Penulis Topik: tanya tentang avira n smadav  (Dibaca 4315 kali)

Offline cakueayam

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 6
  • Reputation: +42/-0
    • Lihat Profil
tanya tentang avira n smadav
« pada: Januari 12, 2010, 08:28:17 AM »
nih kan gw pake avira yang premium n smadav kan?

kok smadav detect virus banyak banget.. sedangkan avira tidak detect sama sekali padahal sudah premium... apkh itu semua virus lokal? apakh avira tidak bisa detect virus lokal??

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: tanya tentang avira n smadav
« Jawab #1 pada: Januari 12, 2010, 08:41:30 AM »
nih kan gw pake avira yang premium n smadav kan?

kok smadav detect virus banyak banget.. sedangkan avira tidak detect sama sekali padahal sudah premium... apkh itu semua virus lokal? apakh avira tidak bisa detect virus lokal??
Coba smadav 2010 rev 8 FINAL
Mungkin yg anda coba itu masih versi BETA

Offline cakueayam

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 6
  • Reputation: +42/-0
    • Lihat Profil
Re: tanya tentang avira n smadav
« Jawab #2 pada: Januari 12, 2010, 08:45:14 AM »
saya Downlod langsung dari smadavnya... ga ada tulisan beta ato finalnya tuh

Offline cakueayam

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 6
  • Reputation: +42/-0
    • Lihat Profil
Re: tanya tentang avira n smadav
« Jawab #3 pada: Januari 12, 2010, 08:49:56 AM »
saya Downlod langsung dari smadavnya... ga ada tulisan beta ato finalnya tuh

Offline ViGunZ

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.011
  • Reputation: +16437/-21
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: tanya tentang avira n smadav
« Jawab #4 pada: Januari 12, 2010, 02:37:33 PM »
nih kan gw pake avira yang premium n smadav kan?

kok smadav detect virus banyak banget.. sedangkan avira tidak detect sama sekali padahal sudah premium... apkh itu semua virus lokal? apakh avira tidak bisa detect virus lokal??

Apakah Anda selalu update AVIRA Anda secara teratur, menurut saya AVIRA dapat mendetect beberapa Virus Lokal.
« Edit Terakhir: Januari 12, 2010, 02:56:42 PM oleh ViGunZ »

Offline Andi_Evandy

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 110
  • Reputation: +278/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: tanya tentang avira n smadav
« Jawab #5 pada: Januari 12, 2010, 02:51:34 PM »
nih kan gw pake avira yang premium n smadav kan?

kok smadav detect virus banyak banget.. sedangkan avira tidak detect sama sekali padahal sudah premium... apkh itu semua virus lokal? apakh avira tidak bisa detect virus lokal??
saya Downlod langsung dari smadavnya... ga ada tulisan beta ato finalnya tuh
Ohh.. Mungkin Heuristicnya Smadav ato Aviranya Jarang update
« Edit Terakhir: Januari 14, 2010, 02:26:07 PM oleh Andi_evandy »

Offline paladin

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 337
  • Reputation: +317/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • ✔ SECURE ACCOUNT
    • Lihat Profil
Re: tanya tentang avira n smadav
« Jawab #6 pada: Januari 14, 2010, 02:57:30 PM »
jarang update tuhhhhhhhhhh, gua juga pake avira+smadav

Offline ViGunZ

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.011
  • Reputation: +16437/-21
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: tanya tentang avira n smadav
« Jawab #7 pada: Mei 17, 2010, 05:37:20 PM »
Saya Saran untuk selalu Mengupdate AVIRA secara berkala. Topic

LOCKED