Penulis Topik: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain  (Dibaca 465974 kali)

Offline lucifiarX

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 45
  • Reputation: +56/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hey... Buddy, I'm Here.....
    • Lihat Profil
    • X-IT Blogs
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #90 pada: Januari 11, 2010, 11:42:06 PM »
Aku pake KIS 2010 + Smadav 2010. Maknyus tenan rek.

Offline putu kalijaga

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #91 pada: Januari 12, 2010, 11:17:21 AM »
mantaaaaaaaafffffffffffffff :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd

Offline b0ncu

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 14
  • Reputation: +41/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #92 pada: Januari 12, 2010, 12:04:34 PM »
d komp saya gabungin smadav sama KIS dan hasilnya ampe skarang komp saya aman2 aja tuh :D

mantab dah makaseh smadav :beer:

Offline P4PE

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +30/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #93 pada: Januari 12, 2010, 12:42:26 PM »
Klo ane sich yaa gan....
Smadav ane combinasi'in sm Comodo Internet Security versi terbaru....  :-X :-bd
Itu top bgt dah...  :-bd
Comodo'nya sebagai Firewall n Anti-virus bule...  :-bd
Smadav buat anti-virus lokal'nya...  :-bd

Note : Comodo no 1 sbagai Firewall terbaik d'dunia skarang dpt pengharga'an pula tuh software...


Mudah"an Smadav bisa ngalahin anti-virus orang bule...  :-bd

Offline anjastiuh

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 5
  • Reputation: +35/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #94 pada: Januari 12, 2010, 02:04:58 PM »
Mas berhasil menggabungkan anvir yaa? mohon bantu aku tdk bisa ,Masalahnya norton mendeteksi smadav sebagai virus smartp atau apa gitu jd gak bisa, mohon pencerahannya

Offline setsunaexia

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +32/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #95 pada: Januari 12, 2010, 05:50:48 PM »
waduh... sebenarnya jadi agak minder mo nanya di sini nih...  :(

gini...spek kompi aku: AMD 1700+  +  ram 512 (udah kakek2  :D)
satpamnya: SmadAV + McAfee + free AdAware
ni kompi jadi siput dah...

minta saran, baiknya SmadAVku dikawinin ama apa ya? biar kompi aku jadi siput super kembali ?  :)

Thanx....


Offline Rizzal

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.008
  • Reputation: +65535/-1808
  • Jenis kelamin: Pria
  • Smadaver Activist
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #96 pada: Januari 12, 2010, 05:58:49 PM »
waduh... sebenarnya jadi agak minder mo nanya di sini nih...  :(

gini...spek kompi aku: AMD 1700+  +  ram 512 (udah kakek2  :D)
satpamnya: SmadAV + McAfee + free AdAware
ni kompi jadi siput dah...

minta saran, baiknya SmadAVku dikawinin ama apa ya? biar kompi aku jadi siput super kembali ?  :)

Thanx....


MCafee berat ya? ???

saranku
ringan=avira+smadav :D

tangguh+g berat2 amat=kav/kis2010+smadav :-bd

kocho

  • Pengunjung
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #97 pada: Januari 12, 2010, 06:01:58 PM »
waduh... sebenarnya jadi agak minder mo nanya di sini nih...  :(

gini...spek kompi aku: AMD 1700+  +  ram 512 (udah kakek2  :D)
satpamnya: SmadAV + McAfee + free AdAware
ni kompi jadi siput dah...

minta saran, baiknya SmadAVku dikawinin ama apa ya? biar kompi aku jadi siput super kembali ?  :)

Thanx....


MCafee berat ya? ???

saranku
ringan=avira+smadav :D

tangguh+g berat2 amat=kav/kis2010+smadav :-bd

setuju q si mending kav ama smadav,,,lebih aman cuy :D

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #98 pada: Januari 12, 2010, 06:06:24 PM »
waduh... sebenarnya jadi agak minder mo nanya di sini nih...  :(

gini...spek kompi aku: AMD 1700+  +  ram 512 (udah kakek2  :D)
satpamnya: SmadAV + McAfee + free AdAware
ni kompi jadi siput dah...

minta saran, baiknya SmadAVku dikawinin ama apa ya? biar kompi aku jadi siput super kembali ?  :)

Thanx....



Smadav + Avast Home edition aja.....,

klo mcaffe sering2 bgt false... trus memang memberatkan komp...

Offline setsunaexia

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +32/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #99 pada: Januari 12, 2010, 06:15:43 PM »
@Yudh & Rizzal & Kocho
Thanx...kayaknya nyoba yang avira dulu deh...
anti adwarenya perlu ga ya?