Penulis Topik: Lava AntiVirus  (Dibaca 9791 kali)

Offline mdipa_yumansah

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 388
  • Reputation: 373
  • Jenis kelamin: Pria
  • Download Antivirus Diyusof.
    • Lihat Profil
    • Diyusof Blog
Re: Lava AntiVirus
« Jawab #30 pada: September 20, 2012, 07:36:10 PM »
  betul...!

Jadi Kira - kira kapan update-nya ??? ?
Penghuni Lama

Offline A.Alief

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 242
  • Reputation: 302
  • Jenis kelamin: Pria
  • Focused on Developing Social Games...
    • Lihat Profil
    • LavaXnet
Re: Lava AntiVirus
« Jawab #31 pada: September 21, 2012, 08:24:31 PM »
Jadi Kira - kira kapan update-nya ??? ?
kira2 akhir2 bulan in..
[spoiler]
LavaXnet www.LavaX.net
[/spoiler]

Offline A.Alief

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 242
  • Reputation: 302
  • Jenis kelamin: Pria
  • Focused on Developing Social Games...
    • Lihat Profil
    • LavaXnet
Re: Lava AntiVirus
« Jawab #32 pada: September 22, 2012, 12:27:39 PM »
Nih udah di update New Engine download aja dibawah :-bd
[spoiler]
LavaXnet www.LavaX.net
[/spoiler]

Offline mdipa_yumansah

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 388
  • Reputation: 373
  • Jenis kelamin: Pria
  • Download Antivirus Diyusof.
    • Lihat Profil
    • Diyusof Blog
Re: Lava AntiVirus
« Jawab #33 pada: September 22, 2012, 06:30:41 PM »
Nih udah di update New Engine download aja dibawah :-bd

Dari CMC ya  :D :D 8) 8)
Penghuni Lama

Offline A.Alief

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 242
  • Reputation: 302
  • Jenis kelamin: Pria
  • Focused on Developing Social Games...
    • Lihat Profil
    • LavaXnet
Re: Lava AntiVirus
« Jawab #34 pada: September 22, 2012, 08:56:21 PM »
iya kwkwkwkw :D
[spoiler]
LavaXnet www.LavaX.net
[/spoiler]

Offline A.Alief

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 242
  • Reputation: 302
  • Jenis kelamin: Pria
  • Focused on Developing Social Games...
    • Lihat Profil
    • LavaXnet
Re: Lava AntiVirus
« Jawab #35 pada: September 22, 2012, 08:59:29 PM »
Dari CMC ya  :D :D 8) 8)
ADA BUGNYA Tuh di Config . Tab Language > rtp Exception , tp Exception  > file Exception , file Exception  > Registry Execption. bahasanya lupa di ganti.. :D + DB Masih utuh belum di tambahin *buruburu :p Pisss..
[spoiler]
LavaXnet www.LavaX.net
[/spoiler]

Offline mdipa_yumansah

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 388
  • Reputation: 373
  • Jenis kelamin: Pria
  • Download Antivirus Diyusof.
    • Lihat Profil
    • Diyusof Blog
Re: Lava AntiVirus
« Jawab #36 pada: September 22, 2012, 09:21:20 PM »
ADA BUGNYA Tuh di Config . Tab Language > rtp Exception , tp Exception  > file Exception , file Exception  > Registry Execption. bahasanya lupa di ganti.. :D + DB Masih utuh belum di tambahin *buruburu :p Pisss..

Benar gan itu dia bug-bugnya  :-bd
Penghuni Lama

Offline A.Alief

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 242
  • Reputation: 302
  • Jenis kelamin: Pria
  • Focused on Developing Social Games...
    • Lihat Profil
    • LavaXnet
Re: Lava AntiVirus
« Jawab #37 pada: September 22, 2012, 09:32:08 PM »
Benar gan itu dia bug-bugnya  :-bd
Seep besok kali udah ilang bugnya + update 150 virus baru.. total virus 331
[spoiler]
LavaXnet www.LavaX.net
[/spoiler]