Penulis Topik: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain  (Dibaca 480638 kali)

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #60 pada: Januari 02, 2010, 03:49:29 PM »
oi kira2 dong ngasih saran.
ngasih saran yg ramnya 2gb. parah >:( >:( >:( >:( >:(
Buat yang RAM-nya pas-pasan satu antivirus aja udah cukup + SmadAV. Saran antivirus yang paling ringan coba Avira atau Avast yang dianjurkan tim SmadAV.

Bagi saya sih buat apa antivirus banyak-banyak...

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: +63802/-89
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #61 pada: Januari 02, 2010, 04:04:46 PM »
Untuk yg ga pny ram standart bisa pke nod32+smadav.

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline trydi5

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 375
  • Reputation: +367/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • KID3
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #62 pada: Januari 02, 2010, 04:08:54 PM »
nod v2 aj +smadav ringan tuh

Offline Sang Pecinta

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 19
  • Reputation: +47/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Blog Black Sang Pecinta
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #63 pada: Januari 02, 2010, 05:40:34 PM »
smadav + nod 32 top markotop

Offline icham

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +30/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #64 pada: Januari 05, 2010, 12:17:01 PM »
klo saia menggabungkan dg avg 8
tapi jadi lemot gini ya..
sebenar'a lebih cocok smadav d gabungkan dg anti virus apa?

Offline valen1701

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 382
  • Reputation: +438/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Teva sandals Online Store
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #65 pada: Januari 05, 2010, 12:29:54 PM »
dg NOD yg V2

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: +9196/-327
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #66 pada: Januari 05, 2010, 12:42:04 PM »
Saya pakai :

Windows Defender
Malwarebytes' Antimalware 1.43
Norton AV 2005
Comodo Firewall + Proactive Defense
SmadAV 7.5
PCMAV 2.2b Valkyrie

Dan gak bentrok sama sekali
:D
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: +63802/-89
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #67 pada: Januari 05, 2010, 04:36:40 PM »
Saya pakai :

Windows Defender
Malwarebytes' Antimalware 1.43
Norton AV 2005
Comodo Firewall + Proactive Defense
SmadAV 7.5
PCMAV 2.2b Valkyrie

Dan gak bentrok sama sekali
:D
Saya garis bawahi tentang saran ini,spek yang dibutuhkan hanya berjalan mulus di spesifikasi  PC/Notebook tertentu.
Kemampuan RAM dan Prosessor mempengaruhi kelancaran untuk saran Virus2 Guard diatas.

Trims.

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: +9196/-327
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #68 pada: Januari 05, 2010, 06:28:28 PM »
Saya pakai :

Windows Defender
Malwarebytes' Antimalware 1.43
Norton AV 2005
Comodo Firewall + Proactive Defense
SmadAV 7.5
PCMAV 2.2b Valkyrie

Dan gak bentrok sama sekali
:D
Saya garis bawahi tentang saran ini,spek yang dibutuhkan hanya berjalan mulus di spesifikasi  PC/Notebook tertentu.
Kemampuan RAM dan Prosessor mempengaruhi kelancaran untuk saran Virus2 Guard diatas.

Trims.

Yep. RAM minimal 2GB kalau sebanyak itu :)
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline oyek49

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 8
  • Reputation: +38/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #69 pada: Januari 08, 2010, 11:39:28 AM »
saya juga pake kav 2010 ya katanya smadav semacam virus tapi ga berbahaya bagi kav