Penulis Topik: Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver  (Dibaca 144058 kali)

Offline conficker.exe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.037
  • Reputation: 8373
  • Jenis kelamin: Pria
  • VIRUS DETECTED!!
    • Lihat Profil
Re:Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver
« Jawab #50 pada: Juni 06, 2016, 10:19:50 AM »
sekarang fix pake ikan teri 10 GB gan
sistem AON 1 tahun + isi ulang kuota via voucer kuota++ sangat flexible
pake telkampret liat paketannya langsung "ngrusak otak"
Acer 4740G :

Intel 1st Gen Core i5 430M Arrandale 2.27Ghz
Nvida Geforce 310M 512MB
RAM 4GB DDR3 Dual Channel
HDD 500 GB SATA II
Audio ALC888S
Windows 10 Pro OS
Battery ngedropppann :D :D :D

Offline ankasarentcar

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 33
  • Reputation: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver
« Jawab #51 pada: Juli 11, 2016, 03:15:50 PM »
SMARTFREN SUPER CEPAT 4G ANDROMAX M2S  300 000/BULAN

Offline 3ndiixz

  • Admin
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.544
  • Reputation: 947
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: DOCTOR PENDIK ::.
    • Lihat Profil
    • PENDIK ASYIK KOMPUTER
Re:Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver
« Jawab #52 pada: Juli 11, 2016, 08:42:02 PM »
sekarang fix pake ikan teri 10 GB gan
sistem AON 1 tahun + isi ulang kuota via voucer kuota++ sangat flexible
pake telkampret liat paketannya langsung "ngrusak otak"

mau tanya cara daftarx juga langkah2x gan, terus abis biaya brp? Soale aq jg baru pake 3 yg murah 1 gb 1 th

Offline conficker.exe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.037
  • Reputation: 8373
  • Jenis kelamin: Pria
  • VIRUS DETECTED!!
    • Lihat Profil
Re:Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver
« Jawab #53 pada: Juli 12, 2016, 06:52:50 PM »
mau tanya cara daftarx juga langkah2x gan, terus abis biaya brp? Soale aq jg baru pake 3 yg murah 1 gb 1 th
yg penting ente pake perdana dengan paket AON yang 1 tahun udah siap pake itu. Kalo kuota awal 1 GB nya udah abis ente cuma tinggal beli vocer fisik KUOTA ++ pilihannya ada yg 2,4,8,9,10 GB brayy masa aktif mengikuti paket awalnya. Hal ini sangat fleexibel menurut ane, ga usah mikirin biaya perpanjangan paket bulanan masalah kualitas kecepatan teri sekarang bisa dikatakan ada peningkatan tp ini yg 3-3,5G ane ga tau kalo yg 4G
Acer 4740G :

Intel 1st Gen Core i5 430M Arrandale 2.27Ghz
Nvida Geforce 310M 512MB
RAM 4GB DDR3 Dual Channel
HDD 500 GB SATA II
Audio ALC888S
Windows 10 Pro OS
Battery ngedropppann :D :D :D

Offline acong2

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 84
  • Reputation: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Biar jelek tapi eksis brayy!
    • Lihat Profil
    • http://acongaco.com
Re:Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver
« Jawab #54 pada: Agustus 08, 2016, 07:13:01 PM »
yg penting ente pake perdana dengan paket AON yang 1 tahun udah siap pake itu. Kalo kuota awal 1 GB nya udah abis ente cuma tinggal beli vocer fisik KUOTA ++ pilihannya ada yg 2,4,8,9,10 GB brayy masa aktif mengikuti paket awalnya. Hal ini sangat fleexibel menurut ane, ga usah mikirin biaya perpanjangan paket bulanan masalah kualitas kecepatan teri sekarang bisa dikatakan ada peningkatan tp ini yg 3-3,5G ane ga tau kalo yg 4G
Masih pake yg 3G ??? :o Hadeeeehh jaman udah 4G brayy lo masih pake 3G  =)) kelaut aje lau ;D

