Penulis Topik: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain  (Dibaca 465985 kali)

Offline banderas

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 22
  • Reputation: +46/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #110 pada: Januari 18, 2010, 02:17:43 PM »
Baru aja aku sandingin dg avira.
Dan ternyata emang rukun. Mantabb ( double b ).

Offline masjoy

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 4
  • Reputation: +34/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #111 pada: Januari 19, 2010, 07:50:58 AM »
hmmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-bd

Offline Rh354

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.920
  • Reputation: +65535/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just an Ordinary Guy
    • Lihat Profil
    • Time Traveler
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #112 pada: Januari 19, 2010, 08:40:24 AM »
@Yudh & Rizzal & Kocho
Thanx...kayaknya nyoba yang avira dulu deh...
anti adwarenya perlu ga ya?

bs cobain spyware terminator 100% free :D
Need a help:
barusan install smadav 2010... tapi smadavnya keintergrate sama Comodo. padahal comodo cuma firewall doang ga ada AVnya... Ane Pake KIS 2010... gimana nih ngintergrasi ulang?
selama ga' da masalah gpp :D soalnya di t4 adek gw jg gitu :D tp ok2 aja ama NOD32
OS : Slackware 13.1
Kernel : 2.6.35
CPU Type : i686
Processor : Intel Celeron M 1,4 GHz
Axioo Centaur series

Offline GrunguS

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: +321/-12
  • Jenis kelamin: Pria
  • Transformers
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #113 pada: Januari 19, 2010, 03:15:21 PM »
Baru aja aku sandingin dg avira.
Dan ternyata emang rukun. Mantabb ( double b ).
Bagusan pendampingnya Smadav Avg ato avira? ato yang laennya?
Berusaha Membuat ForSmad Menjadi yang Terbaik
Budayakan Berterimakasih!

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #114 pada: Januari 19, 2010, 06:23:26 PM »
Baru aja aku sandingin dg avira.
Dan ternyata emang rukun. Mantabb ( double b ).
Bagusan pendampingnya Smadav Avg ato avira? ato yang laennya?
Didampingin sama antivirus apa aja cocok :D Tergantung selera kamu....

Offline agus507

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #115 pada: Januari 20, 2010, 12:29:08 AM »
kak mohon bimbingan, karena aku baru nih

Offline kambeeng

  • Smadav Experts
  • Pro100
  • ******
  • Tulisan: 189
  • Reputation: +35087/-4
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #116 pada: Januari 20, 2010, 03:45:27 AM »
Hanya saran ... Dua pengantin ini layak menjadi pasangan Serasi :D

SMADAV + SEP


Smadav akan mendeteksi .. Sality ... SEP akan clean sality iru tanpa menghapus file aslinya
SEP bisa memperbaiki file exe yang terkena sality.

Offline madriksa

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 37
  • Reputation: +63/-0
  • lovely
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #117 pada: Januari 20, 2010, 10:04:11 AM »
 :-bd Mau Coba Akh......! ;)
Tlong Dong List Antivirus/Antispam yg paling top tapi tetep gratisan ( :-[ :P)
Trus rukun-rukun aja ama smadav. :-bd
niat baik untuk tujuan baik

Offline GrunguS

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: +321/-12
  • Jenis kelamin: Pria
  • Transformers
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #118 pada: Januari 20, 2010, 10:13:51 AM »
Hanya saran ... Dua pengantin ini layak menjadi pasangan Serasi :D

SMADAV + SEP


Smadav akan mendeteksi .. Sality ... SEP akan clean sality iru tanpa menghapus file aslinya
SEP bisa memperbaiki file exe yang terkena sality.
patut di coba... SEP tuh apaan? lom pernah denger antivirus namanya SEP...
Berusaha Membuat ForSmad Menjadi yang Terbaik
Budayakan Berterimakasih!

Offline shinichikudo

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« Jawab #119 pada: Januari 20, 2010, 10:36:33 AM »
 :-bd smadav + symantec is the best :-bd
« Edit Terakhir: Januari 20, 2010, 05:48:18 PM oleh Ran_TH »