelDraw sama Photoshop itu apa sih bedanya ??
Kalo ane belum pernah coba yang CorelDraw tapi udah coba yang photoshop gan :)
Makasih :D :-bd

wah yang lebih pinter dan tau bedanya WIKIPEDIA soadara...,ane jelasin garis besar dan secara umum aja ya...
klo Corel lebih ke arah Vektor mirip sama Adobe Illustrator gambar yang bisa diolah biasanya 2D
klo PS semua gambar bisa di olah entah 2D atau 3D, tpi tergantung sama usernya, klo kreatif pake apa aja sama bagusnya...

nih lebih jelasnya
http://id.wikipedia.org/wiki/CorelDRAW
http://id.wikipedia.org/wiki/Adobe_Photoshop
« Edit Terakhir: Mei 30, 2012, 10:14:58 AM oleh Raden Mas Gepenk »
Ojo Rumongso Pinter Tapi Pintero Rumongso