Penulis Topik: Percepat Browsing dengan Google DNS Public?  (Dibaca 15649 kali)

Offline series

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 18
  • Reputation: +131/-0
    • Lihat Profil
Percepat Browsing dengan Google DNS Public?
« pada: Desember 06, 2009, 09:05:04 PM »
Katanya Google DNS Public bisa mempercepat browsing.
IP DNS Preferent 8.8.8.8
IP DNS Alternate 8.8.4.4

sumber http://code.google.com/speed/public-dns/docs/using.html

Offline Qie.aja

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 481
  • Reputation: +837/-0
    • Lihat Profil
Re: Percepat Browsing dengan Google DNS Public?
« Jawab #1 pada: Desember 06, 2009, 09:13:11 PM »
Katanya Google DNS Public bisa mempercepat browsing.
IP DNS Preferent 8.8.8.8
IP DNS Alternate 8.8.4.4

sumber http://code.google.com/speed/public-dns/docs/using.html
Udah coba bleum?? gmn hasilnya??
Nunggu laporan dulu aja deh, klo bagus baru nyoba...:D
Tetap berfikir positif meski kadang hasilnya negatif
http://webqie.com

Offline series

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 18
  • Reputation: +131/-0
    • Lihat Profil
Re: Percepat Browsing dengan Google DNS Public?
« Jawab #2 pada: Desember 06, 2009, 09:49:38 PM »
Barusan ku coba. dan lumayanlah, bisa nambah kecepatan browsing.  :-bd

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: +9196/-327
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: Percepat Browsing dengan Google DNS Public?
« Jawab #3 pada: Desember 07, 2009, 02:30:30 PM »
Waw, gw tes eh rupanya ada terasa perubahannya.
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline Rh354

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.920
  • Reputation: +65535/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just an Ordinary Guy
    • Lihat Profil
    • Time Traveler
Re: Percepat Browsing dengan Google DNS Public?
« Jawab #4 pada: Desember 07, 2009, 02:36:37 PM »
sama open DNS ama nawala DNS gimana :D bedanya apa :D lumayan ni dns buat di taro di extra dns gw :D
« Edit Terakhir: Desember 07, 2009, 09:18:19 PM oleh Rh354 »
OS : Slackware 13.1
Kernel : 2.6.35
CPU Type : i686
Processor : Intel Celeron M 1,4 GHz
Axioo Centaur series

Offline naruto_kurosaki

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 220
  • Reputation: +254/-0
    • Lihat Profil
Re: Percepat Browsing dengan Google DNS Public?
« Jawab #5 pada: Desember 07, 2009, 09:01:47 PM »
lumayann... udah pernah ada kan di kaskus...

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Percepat Browsing dengan Google DNS Public?
« Jawab #6 pada: Desember 07, 2009, 09:48:27 PM »
yupz,, sepertinya google dns ini cepeeet,,
mungkin karna dns-nya besar dan punya banyak catatan ip,,
heeeeeeeee,,,

tp salah kamar ne topik,,
uda gw pindahkan,,
« Edit Terakhir: Desember 07, 2009, 09:50:16 PM oleh harboot »

Offline Rizal007

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 418
  • Reputation: +413/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Percepat Browsing dengan Google DNS Public?
« Jawab #7 pada: Desember 07, 2009, 09:58:18 PM »
sama open DNS ama nawala DNS gimana :D bedanya apa :D lumayan ni dns buat di taro di extra dns gw :D

nawala DNS apaan bang?

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Percepat Browsing dengan Google DNS Public?
« Jawab #8 pada: Desember 07, 2009, 10:02:50 PM »
Nawala Project adalah sebuah layanan yang bebas digunakan oleh pengguna internet yang membutuhkan saringan konten negatif.  Nawala Project secara spesifik akan memblokir jenis konten negatif yang tidak sesuai dengan peraturan perundangan, nilai dan norma sosial, adat istiadat dan kesusilaan bangsa Indonesia seperti pornografi dan perjudian. Selain itu, Nawala Project juga akan memblokir situs Internet yang mengandung konten berbahaya seperti malware, situs phising (penyesatan) dan sejenisnya.

http://nawala.org/

@rizal searching kan ada paman google,,

Offline kambeeng

  • Smadav Experts
  • Pro100
  • ******
  • Tulisan: 189
  • Reputation: +35087/-4
    • Lihat Profil
Re: Percepat Browsing dengan Google DNS Public?
« Jawab #9 pada: Desember 08, 2009, 12:17:41 AM »
stelah gw teiliti nggak ada perubahan apa2, all ingat ping dns .. berapa ms dapatnya yang terkecil adalah yang terbaik, ternyata masih bagus speedy, and emang bagus untuk google search doang :D