Penulis Topik: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain  (Dibaca 480523 kali)

Offline Maxtrix

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 452
  • Reputation: +468/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #480 pada: Maret 26, 2013, 06:32:16 PM »
Iya , emang sih DULU itu Avira FALSE DETECT DAN MENDETEKSI SMADAV SEBAGAI WORM.GENERIC , tetapi SEKARANG sudah TIDAK ADA FALSE DETECT .

Avira atau Avast + SmadAV MANTEP ABIS :)

Offline Mbah Gayeng 151

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #481 pada: April 12, 2013, 09:19:14 AM »

  Sebelumnya mohon maaf ,,
saya mau nanya Gan,,apakah donasi smada bisa digunakan lebih dari satu computer,,


tks...

Offline dyfa_grahatama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 201
  • Reputation: +211/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #482 pada: April 12, 2013, 04:20:28 PM »
Bisa gan yaitu tipe perusahaan/ warnet ,, jdi kalo punya warnet Diusaahain jangan pake yg free pakai yang berbayar thx
\m/ \m/ \m/ I Love SMADAV \m/ \m/ \m/

Offline nasruddin

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 10
  • Reputation: +40/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #483 pada: April 28, 2013, 07:33:18 PM »
kalau saya menggabungkan smadav dengan avast......sipppppp :)

Offline Pipit Satiasana

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +32/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #484 pada: Juni 17, 2013, 04:33:32 PM »
:-XSIIIP ,BISA TIDUR NYENYAK KLW BENER DIJAGAIN  DARI VIRUS SAMA SMADAV,OKAY THAX  SMADAV

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.814
  • Reputation: +795/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #485 pada: Juni 23, 2013, 08:43:54 PM »
kalo ane gabungin smadav sama ESET.. so far so good lah hehehe
setuju nih sma yang ini.... :-bd :-bd
Smadav + Eset... ;)
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.

Offline Greenough

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +32/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #486 pada: Juni 27, 2013, 12:25:03 PM »
I'm not believing that combat's all that "dynamic" or even really diverse compared to some other MMORPGs.

Offline dyfa_grahatama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 201
  • Reputation: +211/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #487 pada: Juni 27, 2013, 09:46:38 PM »
wah sama gan saya juga Pro AVAST and SMADAV
\m/ \m/ \m/ I Love SMADAV \m/ \m/ \m/

Offline Shine Crown

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: +35/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #488 pada: Juni 29, 2013, 11:43:17 PM »
Gan kalo Bikin Virus yg mudah / paling gampang gimana ya? saya masih pemula gan  :)

Offline Uko_Corleone

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.852
  • Reputation: +65535/-126
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #489 pada: Juni 30, 2013, 06:12:46 PM »
Pake Bahasa Pemograman gan misalnya Visual Basic , dll
"Dilarang share tentang pembuatan virus."
:D