Offline conficker.exe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.037
  • Reputation: 8373
  • Jenis kelamin: Pria
  • VIRUS DETECTED!!
    • Lihat Profil
Re:Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver
« Jawab #55 pada: Agustus 09, 2016, 04:12:33 PM »
Masih pake yg 3G ??? :o Hadeeeehh jaman udah 4G brayy lo masih pake 3G  =)) kelaut aje lau ;D
kenapa brayy?? masalah buat lu tong?? selama 3G masih cukup ngapain pake 4G

btw 3G sekarang udah kenceng ngikutin yg baru ga ada habisnya, liat aja ga lama lg 5G nongol tuh
Acer 4740G :

Intel 1st Gen Core i5 430M Arrandale 2.27Ghz
Nvida Geforce 310M 512MB
RAM 4GB DDR3 Dual Channel
HDD 500 GB SATA II
Audio ALC888S
Windows 10 Pro OS
Battery ngedropppann :D :D :D

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.814
  • Reputation: 792
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re:Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver
« Jawab #56 pada: Agustus 09, 2016, 07:36:46 PM »
kenapa brayy?? masalah buat lu tong?? selama 3G masih cukup ngapain pake 4G

btw 3G sekarang udah kenceng ngikutin yg baru ga ada habisnya, liat aja ga lama lg 5G nongol tuh
LOL. gw padahal udh pengin beli modem, tapi masih bingung aja, gw gk tau disini jaringan yg bagus apa...
maklum, terlalu lama pakai wifi gratisan... =)) =))

tenang aja, bentar lgi jga nongol 100G.... ;D
browsing langsung pakai otak, gak perlu pakai gadget atau semacamnya...
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.

Offline acong2

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 84
  • Reputation: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Biar jelek tapi eksis brayy!
    • Lihat Profil
    • http://acongaco.com
Re:Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver
« Jawab #57 pada: Agustus 09, 2016, 09:25:45 PM »
kenapa brayy?? masalah buat lu tong?? selama 3G masih cukup ngapain pake 4G

btw 3G sekarang udah kenceng ngikutin yg baru ga ada habisnya, liat aja ga lama lg 5G nongol tuh
Ya itu sih masalah lo ya brayy :-\  ???... Gw seh 4G coy  ;D, jelas 4G lebih baek dr segi sinyal sama jangkauan ,saran gw seh mending ganti aja biar lancar browsing nya brayy  :-bd

Offline acong2

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 84
  • Reputation: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Biar jelek tapi eksis brayy!
    • Lihat Profil
    • http://acongaco.com
Re:Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver
« Jawab #58 pada: Agustus 09, 2016, 09:32:13 PM »
LOL. gw padahal udh pengin beli modem, tapi masih bingung aja, gw gk tau disini jaringan yg bagus apa...
maklum, terlalu lama pakai wifi gratisan... =)) =))

tenang aja, bentar lgi jga nongol 100G.... ;D
browsing langsung pakai otak, gak perlu pakai gadget atau semacamnya...
Ngapain bingung brayy  :o ??? Sekarang gw tanya lo tinggal di kampung atau kota brayy ? ,klo maseeh di pedalaman mending lo pake 3G lumayan lah, saran gw seh 4G lebih mantep  :-bd. Tp gw rasa sih masalah lo ada di dana deh  ???  =)) ,mungkin dana lo kurang jd lo galau  :-\   ???

Offline conficker.exe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.037
  • Reputation: 8373
  • Jenis kelamin: Pria
  • VIRUS DETECTED!!
    • Lihat Profil
Re:Koneksi Internet yang Digunakan Para Smadaver
« Jawab #59 pada: Agustus 10, 2016, 10:26:03 AM »
kalo make 4G kuota musti kuota gajah
bakalan ga kerasa cepet abis tuh 
Acer 4740G :

Intel 1st Gen Core i5 430M Arrandale 2.27Ghz
Nvida Geforce 310M 512MB
RAM 4GB DDR3 Dual Channel
HDD 500 GB SATA II
Audio ALC888S
Windows 10 Pro OS
Battery ngedropppann :D :D :D