Penulis Topik: kalo ganti komputer,gimana nasib samdav gw?  (Dibaca 7817 kali)

Offline taz El cafusco

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: kalo ganti komputer,gimana nasib samdav gw?
« Jawab #10 pada: Oktober 13, 2012, 10:56:23 AM »
iya sama gima nii...
tolong akuuuuu    :'(

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: +302/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: kalo ganti komputer,gimana nasib samdav gw?
« Jawab #11 pada: Oktober 26, 2012, 06:14:01 PM »
ane masih bisa kok pake license yg lama trus masukin ke komp yg baru
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: +493/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
Re: kalo ganti komputer,gimana nasib samdav gw?
« Jawab #12 pada: Januari 25, 2013, 02:30:50 AM »
SPk9Vz  <a href="http://mxlrqksdxhux.com/">mxlrqksdxhux</a>, asmyjiakswuz, [link=http://gprzidgszmef.com/]gprzidgszmef[/link], http://qajpvydprica.com/
lama nggak kesini banyak yang ngejunk ya...momod.....
gw cuma pengen nambah teman dan saudara

adalahpaijo

  • Pengunjung
Re: kalo ganti komputer,gimana nasib samdav gw?
« Jawab #13 pada: Maret 05, 2013, 02:49:11 PM »
hidup smadav

Offline lucyming

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: +33/-0
    • Lihat Profil
Re: kalo ganti komputer,gimana nasib samdav gw?
« Jawab #14 pada: April 11, 2013, 07:04:42 PM »
I love online games
__________________________________________________
Rs Gold|Runescape Gold|Diablo 3 Gold|Cheap Runescape Gold

Offline dyfa_grahatama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 201
  • Reputation: +211/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kalo ganti komputer,gimana nasib samdav gw?
« Jawab #15 pada: April 12, 2013, 04:21:33 PM »
saya juga masih bisa, dipindahin ke komputer baru kok
\m/ \m/ \m/ I Love SMADAV \m/ \m/ \m/

Offline Marek

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 25
  • Reputation: +53/-0
    • Lihat Profil
Re: kalo ganti komputer,gimana nasib samdav gw?
« Jawab #16 pada: April 16, 2013, 07:17:39 AM »
unreg aja gan ..

adalahpaijo

  • Pengunjung
Re: kalo ganti komputer,gimana nasib samdav gw?
« Jawab #17 pada: April 27, 2013, 07:50:28 PM »
kayaknya bisa di aktifasi gan  walau ganti os

contoh nya ane gan ganti os win 7 ke win 8