Penulis Topik: harddisk  (Dibaca 6846 kali)

Offline k0pl4xz

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 53
  • Reputation: +85/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Make Your Dreamz Become Reality
    • Lihat Profil
Re: harddisk
« Jawab #10 pada: Januari 09, 2010, 05:08:46 PM »
Coba Pakai Disk Regenerator...... :) :) :)

Offline indragov

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 12
  • Reputation: +42/-0
    • Lihat Profil
Re: harddisk
« Jawab #11 pada: Januari 11, 2010, 09:32:06 AM »
HD gw beda lagi bro, ky ada relaynya gitu so bikin lambat bgt,, ada yg pernah ngalamin ky gini ga?

Offline Cosplay

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 795
  • Reputation: +706/-66
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: harddisk
« Jawab #12 pada: Januari 12, 2010, 09:45:16 AM »
ada yang tau harga hardisk 1TB??
di Indo udah sampe brp TB sih (max)??
Dragonadopters 2008 - 2013

Offline ardninak

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: +33/-0
    • Lihat Profil
Re: harddisk
« Jawab #13 pada: Januari 12, 2010, 09:35:17 PM »
yup.. klo blm parah, pake HDD regenarator yg booting cd, biasanya ada di hiren's jd dijalaninnya booting dr cd gt..

Offline Darkness Rune

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 100
  • Reputation: +114/-0
    • Lihat Profil
Re: harddisk
« Jawab #14 pada: Januari 12, 2010, 10:09:21 PM »
instal ulang aja skalian dformat harddisknya

Offline aquacrusher

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 14
  • Reputation: +46/-0
    • Lihat Profil
Re: harddisk
« Jawab #15 pada: Januari 13, 2010, 03:12:10 PM »
dicek dulu aja ada bad sectornya atau gak, klo gk ada mgkn ramnya tuh kenapa2 8)

Offline talenta

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: +39/-0
    • Lihat Profil
Re: harddisk
« Jawab #16 pada: Januari 13, 2010, 04:09:19 PM »
iya, pasti harddisknya bad sector tuch, biasanyakalo masuk windows sering cek drive C dech.

Offline lazarus

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 6
  • Reputation: +35/-0
    • Lihat Profil
Re: harddisk
« Jawab #17 pada: Januari 16, 2010, 05:44:34 AM »
instal ulang aja skalian dformat harddisknya

Bukan na kLo sering d FOrmat jd nguRangin Kapasitas Hard Disk & bikin bad sector yey?  :-\  ???

Offline dhiefold

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: +41/-0
    • Lihat Profil
Re: harddisk
« Jawab #18 pada: Januari 22, 2010, 11:48:14 PM »
wa jg ad sedikit problem nih... :(
pertama,,,daerah wa lumayan sering mati lampu 'n akibatnya OS eror mulu...dengan sangat terpaksa deh gw instal ulang ?...ngaruh bakalan bad sector kalo gw instal ulang trus" an ?
kedua,,,listrik di daerah gw agak ga stabil apa mesti harus pake stabilizer ? klo emang harus pake ad rekomendasi produk stabilizer tertentu ngga ?

Offline andiadek

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 385
  • Reputation: +469/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • I Love Music
    • Lihat Profil
    • @dek Site
Re: harddisk
« Jawab #19 pada: Januari 22, 2010, 11:55:06 PM »
ada yang tau harga hardisk 1TB??
di Indo udah sampe brp TB sih (max)??
gw pernah dapt koq hd 1 tb harganya 1.3jtaan gitu kagk tahu skrg nih skrg mungkin aja udah ada 1.2 tb mungkin aja deh soalnya smkin lama hd smkin gd laptop aja udah ada 500 giga