Penulis Topik: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain  (Dibaca 483574 kali)

Offline ponco wiibowo

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 401
  • Reputation: +411/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • bermimpi ingin menjadi seorang mastah
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #410 pada: Februari 08, 2012, 04:27:27 PM »
kloo kuu sichh dii gabunginn smma avast .........
      ehh gimana caranya buat ngehapus folder yang ke baca sam anti virus tapi ... dii hardiskk nya ittu kagakk add folder nya ....?????? :-bd :D :'( :) ;)
sama gan! gw jg disandingin sama avast gan  :-bd  smadav + avast= maknyus  <=)
si junker yang sudah Tobat,  Tapi kadang suka kumat penyakit Junker nya.

si virus hunter yang suka becanda dan agak konyol,,,

calon mastah nehhhh

cowok paling Fenomenal di forum smadav,,,

Offline siedoer

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 128
  • Reputation: +148/-0
    • Lihat Profil
    • Notez
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #411 pada: Februari 08, 2012, 11:16:53 PM »
setuju ane gan smadav + avast emang mantapz  :-bd :-bd :-bd

Offline azbez

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 12
  • Reputation: +42/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #412 pada: Februari 15, 2012, 02:11:18 PM »
Komputer ane dah gak pernah kena virus lagi
SMADAV emang yang terbaik , apalagi ane tambah pake avira dan avast
Pokok e Hebat lah :) :) :D

Offline acongg

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 494
  • Reputation: +445/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • si anak bandel
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #413 pada: Februari 15, 2012, 04:39:14 PM »
kloo kuu sichh dii gabunginn smma avast .........
      ehh gimana caranya buat ngehapus folder yang ke baca sam anti virus tapi ... dii hardiskk nya ittu kagakk add folder nya ....?????? :-bd :D :'( :) ;)
sama gan! gw jg disandingin sama avast gan  :-bd  smadav + avast= maknyus  <=)
woi ngikutin gw aja loh  ;D ;D tapi betul masbro! avast & smadav itu serasi macam pasangan penganten aja  =))
Ane sih anaknya asik-asik aja bro... Biar jelek tapi eksis!! PEDE aja lagi!

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #414 pada: Februari 17, 2012, 03:59:54 PM »
yups ane juga pakai avast + smadav ,asal keduanya rajin update.. mudah2an bebas virus  :D

Offline adiselian

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 63
  • Reputation: +91/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #415 pada: Februari 17, 2012, 04:08:39 PM »
kalo soal itu ane pake smadav + Esset + MSE + Malware Byte gak pernah Konflik tuh

Offline Niko X7

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 91
  • Reputation: +112/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Niko X7 Blog
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #416 pada: Februari 18, 2012, 07:27:52 PM »
kalo soal itu ane pake smadav + Esset + MSE + Malware Byte gak pernah Konflik tuh
Apa gak beran tuh kompi gan?  ??? ???
USE NO WAY FOR WAY and HAVING LIMIT FOR UNLIMIT

Offline calvin240200

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 7
  • Reputation: +37/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #417 pada: Maret 02, 2012, 10:23:38 PM »
Thanks atas info'nya pak Zai .....

Aq gabungin smadav sama avast ...
cocok bgt  :-bd :-bd :-bd

Offline bambangpablo

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #418 pada: Maret 12, 2012, 11:59:16 AM »
klo ane, Smadav ma Symantec..........gak tau deh gimana??

Offline RifqiSah

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 921
  • Reputation: +820/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • © 2018 Alrif Technology
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #419 pada: Maret 12, 2012, 02:47:51 PM »
ehh gimana caranya buat ngehapus folder yang ke baca sam anti virus tapi ... dii hardiskk nya ittu kagakk add folder nya ....??????

Buka My Computer, tools, folder options, klik tab view, klik "show hidden files, folders and drives", klik apply dan ok .. :-bd :-bd

Lihat atachment ane .. \m/ \m/
« Edit Terakhir: Maret 12, 2012, 02:53:19 PM oleh ◦◦◦ Rifqi_Sah ™ ◦◦◦ »