Penulis Topik: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain  (Dibaca 478290 kali)

Offline fr4nz_edo

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #350 pada: Oktober 08, 2011, 01:06:11 PM »
Ag pernah gabung smadav ma avg waktu smadavku berantem ma avira. Tp avg bikin lelet buat ngenet. Setelah aviraku update 2x smadav aq install lg. Ampe skrg ga berantem lg. Mkn kemaren mrk stres mkna berantem. ;D smadav + avira  :-bd :-X

Offline SeChild

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 346
  • Reputation: +532/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Nothing
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #351 pada: Oktober 08, 2011, 04:46:02 PM »
gue gabungin smadav sama AVG 2011 mancap abisssss
Nothing

Offline =K=Rizu

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 513
  • Reputation: +12923/-119
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Evil
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #352 pada: Oktober 08, 2011, 05:20:59 PM »
kalo gw pake smadav dan avast. avastnya nggak gw aktifin RTPnya. yg aktif cuma rtp nya smadav  :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd  khan kita diindonesia,jd bnyak virus lokal, jadi pakenya rtpnya smadav. avast hanya buat scan doangan  :)
wkwkwk ngakak baca ini gw gan.
klo gw smadav + eset

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #353 pada: Oktober 09, 2011, 05:53:40 AM »
kalo gw pake smadav dan avast. avastnya nggak gw aktifin RTPnya. yg aktif cuma rtp nya smadav  :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd  khan kita diindonesia,jd bnyak virus lokal, jadi pakenya rtpnya smadav. avast hanya buat scan doangan  :)
wkwkwk ngakak baca ini gw gan.
klo gw smadav + eset

maksudnya ngakak gimana gan ??? lho ??? emang bener gan! kita kan di indonesia, di indonesia kan banyak virus lokal, jadi pake nya smadav. klo AV impor tuh cuma buat sekedar install aja, ga perlu pake RTP, khan udah ada SmaRTP nya smadav gan :-bd :-bd :-bd :-bd  gimana sih agan ini. wah agan bagus tuh pake eset, tapi mending RTP nya Eset dimatiin, ganti pke SmaRTP nya smadav, biar ga bentrok :-bd ,
gw udah pengalaman gan... jadi ikutin saran gw aja :-bd
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #354 pada: Oktober 11, 2011, 09:19:30 AM »
kalo gw pake smadav dan avast. avastnya nggak gw aktifin RTPnya. yg aktif cuma rtp nya smadav  :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd  khan kita diindonesia,jd bnyak virus lokal, jadi pakenya rtpnya smadav. avast hanya buat scan doangan  :)
wkwkwk ngakak baca ini gw gan.
klo gw smadav + eset
maksudnya ngakak gimana gan ??? lho ??? emang bener gan! kita kan di indonesia, di indonesia kan banyak virus lokal, jadi pake nya smadav. klo AV impor tuh cuma buat sekedar install aja, ga perlu pake RTP, khan udah ada SmaRTP nya smadav gan :-bd :-bd :-bd :-bd  gimana sih agan ini. wah agan bagus tuh pake eset, tapi mending RTP nya Eset dimatiin, ganti pke SmaRTP nya smadav, biar ga bentrok :-bd ,
gw udah pengalaman gan... jadi ikutin saran gw aja :-bd
sebenarnya mau hidupin ( ON ) kedua RTP dari AV lokal ma AV luar ga apa2 juga seh :D
SMADAV ga bentrok koq dengan ESET ( pengalaman pribadi karena pake ESET )
tapi ga tau ya kalo yang laen :)
=====

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #355 pada: Oktober 11, 2011, 11:54:12 AM »
kalo gw sih lebih milih SMARTP nya smadav, lebih strong dibandingkan rtp nya eset  :-bd :-bd :-bd ,kalo gw eset buat scaning manual aja  :-bd
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #356 pada: Oktober 11, 2011, 12:07:07 PM »
kalo gw sih lebih milih SMARTP nya smadav, lebih strong dibandingkan rtp nya eset  :-bd :-bd :-bd ,kalo gw eset buat scaning manual aja  :-bd
good lah kalo gitu :D
telah mempercayakan SMADAV sbg RTP Prioritas nya  :-bd
=====

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #357 pada: Oktober 11, 2011, 12:11:00 PM »
kalo gw sih lebih milih SMARTP nya smadav, lebih strong dibandingkan rtp nya eset  :-bd :-bd :-bd ,kalo gw eset buat scaning manual aja  :-bd
good lah kalo gitu :D
telah mempercayakan SMADAV sbg RTP Prioritas nya  :-bd

soalnya gini gan , memang sih gw akuin klo prisnsip kaya gw ini sbenernya sih riskan, tapi bwt gw itu adalah tantangan gan  ;D ;D ;D ;D ;D ;D :-bd gw suka tantangan,terutama nantangin virus  :P
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline muzank

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 94
  • Reputation: +120/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #358 pada: Oktober 17, 2011, 01:11:23 PM »
saya gabungin sama avira ....
temen2 sya jga pada pke avira

Offline Rio_Manopo

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #359 pada: Oktober 25, 2011, 09:21:11 AM »
Lebih baik ane instal Anti Virus yang baru ahh !

Avast dan Smadav ! OKE