Penulis Topik: Smadav 2010 Rev. 8  (Dibaca 468997 kali)

Offline The Cr4sh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.308
  • Reputation: +6351/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • comeback 2 smadav
    • Lihat Profil
    • Free downloads software and reviews
Re: Smadav 2010 Rev. 8
« Jawab #570 pada: Februari 28, 2010, 05:14:33 PM »
sampe sore ini blum ada kabar juga ya.. kemungkinan mundur lg neh.... :D

lagi diuji coba dulu kok kang ... :-bd

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: +65535/-6906
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Smadav 2010 Rev. 8
« Jawab #571 pada: Februari 28, 2010, 06:38:06 PM »
sampe sore ini blum ada kabar juga ya.. kemungkinan mundur lg neh.... :D

Betul sekali tertunda :D, saya sudah usahakan hari ini tapi tetap tidak bisa, kemungkinan besar besok sore baru akan ada beta2 :)
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: +65535/-100
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: Smadav 2010 Rev. 8
« Jawab #572 pada: Februari 28, 2010, 07:09:24 PM »
Okelah klo bgtu....
Smngt bro,,, :-bd :-bd

Offline MathZ

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 469
  • Reputation: +517/-66
    • Lihat Profil
Re: Smadav 2010 Rev. 8
« Jawab #573 pada: Maret 01, 2010, 05:49:13 AM »
menunggu versi Beta nya ah.

Offline h3ndr@fum!

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 632
  • Reputation: +1250/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • apa sih yang enggak bisa kalo mau belajar !!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: Smadav 2010 Rev. 8
« Jawab #574 pada: Maret 01, 2010, 07:54:12 AM »
wah...belum keluar juga...ya... :D

sabar..sabar...sabar..... :)

semngat mas zai... :-bd

menerima "Cendol" Bukan "Bata"!!!!!

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: Smadav 2010 Rev. 8
« Jawab #575 pada: Maret 01, 2010, 09:29:21 AM »
belum rilis juga hari ini mas Zai? ??? :)

Offline pratama123

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.603
  • Reputation: +65535/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • pratama
Re: Smadav 2010 Rev. 8
« Jawab #576 pada: Maret 01, 2010, 09:45:44 AM »
sabar aja yah
mungkin yang versi 8.1 memang yang pling bgus jdi rada repot ngurusnya
ayo di lihat2 siapa tau ada yang anda cari
dan jangan lupa mampir juga di blog w
http://pratama-info.blogspot.com

Offline Qie.aja

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 481
  • Reputation: +837/-0
    • Lihat Profil
Re: Smadav 2010 Rev. 8
« Jawab #577 pada: Maret 01, 2010, 12:02:17 PM »
sampe sore ini blum ada kabar juga ya.. kemungkinan mundur lg neh.... :D

Betul sekali tertunda :D, saya sudah usahakan hari ini tapi tetap tidak bisa, kemungkinan besar besok sore baru akan ada beta2 :)

Oke deh,, lanjutkan.. Q ngedukung aja dr jauh.... :-bd
Tetap berfikir positif meski kadang hasilnya negatif
http://webqie.com

Offline C-Δ-S

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 131
  • Reputation: +157/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Smadav 2010 Rev. 8
« Jawab #578 pada: Maret 01, 2010, 12:43:13 PM »
sampe sore ini blum ada kabar juga ya.. kemungkinan mundur lg neh.... :D

Betul sekali tertunda :D, saya sudah usahakan hari ini tapi tetap tidak bisa, kemungkinan besar besok sore baru akan ada beta2 :)


Ayo Bikin dia Semangat...,  \m/
perlu di diSiapin Kopi hangat gak mas Zai...? ntar User di bawah gw yg Bikinin  =)) (becanda bro..!!)



Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: Smadav 2010 Rev. 8
« Jawab #579 pada: Maret 01, 2010, 02:57:57 PM »
Besok paling baru keluar............. :)