Penulis Topik: Hal Hal Unik Di dunia  (Dibaca 353478 kali)

Offline cedrik

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 63
  • Reputation: 68
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #340 pada: Januari 28, 2013, 02:34:30 PM »
ya kalian unik

Offline arjunasupriyadi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 600
  • Reputation: 493
  • Jenis kelamin: Pria
  • ojo dumeh yen wis pinter lan sugeh
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #341 pada: Januari 29, 2013, 11:27:22 AM »
ya kalian unik
apakah anda termasuk salah satunya?
gw cuma pengen nambah teman dan saudara

Offline ezcream

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 20
  • Reputation: 49
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #342 pada: Februari 04, 2013, 01:19:51 PM »
agama dan kepercayaan itu termasuk unik :)

Offline irdian_kbox

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 37
  • Jenis kelamin: Pria
  • Freestylers
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #343 pada: Februari 25, 2013, 02:32:51 PM »
Buset....!!!!
itu kakek kuat banget yak di ranjang...!!!!
udah tuwir masih aja pengen punya anak...!!!
gilllaaaaaaa ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ;>

Offline C640

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 5
  • Reputation: 35
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #344 pada: Maret 03, 2013, 08:19:54 PM »
kok ada yang berbau porno..???   

adalahpaijo

  • Pengunjung
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #345 pada: Maret 05, 2013, 10:01:54 AM »
hahahahaha...............kucing kok mirip kaya jerapah dan kudanih  :D

Offline I LOve smaDAV

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 119
  • Reputation: 212
  • Jenis kelamin: Wanita
  • The Desain Grafis™ Writer
    • Lihat Profil
    • http://www.desaingrafiss.co.nr
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #346 pada: Maret 21, 2013, 12:12:41 AM »
Sob, kali ini bener unik.. ada web baru yang beroprasi sejak 16 februari 2013 lalu menawarkan bisnis ajaib, member cukup daftar dengan nama sopan dan tanpa dipungut biaya sepeserpun sudah bisa melakukan bisnis dengan 1 web replika...uniknya ni member dibayar hanya dengan mendapatkan pengunjung di web replikanya sendiri, member tidak perlu mencari anggota sebagai downline... Saya iseng - gabung dengan mendaftarkan diri saya sebagai member pada 3 hari yang lalu sudah dapet Rp.95.300,00 ...
Kutip

Offline yupix80

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 43
  • Reputation: 46
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #347 pada: Maret 21, 2013, 02:56:56 PM »
weew takut ane.... hhe.

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.814
  • Reputation: 792
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #348 pada: Maret 21, 2013, 04:24:01 PM »
Sob, kali ini bener unik.. ada web baru yang beroprasi sejak 16 februari 2013 lalu menawarkan bisnis ajaib, member cukup daftar dengan nama sopan dan tanpa dipungut biaya sepeserpun sudah bisa melakukan bisnis dengan 1 web replika...uniknya ni member dibayar hanya dengan mendapatkan pengunjung di web replikanya sendiri, member tidak perlu mencari anggota sebagai downline... Saya iseng - gabung dengan mendaftarkan diri saya sebagai member pada 3 hari yang lalu sudah dapet Rp.95.300,00 ...
ane coba daftar, tpi kok gk bisa ya..??
katanya IP ane dah ada yang pake, tpi ane belum pernah daftar..???
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.

Offline yupix80

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 43
  • Reputation: 46
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #349 pada: Maret 22, 2013, 05:18:24 PM »
lol