Polling

Untuk semua smadaver

Like
6 (75%)
Dislike
2 (25%)

Total Pemilih: 6

Penulis Topik: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?  (Dibaca 14363 kali)

Offline PunyaNama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 321
  • Reputation: +357/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Butuh ilmu+cendol
    • Lihat Profil
Re: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?
« Jawab #40 pada: Oktober 21, 2012, 02:00:40 PM »
biarlah ane kesalip,yang penting bisa ikut meramaikan ForSmad dan semoga tidak nge-junk 8)
Masih newbie
Butuh ilmu
Butuh cendol
Pengen pinter
Ajarin ya?
Jangan galak-galak ya?
Atas hal-hal bermanfaat yang telah diberikan, ane ucapin"Terima Kasih"
Kalo ane ada salah mohon dimaafin yah? ^:)^
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^

Offline PunyaNama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 321
  • Reputation: +357/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Butuh ilmu+cendol
    • Lihat Profil
Re: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?
« Jawab #41 pada: Oktober 21, 2012, 02:41:28 PM »
masa?ah om juga kan? :D
ya udah deh,maaf :(
sudah 23 hours and 30 minutes.
Masih newbie
Butuh ilmu
Butuh cendol
Pengen pinter
Ajarin ya?
Jangan galak-galak ya?
Atas hal-hal bermanfaat yang telah diberikan, ane ucapin"Terima Kasih"
Kalo ane ada salah mohon dimaafin yah? ^:)^
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^

Offline PunyaNama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 321
  • Reputation: +357/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Butuh ilmu+cendol
    • Lihat Profil
Re: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?
« Jawab #42 pada: Oktober 21, 2012, 02:56:17 PM »
sudah 23 hours and 43 minutes.
Masih newbie
Butuh ilmu
Butuh cendol
Pengen pinter
Ajarin ya?
Jangan galak-galak ya?
Atas hal-hal bermanfaat yang telah diberikan, ane ucapin"Terima Kasih"
Kalo ane ada salah mohon dimaafin yah? ^:)^
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^

Offline PunyaNama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 321
  • Reputation: +357/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Butuh ilmu+cendol
    • Lihat Profil
Re: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?
« Jawab #43 pada: Oktober 21, 2012, 04:29:40 PM »
sudah 23 hours and 51 minutes.
iya nih gan,bosen juga,coba klo rame :(
Masih newbie
Butuh ilmu
Butuh cendol
Pengen pinter
Ajarin ya?
Jangan galak-galak ya?
Atas hal-hal bermanfaat yang telah diberikan, ane ucapin"Terima Kasih"
Kalo ane ada salah mohon dimaafin yah? ^:)^
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: +302/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?
« Jawab #44 pada: Oktober 22, 2012, 09:40:27 AM »
baru 15 jam disini nih
rame ini daong
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan

Offline ghosilay

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 323
  • Reputation: +236/-2
  • TOG ( Team Of Ghosilay)
    • Lihat Profil
Re: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?
« Jawab #45 pada: Oktober 22, 2012, 10:44:32 AM »
selama-lamanya ???
anda gagal karena sulit belajar?? hubungi saya, maka saya akan membantu anda melarikan diri :)

Offline PunyaNama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 321
  • Reputation: +357/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Butuh ilmu+cendol
    • Lihat Profil
Re: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?
« Jawab #46 pada: Oktober 22, 2012, 02:52:46 PM »
baru 15 jam disini nih
rame ini daong

wew,masa sih,postnya aja udah 100++   :o
Masih newbie
Butuh ilmu
Butuh cendol
Pengen pinter
Ajarin ya?
Jangan galak-galak ya?
Atas hal-hal bermanfaat yang telah diberikan, ane ucapin"Terima Kasih"
Kalo ane ada salah mohon dimaafin yah? ^:)^
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?
« Jawab #47 pada: Oktober 22, 2012, 10:07:55 PM »
kalo mau chit-chat kan sudah ada trit nya :)
disini kan cuma mau lihat sudah berapa lama anda dsini :D
gw pikir kalian sudah dewasa  :-bd
=====

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?
« Jawab #48 pada: Oktober 22, 2012, 11:46:59 PM »
@PhaMenThaR
What? Anda pikir kami sudah dewasa? Thanks :D(GaJe Mode On :P)
Emang kenapa ya?
ga usah balas kuot2an disini  >:(
sesuai judul lah :D
kan dsini qta biar bisa lihat sudah berapa lama anda dsini  :-bd
====
setelah post ini ga ada kuot2an lagi :D
kuot2an yg tidak sesuai judul = delete  8)
=====

Offline PunyaNama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 321
  • Reputation: +357/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Butuh ilmu+cendol
    • Lihat Profil
Re: Sudah berapa lamakah Anda berada di forum SmadAv?
« Jawab #49 pada: Oktober 22, 2012, 11:54:07 PM »
Sudah:1 days, 6 hours and 5 minutes.

akhirnya sudah satu hari :-bd
Masih newbie
Butuh ilmu
Butuh cendol
Pengen pinter
Ajarin ya?
Jangan galak-galak ya?
Atas hal-hal bermanfaat yang telah diberikan, ane ucapin"Terima Kasih"
Kalo ane ada salah mohon dimaafin yah? ^:)^
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^