Penulis Topik: - N-Shield AntiVirus -  (Dibaca 19308 kali)

Offline nightmare

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 175
  • Reputation: 191
  • Jenis kelamin: Pria
  • Coffee for programmer life
    • Lihat Profil
    • yudha.binushacker.net
- N-Shield AntiVirus -
« pada: Mei 02, 2014, 04:38:56 PM »
N-Shield AntiVirus 8.0.1.1
Copyright (C)2009 - 2014 by N-Shield Labs
All Rights Reserved

Program Version : 2014 - 8.0.1.1
codename : Terminator
Engine Version : 13.0.1.1
Main Database : 69.120

Fitur
Berikut fitur-fitur yang terdapat pada N-Shield AntiVirus.

[Scan cepat dan akurat]
N-Shield AntiVirus mampu dengan cepat dan akurat mendeteksi file virus, worm, trojan dan lainnya. Pendeteksian dilakukan dengan beberapa metode seperti hash, pattern, heuristic dan generic. Selain itu N-Shield AntiVirus dapat mendeteksi virus yang memiliki teknologi rootkit, virus yang tidak terlihat di memory atau hidden process, file virus yang
berada didalam srsip seperti ZIP,RAR dan lainnya sampai virus yang dapat menginjeksi process lain sehingga sering lolos dari AntiVirus lainnya. Semua metode dilakukan secara cepat dan ringan di memory walaupun N-Shield AntiVirus memiliki jumlah virus database lebih dari 60 ribu virus.

[N-Shield Virus Generic Detection]
Munculnya varian dari suatu virus dengan cepat dan semakin pesatnya perkembangan virus membuat sebuah AntiVirus harus mempunyai sebuah teknologi untuk mendeteksi virus baru yang terus bermunculan. N-Shield Virus Generic Detection adalah teknologi terbaru yang mampu melakukan hal tersebut. Hasil deteksi berdasarkan Generic Detection mempunyai nama awal "Generic". Meskipun dibuat dengan sedemikian rupa dan dengan tingkat ketelitian yang cukup baik, juga telah melewati beberapa fase testing secara independen, N-Shield Virus Generic Detection bisa mengalami False Alarm dalam prosesnya. Anda bisa melaporkan kepada N-Shield Labs jika hal ini terjadi.

[N-Shield AntiVirus Self-Defense] **
Untuk menjamin perlindungan yang lebih baik, N-Shield AntiVirus dilengkapi fitur Self-Defense, sehingga process N-Shield AntiVirus di memory tidak dapat dihentikan oleh virus. Untuk mengaktifkan fitur ini, centang option "Enable Self Defense" pada Tab "General" dibagian settings. Secara default, opsi ini OFF.

[N-Shield Hidden Process Detector] **
N-Shield AntiVirus dapat mendeteksi virus yang bersembunyi di memory. Proses deteksinya sendiri berlangsung sangat cepat dan efisien. Anda bisa mengaktifkan fitur ini di bagian Settings pada Tab Scanner, centang opsi "Scan Hidden Process" kemudian klik tombol Save.

[N-Shield Scan Rootkit]
Fitur ini mampu mendeteksi file virus yang tidak terlihat di harddrive (rootkit) seperti ngrbot dan ramnit. Fitur ini bisa diaktifkan pada bagian Settings pada Tab Scanner, centang opsi "Scan Rootkit" kemudian klik tombol Save dan lakukan restart N-Shield AntiVirus.

Catatan:
Fitur ini hanya mampu mendeteksi file virus rootkit yang sudah dikenali sebelumnya

[Scan file didalam Arsip]
N-Shield AntiVirus mampu melakukan pemindaian file yang berada dalam arsip seperti RAR,ZIP dan lainnya.Perlu diperhatikan, dengan menggunakan fitur ini, maka kecepatan scan akan berkurang.

[N-Shield Anti-Keylogger] **
N-Shield AntiVirus mempunyai module Anti Keylogger, sehingga mencegah perekaman ketikkan atau keystroke oleh keylogger yang tidak dikenali atau yang belum ada di signature. Jika N-Shield AntiVirus mendeteksi
keylogger, maka akan ditampilkan pada list "Protection"

[Portable]
N-Shield AntiVirus bersifat portable, anda dapat menjalankannya secara langsung tanpa di install.

[Easy Update]
Hanya perlu mengupdate file update.vdb secara berkala untuk mendapatkan update Virus database dan file engine atau core jika ada perbaikan fitur, sehingga anda tidak perlu mengupdate seluruh file pada N-Shield AntiVirus.

[N-Shield Smart Scan]
Dapat mendeteksi virus yang menginjeksi process lain dengan cepat. Perlu diperhatikan selama proses removal process yang di-injeksi, N-Shield Smart Scan akan melakukan terminate pada process lainnya tapi tidak termasuk process milik system.

[Deteksi file yang tersembunyi (hidden files detector) ]
N-Shield AntiVirus dapat mendeteksi file dokumen dan lainnya yang disembunyikan oleh virus. Proses merubah attribut file menjadi normal bisa dilakukan secara manual atau otomatis oleh N-Shield AntiVirus. Secara default, opsi yang diterapkan adalah manual, anda dapat mengubahnya di bagian settings pada tab General, centang opsi "Auto
Unhide file while scanning" kemudian klik tombol Save.

[Cure File]
N-Shield AntiVirus dapat membersihkan file yang terinfeksi virus. Berikut list virus yang dapat dibersihkan oleh N-Shield AntiVirus.
- Virus.Win32.Smellsme

Selain virus tersebut, maka file virus lainnya akan di delete atau dihapus.

Download : http://www.sendspace.com/file/v37ou6

Offline FMB

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 255
  • Reputation: 133
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: - N-Shield AntiVirus -
« Jawab #1 pada: Mei 11, 2014, 09:53:56 AM »
 ;D ;D :-bd :-bd Bagus
Team of ANLAV (ToA)