Penulis Topik: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain  (Dibaca 480521 kali)

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #50 pada: Desember 26, 2009, 10:19:44 AM »
SEBELUMNYA KENALKAN SAYA ALDO SAYA BARU DAN AWAM DI DUNIA ANTIVIRUS KHUSUSNYA DUNIA ANTIVIRUS SMADAV, saya lihat info menggabungkan smadav itu, dengan kata lain apabila kita mau menggunakan 2 antivirus kita harus mengnonaktifkan salah satu proteksinya jadi dalam satu komputer tidak ada 2 proteksi firus. benar demikian
kalo khusus Smadav gpp.... aku pakai Avast tak bentrok. di penjelasannya Smadav dapat bersama-sama dengan proteksi antivirus lain/impor...

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #51 pada: Desember 26, 2009, 10:32:24 AM »
SEBELUMNYA KENALKAN SAYA ALDO SAYA BARU DAN AWAM DI DUNIA ANTIVIRUS KHUSUSNYA DUNIA ANTIVIRUS SMADAV, saya lihat info menggabungkan smadav itu, dengan kata lain apabila kita mau menggunakan 2 antivirus kita harus mengnonaktifkan salah satu proteksinya jadi dalam satu komputer tidak ada 2 proteksi firus. benar demikian
kalo khusus Smadav gpp.... aku pakai Avast tak bentrok. di penjelasannya Smadav dapat bersama-sama dengan proteksi antivirus lain/impor...

Pakai 3 antivirus juga bisa, contohnya: KIS 2010, MSE, dan SMADAV (semua dalam kondisi aktif RTPnya), tapi syaratnya kompi kamu RAM-nya minimal harus 2GB hehehe.... :)
Salam,
<=)

Offline GrunguS

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: +321/-12
  • Jenis kelamin: Pria
  • Transformers
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #52 pada: Desember 26, 2009, 07:24:46 PM »
@ atas
Walah Ram 2 GB ... gak kuad blinya mas...
Berusaha Membuat ForSmad Menjadi yang Terbaik
Budayakan Berterimakasih!

Offline trydi5

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 375
  • Reputation: +367/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • KID3
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #53 pada: Desember 29, 2009, 07:30:00 PM »
mau nambahin nih
smadav g cocok jg sama trend micro tuh
waktu scan pke smadav mlh diblok ma trend micro
apa trend micro d uninstal aj ato gmn enaknya??

Offline andika261291

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 327
  • Reputation: +400/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • blog ane nh... masih nyubiii...
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #54 pada: Januari 01, 2010, 07:11:01 PM »
wah..kompie ane mah dah jdi tmpt brkmpulnya AV..ada sktar 9an AV di kompie ane..hehe..
tp syukur..ga ada yg brntem..pda rukun..



Mau tanya apapun tentang Gw?? tanya aja langsung ke sini... http://www.formspring.me/andika261291

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: +63802/-89
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #55 pada: Januari 01, 2010, 08:02:16 PM »
@up: ngabis2in memory.

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline trydi5

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 375
  • Reputation: +367/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • KID3
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #56 pada: Januari 01, 2010, 10:29:25 PM »
wah..kompie ane mah dah jdi tmpt brkmpulnya AV..ada sktar 9an AV di kompie ane..hehe..
tp syukur..ga ada yg brntem..pda rukun..

buset dh
buat apaan aja tuh bro?
komputernya hebat nih...

Offline andika261291

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 327
  • Reputation: +400/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • blog ane nh... masih nyubiii...
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #57 pada: Januari 02, 2010, 01:09:57 PM »
@up: ngabis2in memory.
ga ah.. msh bnyak memory ksong nya...gw udah nmbah memory kompie gw..



Mau tanya apapun tentang Gw?? tanya aja langsung ke sini... http://www.formspring.me/andika261291

Offline h4mm44m

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 97
  • Reputation: +132/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #58 pada: Januari 02, 2010, 01:48:59 PM »
oi kira2 dong ngasih saran.
ngasih saran yg ramnya 2gb. parah >:( >:( >:( >:( >:(

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: +63802/-89
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #59 pada: Januari 02, 2010, 03:42:00 PM »
@up: emg stndart utk win7 dan apliksi skrng 2gb kx,klo g mw dksh saran ya diem,klo ga pnya duit n ga pernah nyoba tu jgn asal ngomong.

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP