Penulis Topik: Ide tentang Cara Menghias Kamar Tidur Anak Anda  (Dibaca 895 kali)

Offline RisalFaqih

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: +0/-0
    • Lihat Profil
Ide tentang Cara Menghias Kamar Tidur Anak Anda
« pada: April 09, 2019, 10:59:44 AM »
Salah satu dari banyak kegembiraan yang datang bersama kehamilan adalah kesempatan untuk mendekorasi kamar anak Anda. Mungkin menggoda untuk menutupi ruangan dengan boneka beruang dan bebek; mungkin Anda bahkan menemukan karpet terbaik dengan bebek manis mengenakan sepatu karet di atasnya. Namun, perlu diingat bahwa ketika anak Anda tumbuh, ia kemungkinan besar akan ingin mengubah tema kamarnya. Bebek mungkin cocok untuk anak berusia 4 tahun, tetapi bagaimana dengan anak berusia 14 tahun? Oleh karena itu, ketika berencana untuk mendekorasi kamar bayi Anda, yang terbaik adalah memikirkan membuat alas netral yang dapat Anda tambahkan potongan-potongannya selama bertahun-tahun. Dengan cara ini Anda bisa bersenang-senang mendekor ulang setiap empat atau lima tahun tanpa menghabiskan terlalu banyak.

Pangkal kamar Anda adalah dinding, jendela, dan lantai. Secara umum, Anda tidak akan pernah mengubah elemen-elemen ini tetapi hanya mengubah penampilan mereka.

Untuk dinding, taruhan terbaik Anda adalah cat. Cat cepat dan mudah diaplikasikan dan segera memberi ruangan perasaan yang sama sekali baru. Pastikan Anda menggunakan cat VOC rendah yang bau dan tidak beracun. Jika Anda punya waktu dan kecenderungan artistik, stensil adalah cara yang bagus untuk menambahkan karakter ke kamar anak Anda setelah cat dasar diterapkan. Dengan stensil, Anda dapat membuat tema yang sesuai usia karena mudah untuk melukis stensil alfabet begitu anak Anda merasa ia terlalu tua untuk itu. Stensil juga tidak mahal. Anda juga dapat memilih untuk wallpaper perbatasan di sekitar bagian atas ruangan. Wallpaper adalah opsi yang kurang diinginkan karena lebih sulit untuk dihapus dan lebih mahal daripada stensil. Jika Anda memilih untuk memilih rute wallpaper, coba dan pilih pola netral yang mungkin cocok dengan beberapa tahun perubahan tematik.

Jumlah dan lokasi jendela di kamar tidur anak Anda adalah sesuatu yang tidak dapat Anda ubah, tetapi cara Anda berpakaian bisa. Untuk opsi termurah, termudah untuk mengubah, beli krepyak dalam warna kayu atau netral. Ini akan tetap ada di jendela sepanjang tahun-tahun pertumbuhan anak Anda. Beli atau buat tirai dan valensi dengan warna-warna cerah yang menyenangkan ketika anak Anda masih kecil, karena tahu bahwa itu akan mudah diubah seiring bertambahnya usia.

Lantai terbaik untuk kamar anak yang sedang tumbuh adalah laminasi kayu. Ini memiliki pesona lantai kayu, tetapi dapat menahan lebih banyak penyalahgunaan goresan dan tumpahan daripada kayu keras yang sebenarnya. Juga lebih mudah dibersihkan dibandingkan karpet. Dengan lantai kayu laminasi Anda memiliki opsi untuk mengubah seluruh karakter ruangan dengan penambahan karpet. Karpet area berkualitas bisa mahal, jadi pikirkan keras tentang pembelian karpet Anda. Terutama ketika anak Anda kecil dan lebih rentan membuat kekacauan, mungkin lebih baik untuk mendapatkan permadani yang lebih murah yang dapat diganti setelah dua atau tiga tahun dan menghemat pembelian yang lebih besar untuk masa remaja. Pilihan lain adalah membeli sejumlah karpet kecil untuk diletakkan di depan tempat tidur, lemari, dan meja jika Anda ingin menggantinya lebih sering.

Artikel ini ditulis oleh Risal Faqih, Seorang penulis artikel dan penyedia jasa SEO murah Jakarta yang telah melayani puluhan client yang tersebar di Indonesia salah satunya adalah apartemen terbaik di tangerang.