Penulis Topik: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain  (Dibaca 478297 kali)

Offline Ngahadi

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: +34/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #340 pada: Oktober 01, 2011, 02:59:34 AM »
kalau aku sih smadav + avast,,,tpi kok ada inisial Recycler dan autorun.inf gak bsa di deled ya,,,,pusiiiing aku !!! bantuin donk....... ~x(

MANGGOLO

  • Pengunjung
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #341 pada: Oktober 01, 2011, 06:45:35 AM »
Windows XP SP3
Microsoft Security Essential + SMADAV 8.6 
[spoiler][/spoiler]

Offline kim99

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +29/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #342 pada: Oktober 02, 2011, 02:51:38 AM »
cara masukinnya gimana bro ??  :-bd
kim99

Offline Niko X7

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 91
  • Reputation: +112/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Niko X7 Blog
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #343 pada: Oktober 02, 2011, 09:30:34 AM »
hasilnya bagus maz sewaktu digabungkan dengan Avira AntiVir
USE NO WAY FOR WAY and HAVING LIMIT FOR UNLIMIT

Offline Wawan S

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #344 pada: Oktober 03, 2011, 12:07:15 PM »
 :-bdAda Yang Tau Cara Hapus Virus Ramnit ??? :D  =)) :x \m/

Offline Anak BodoH GapteK

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 209
  • Reputation: +272/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #345 pada: Oktober 03, 2011, 12:44:18 PM »
klo ane kaspersky gan

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #346 pada: Oktober 04, 2011, 02:55:48 PM »
kalo gw pake smadav dan avast. avastnya nggak gw aktifin RTPnya. yg aktif cuma rtp nya smadav  :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd  khan kita diindonesia,jd bnyak virus lokal, jadi pakenya rtpnya smadav. avast hanya buat scan doangan  :)
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline alfatta

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 11
  • Reputation: +43/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Alfatta Rezqa
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #347 pada: Oktober 06, 2011, 04:01:25 AM »
all masak kompi ku gak isa di install AV lain slain smadav deh
gmn tu ya
Keep Silent Under The World

Offline yorin

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 66
  • Reputation: +107/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #348 pada: Oktober 06, 2011, 04:07:00 AM »
all masak kompi ku gak isa di install AV lain slain smadav deh
gmn tu ya

nyerah dehh,,,,, instal ulang ajah ntu PCnya

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaRâ„¢
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #349 pada: Oktober 07, 2011, 09:46:25 AM »
all masak kompi ku gak isa di install AV lain slain smadav deh
gmn tu ya
masa seh keq gitu  ^:)^
di inul aja tuh com kalo dah gitu :D
=====