Penulis Topik: Smadav 2019 rev. 13.2.1  (Dibaca 20648 kali)

Offline cheerrryy

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
Re:autorun locked by smadav
« Jawab #70 pada: Juli 18, 2019, 08:46:49 AM »
jd harus beli smadav yg pro ya supaya bsa unlock file yg ada autorunny ini?

Offline jurisya

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
new heur.lowrep(cmd)
« Jawab #71 pada: Juli 18, 2019, 11:05:36 AM »
kemarin smadav menemukan adnaya virus "new heur.lowrep(cmd)" tidak bisa d lakukan pendeletan. menggunakan smadav pun tidak bisa. saya menggunakan antivirus berbayar tidak terdeteksi.  mohon bantuannya bagaimana cara membersihkannya.

Offline Ryan BeKaBe

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 1.993
  • Reputation: 65534
  • ToS (Team of SmadAV)
    • Lihat Profil
    • BeKaBe
Re:new heur.lowrep(cmd)
« Jawab #72 pada: Juli 18, 2019, 11:10:28 AM »
Mohon maaf itu adalah kesalahan deteksi dari Smadav.
Masih dalam perbaikan untuk versi selanjutnya.
Referral VPS (mulai dari $5 /bulan, 25GB) untuk dapatkan bonus saldo:
1) UpCloud: https://upcloud.com/signup/?promo=76RH93
2) Vultr: https://www.vultr.com/?ref=8082682
3) AlibabaCloud: https://www.alibabacloud.com/referral?referralCode=a6qmol
--
Cek ID Ransomware: https://id-ransomware.hanyajasa.com

Offline jurisya

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
Re:new heur.lowrep(cmd)
« Jawab #73 pada: Juli 18, 2019, 11:20:31 AM »
jadi sebenarnya ini virus atau bukan y ?
apakah berbahaya ?

Offline Ryan BeKaBe

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 1.993
  • Reputation: 65534
  • ToS (Team of SmadAV)
    • Lihat Profil
    • BeKaBe
Re:new heur.lowrep(cmd)
« Jawab #74 pada: Juli 18, 2019, 12:15:32 PM »
Tidak berbahaya, karena itu bukan virus.
Referral VPS (mulai dari $5 /bulan, 25GB) untuk dapatkan bonus saldo:
1) UpCloud: https://upcloud.com/signup/?promo=76RH93
2) Vultr: https://www.vultr.com/?ref=8082682
3) AlibabaCloud: https://www.alibabacloud.com/referral?referralCode=a6qmol
--
Cek ID Ransomware: https://id-ransomware.hanyajasa.com

Offline 3ndiixz

  • Admin
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.544
  • Reputation: 947
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: DOCTOR PENDIK ::.
    • Lihat Profil
    • PENDIK ASYIK KOMPUTER
Re:autorun locked by smadav
« Jawab #75 pada: Juli 19, 2019, 05:50:06 AM »
Smadav membuat file Autorun.inf di flashdisk bukan untuk mengunci file anda tapi untuk memutus penyebaran virus via usb flashdisk.
File tsb tdk perlu diunlock maupun dihapus karena berguna untuk mengurangi penyebaran virus.
File Autorun.inf statusnya di super hidden
File2 anda tdk berada dalam file folder Autorun.inf tersebut
Coba hubungi saya di nomer 085646115726
Sekalian lampirkan foto ttg masalah anda
Makasih

Offline Red Rebel

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 191
  • Reputation: 1109
    • Lihat Profil
    • WebDev777.COM
Re:Smadav 2019 rev. 12.8.1
« Jawab #76 pada: Juli 24, 2019, 09:58:43 AM »
Berikut bug yang saya temukan di SMADAV 2019 REV 1281, instalasi 24 Juli 2019, temuan hari ini tanggal 24 Juli 2019
- Fitur <b>Unhide</b> file dari virus ground tidak berfungsi.
- Scan file melalui klik kanan malah terscan 1 drive C, kemungkinan karena tercentang di menu scanner.
Karya Tulis, Website : http://www.webdev777.com

Offline 3ndiixz

  • Admin
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.544
  • Reputation: 947
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: DOCTOR PENDIK ::.
    • Lihat Profil
    • PENDIK ASYIK KOMPUTER
Re:Smadav 2019 rev. 12.8.1
« Jawab #77 pada: Juli 25, 2019, 09:43:16 PM »
Terima kasih atas laporannya.

Offline mrbantim

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 0
    • Lihat Profil
Smadav
« Jawab #78 pada: Agustus 11, 2019, 10:00:59 PM »
Help me dong min dan user group.

abis uninstal smadav nih karena kemarin mau instal hp xiaomi via frp miui account. Awal mau buka teamviewer ko ada error inbox message 0x0000005. Dan nyobain instal lagi smadav versi terbaru. Nyata ya ga bisa kebuka sama sekali. Udah fieling ada virus masuk di laptop saya. Dibantu ya min makasih :)  :'( :'( :'( :'( :'(
« Edit Terakhir: Agustus 12, 2019, 05:34:10 AM oleh 3ndiixz »

Offline 3ndiixz

  • Admin
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.544
  • Reputation: 947
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: DOCTOR PENDIK ::.
    • Lihat Profil
    • PENDIK ASYIK KOMPUTER
Re:Smadav 2019 rev. 12.8.1
« Jawab #79 pada: Agustus 12, 2019, 05:37:12 AM »
Tool mantap untuk pembersihan komputer dan laptop yang sudah terinfeksi virus, adware, PUP, rootkit, dll. Download Dr Web Cure It disini https://s.id/2kxnv dan baca tutorialnya disini https://s.id/29hV-