Penulis Topik: tolong ane?  (Dibaca 14790 kali)

Offline belajar

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 36
  • Reputation: +104/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
tolong ane?
« pada: Maret 17, 2013, 04:29:42 PM »
gini gan_setelah sekian lama akhirnya sound card ane drivernya sudah terinstal..
tpi kok nggk ada suaranya yahhh...
klau msal kabelnya disentuhkan ke portnya bunyi brebet"
tpi pas ditancepin_mlah nggk ada suaranyyaaa..
mohon bantuanya yah??     :(

Offline belajar

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 36
  • Reputation: +104/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: tolong ane?
« Jawab #1 pada: Maret 22, 2013, 05:23:47 PM »
oh sekalian ada yang punya driver ini nggk
PCI\VEN_03F6&DEV_FFFF&SUBSYS_011103F6&REV_10\4&CF81C54&0&38F0
(multimedia audio controller)

Offline suryascience

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 173
  • Reputation: +189/-0
  • Aku butuh ilmu bukan cendol
    • Lihat Profil
    • Portal pendidikan dasar ilmu-ilmu Exacta
Re: tolong ane?
« Jawab #2 pada: Maret 23, 2013, 02:50:12 AM »
Kasihan.., orang nanya nggak ada yang tanggapin malah dikasih minus satu lagi  :(

Emangnya agan pakai soundcard apa ? kurang jelas pertanyaan nya, yang stand alone atau yang built-up sama mobo nya ? terus agan pakai OS apa ? Coba cek dulu di Properties Hardware nya yah (klik kanan my computer terus pilih properties ) kalau di properties nya TANDA TANYA berarti Driver nya tidak terinstalasi dengan baik.

Coba diperiksa lagi yah dan tulis lagi Type Soundcard yang Agan punya di TOPIK ini, mungkin saya bisa membantu.

Salam....!
Artikel Suryatekno kini dialihkan ke :
http://achil.besaba.com
Artikel terbarunya :
 http://achil.besaba.com/seo-dimata-orang-awam/

Offline HyperLinx

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 230
  • Reputation: +252/-0
    • Lihat Profil
Re: tolong ane?
« Jawab #3 pada: Maret 23, 2013, 11:17:33 AM »
haha.. suram banget forum ini. itu sama aja dengan hit-n-run, pelakunya ga ketahuan siapa  >=)

oh sekalian ada yang punya driver ini nggk
PCI\VEN_03F6&DEV_FFFF&SUBSYS_011103F6&REV_10\4&CF81C54&0&38F0
(multimedia audio controller)

kalau bisa sertakan kalau built-in apa nama motherboard dan serinya. Coba liat dulu chipnya di mobo.
Kalau audio biasanya sih RealTek atau AC97.
Windows yg dipake apa? kalau iya win 7/8 masih belum detek kah??
cd driver bawaan udah diinstall blom?

Offline HyperLinx

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 230
  • Reputation: +252/-0
    • Lihat Profil
Re: tolong ane?
« Jawab #4 pada: Maret 23, 2013, 02:35:18 PM »
yg minusin gw, gw sumpahin jomblo 3 turunan  =))

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.814
  • Reputation: +795/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re: tolong ane?
« Jawab #5 pada: Maret 23, 2013, 03:23:29 PM »
gini gan_setelah sekian lama akhirnya sound card ane drivernya sudah terinstal..
tpi kok nggk ada suaranya yahhh...
klau msal kabelnya disentuhkan ke portnya bunyi brebet"
tpi pas ditancepin_mlah nggk ada suaranyyaaa..
mohon bantuanya yah??     :(
mungkin agan pasangnya kurang benar/kencang/salah tempat.... :-\

coba cari di Google
yg minusin gw, gw sumpahin jomblo 3 turunan  =))
Aaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnn...... =)) =)) =))
« Edit Terakhir: Maret 23, 2013, 03:55:19 PM oleh Dark Knight »
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.

Offline sekkar

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 577
  • Reputation: +65535/-0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • Sekar Sariningsih
Re: tolong ane?
« Jawab #6 pada: Maret 23, 2013, 05:35:52 PM »
buset ampe disumpahin -_-
yakin gan udah terinstal dengan benar? udah di cek di device manager?
« Edit Terakhir: Maret 23, 2013, 05:39:11 PM oleh sekkar »
<a href="http://www.nlcworld.net/?id=sekarsariningsihnlc" target="_blank" title="Peluang bisnis online untuk meraih impian anda di Oriflame bersama NLC World"><img src="http://www.nlcworld.net/gallery/banners/share/promo_feb_468x60.gif" border="0" /></a>

Offline belajar

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 36
  • Reputation: +104/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: tolong ane?
« Jawab #7 pada: Maret 31, 2013, 05:23:06 PM »
Kasihan.., orang nanya nggak ada yang tanggapin malah dikasih minus satu lagi  :(

Emangnya agan pakai soundcard apa ? kurang jelas pertanyaan nya, yang stand alone atau yang built-up sama mobo nya ? terus agan pakai OS apa ? Coba cek dulu di Properties Hardware nya yah (klik kanan my computer terus pilih properties ) kalau di properties nya TANDA TANYA berarti Driver nya tidak terinstalasi dengan baik.

Coba diperiksa lagi yah dan tulis lagi Type Soundcard yang Agan punya di TOPIK ini, mungkin saya bisa membantu.

Salam....!
klau sya cek di direct x,,soundcard namanya sigmatel..terus stand alone....win xp..driver sudah sesuai....gmana?

Offline belajar

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 36
  • Reputation: +104/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: tolong ane?
« Jawab #8 pada: Maret 31, 2013, 05:25:59 PM »
yg minusin gw, gw sumpahin jomblo 3 turunan  =))

bukanya apa"...janganlah berkata sembarangan.sebab perkataan adalah doa.dan jika doa yang di panjatkan tidak baik...takutnya malah mengenai sendiri....

Offline HyperLinx

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 230
  • Reputation: +252/-0
    • Lihat Profil
Re: tolong ane?
« Jawab #9 pada: April 01, 2013, 10:29:57 AM »
bukanya apa"...janganlah berkata sembarangan.sebab perkataan adalah doa.dan jika doa yang di panjatkan tidak baik...takutnya malah mengenai sendiri....

itu mah dah keterlaluan, tiap postingan orang diminusin. ga jadi disumpahin deh, gw doain aja tiap malam minggu jomblo terus...  =))