Penulis Topik: Smad-Lock (Brankas Smadav)  (Dibaca 810669 kali)

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Smad-Lock
« Jawab #30 pada: Juni 04, 2009, 05:16:26 PM »
wew.. jarang virus spt ini lg.. lagian klo berdasarkan nama juga susah.
ntar asli dikira palsu.

Offline Deny MiniDwarf

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: +65535/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Smad-Lock
« Jawab #31 pada: Juni 05, 2009, 09:24:16 AM »
wew.. jarang virus spt ini lg.. lagian klo berdasarkan nama juga susah.
ntar asli dikira palsu.
siapa tau ntar bakal merebak lagi gara-gara autorun.inf nya dikunci ma smadav...
[spoiler=SMADAV BLACKLIST]http://smadaver.com/bug-kritik-saran/smadav-blacklist/[/spoiler]

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: +65535/-6906
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Smad-Lock
« Jawab #32 pada: Juni 06, 2009, 05:18:59 PM »
Ada 2 laporan yang isinya sama :

Kutip dari: Surgeon Ofthedead
keren bwat smadAV, tp smad-lock nya knapa menyembunyikan folder di flash disk? ge mana cara munculkannya kembali?

GE MANA MUNCULKAN FOLDER YG DI HIDDEN OLEH SMAD-LOCK? SOALNYA WAKTU SMAD-LOCK AD DI FLASHDISK, SMUA FOLDER MENGHILANG!

Kira-kira ini bug atau user awam yang salah paham dan kurang mengerti tentang Smad-Lock?
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline Bobby315

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 228
  • Reputation: +1348/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • cuma C++ programmer biasa.
    • Lihat Profil
Re: Smad-Lock
« Jawab #33 pada: Juni 06, 2009, 08:55:45 PM »
@ zai

usernya gak ngerti gimana cara makenya biarpun ada tutorialnya, kan yg ngerti pake AV tuh dikit kebanyakan tuh scan - delete
Nothing more

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Smad-Lock
« Jawab #34 pada: Juni 06, 2009, 10:15:57 PM »
@ zai

usernya gak ngerti gimana cara makenya biarpun ada tutorialnya, kan yg ngerti pake AV tuh dikit kebanyakan tuh scan - delete


lalu penyebab file-nya hilang apaaa?? virus? sama2 kena virus begitu?

---------------------------------------------------------------------------------

Lihat gambar bwh.. ada yg nemuin cara jebol SmadLock dgn mudah..
lgs harboot cobain dan ternyata benar, ini screenshotnya.
cuman RENAME
« Edit Terakhir: Juni 07, 2009, 01:28:06 AM oleh harboot »

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: +10486/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Smad-Lock
« Jawab #35 pada: Juni 07, 2009, 11:12:01 AM »
@ zai

usernya gak ngerti gimana cara makenya biarpun ada tutorialnya, kan yg ngerti pake AV tuh dikit kebanyakan tuh scan - delete


lalu penyebab file-nya hilang apaaa?? virus? sama2 kena virus begitu?

--------------------------------------------------------------------------------
Lihat gambar bwh.. ada yg nemuin cara jebol SmadLock dgn mudah..
lgs harboot cobain dan ternyata benar, ini screenshotnya.
cuman RENAME
:-\ kok itu blom trpikir yah sma saya  :-\

bagus lah klo uda tau bugnya  :-X
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline Bobby315

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 228
  • Reputation: +1348/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • cuma C++ programmer biasa.
    • Lihat Profil
Re: Smad-Lock
« Jawab #36 pada: Juni 07, 2009, 11:44:27 AM »
untuk saat ini virus yg beredar di indo blm ada fitur renamenya jadi si programmer masih tenang2 aja tapi jgn lama2 krn bisa jadi kedepannya akan ada.
Nothing more

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com