Penulis Topik: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain  (Dibaca 465961 kali)

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #290 pada: April 17, 2011, 10:46:38 AM »
MSE + SMADAV + AVIRA = MAKNYOSS !  :)
kalo gw SMADAV PRO + MSE2 + ESS Bisnis Edition = ga ada virus yg lolos  ^:)^
=====

Offline l!nt@ng

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: +33/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #291 pada: Mei 01, 2011, 02:55:37 PM »
 ???cara gabunginnya gimana  ??? ;) ??? ??? ??? ??? ???please men  :-bd

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: +65535/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #292 pada: Mei 01, 2011, 03:02:43 PM »
???cara gabunginnya gimana  ??? ;) ??? ??? ??? ??? ???please men  :-bd

Cukup Smadav diinstall di komputer anda dan secara otomatis Bergabung.. :-X :-X

Offline == C l o n i n g ==

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 35
  • Reputation: +56980/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #293 pada: Mei 01, 2011, 03:05:17 PM »
???cara gabunginnya gimana  ??? ;) ??? ??? ??? ??? ???please men  :-bd

Cukup Smadav diinstall di komputer anda dan secara otomatis Bergabung.. :-X :-X
???cara gabunginnya gimana  ??? ;) ??? ??? ??? ??? ???please men  :-bd
angkat tangan kanan keatas tangan kiri taruh didepan dada dan ucapkan dengan keras BERGAABUUNG  ;D ;D ;D
bercanda gan
instal saja smadav--habis itu instal anti virus impor kesukaan agan itu yang dimaksud bergabung disini
satu komputer 2 anti virus.bukan menjadikan 2 anti virus menjadi satu anti virus jago progamer aja belom tentu bisa,contoh  tampilan scaningnya smadav tapi enginenya av lain.
btw selamat berkunjung di forum smadaver semoga nggak cepet bosan :-bd :-bd

Offline uchu_ww

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #294 pada: Mei 01, 2011, 03:57:42 PM »
 :-X

MSE + SmadaV  ...  \m/

Offline Ardi NS*PRO

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 87
  • Reputation: +361/-564
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #295 pada: Mei 06, 2011, 07:50:27 PM »
gw gbungin smadav ma avast , kmptr gw virus.a hlng smua  >=) >=) >=) >=) >=)

Offline IPGI

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 81
  • Reputation: +7794/-18677
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #296 pada: Mei 20, 2011, 01:56:40 PM »
Qlw gw Avira + smadav = super aman

Offline zeal

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 107
  • Reputation: +5575/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • SEMANGAT SELALU
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #297 pada: Mei 20, 2011, 03:51:53 PM »
tapi kok waktu smadav ma avira digabungin masih g bisa melindungi laptopku y?
waktu dicurigai kena virus, RTP smadav tiba-tiba not responding gitu juga waktu scan, avira juga gitu ikut-ikut not responding. kenapa y? atau ada saran AV terbaik buat "pasangan" smadav g?

Offline IPGI

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 81
  • Reputation: +7794/-18677
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #298 pada: Mei 20, 2011, 04:03:38 PM »
maksud lo pas di scan macet dan gak jalan lagi? mungkin itu imbasan dari virusnya

Offline zeal

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 107
  • Reputation: +5575/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • SEMANGAT SELALU
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #299 pada: Mei 20, 2011, 04:33:45 PM »
maksud lo pas di scan macet dan gak jalan lagi? mungkin itu imbasan dari virusnya

ya makanya kok g bisa detect kalo dah virus. biasanya kan avira ada pengumuman kalo nemu virus. waktu startup tiba-tiba lemot pas mau scan eh not responding semua alias ngehang (AV, ma window explorernya). padahal sebelumnya shutdown aman