Penulis Topik: tanya virus  (Dibaca 2089 kali)

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: +493/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
tanya virus
« pada: Januari 15, 2012, 12:18:10 AM »
gan,emang ada ya virus yang bisa membuat flashdisk atau modem jadi disconect atau terputus sendiri dari komputer/laptop.
thanks informasinya
gw cuma pengen nambah teman dan saudara

Offline Ki@mhu

  • Moderator
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • Reputation: +791/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bodoh + Belajar = Pintar; Pintar - Belajar = Bodoh
    • Lihat Profil
    • My Blog
Re: tanya virus
« Jawab #1 pada: Januari 15, 2012, 12:49:22 AM »
Setau ane itu belum ada.. Tapi mungkin rekan-rekan yang lain bisa menambahkan.. :)
Ada kejanggalan apa gan sehingga agan bertanya tentang ini? :)

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: +493/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
Re: tanya virus
« Jawab #2 pada: Januari 15, 2012, 12:52:49 AM »
laptop ane tiap dicolok modem tau-tau disconnect.tapi kalo dipake komputer lain nggak?apa hardware nya ya gan?
gw cuma pengen nambah teman dan saudara

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: +65535/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: tanya virus
« Jawab #3 pada: Januari 15, 2012, 09:30:44 AM »
gan,emang ada ya virus yang bisa membuat flashdisk atau modem jadi disconect atau terputus sendiri dari komputer/laptop.
thanks informasinya

Kalo dri pengalaman gw, itu disconnect sndiri karena gk ada sinyal.. :D :D
Modem gw sering kok disconnect sndiri gara2 itu.. >:( >:(

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: +493/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
Re: tanya virus
« Jawab #4 pada: Januari 15, 2012, 01:10:15 PM »
anehnya kalo dicolok di komp laen nggak gitu.fuullllllll ampe 24 jam.kadang juga ada flashdisk udah dicolok waktu mau di paste dari file komputer nggak bisa krena flashdisk nggak kebaca.padahal keterangganya ada
gw cuma pengen nambah teman dan saudara

Offline kakaimey

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 49
  • Reputation: +96/-0
    • Lihat Profil
Re: tanya virus
« Jawab #5 pada: Januari 15, 2012, 09:05:18 PM »
gan, mungkin aja usb port yang di komputer udah agak longgar coba aja perhatiin lagi usb portnya, bisa karena jalurnya dah aus karena sering dipake, atau solderannya udah longgar karena panas akibat sering dipake juga. atau pernah pas nyolokin usb kesenggol sehingga posisi kaki yang ada di port komp. jadi lepas... ini cuman kemungkinan aja gan, soalnya kasus kayak gitu sering ane liat .. dan juga pernah terjadi pada ane juga.

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: +493/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
Re: tanya virus
« Jawab #6 pada: Januari 16, 2012, 12:17:31 AM »
@kakaimey : thanks infonya.kayanya emang agak longgar nih.ntar biar aku cek lagi
gw cuma pengen nambah teman dan saudara