Penulis Topik: Hal Hal Unik Di dunia  (Dibaca 353267 kali)

Offline gmcbig

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 80
  • Reputation: 123
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #40 pada: Februari 12, 2010, 03:42:06 PM »
Waw kukunya....... Bagus gan pemandangan nya Kl ada lagi jangan lupa posting lg yah. :-bd
hee

Offline sickozee

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 211
  • Reputation: 237
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hip Hop + IT = Star
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #41 pada: Februari 12, 2010, 07:48:54 PM »
Gila... Laptop terkecil di dunianya mantep amat!!! Kalo di upgrade susah tuh!!!

Kalo post ini membantu, bilang "TERIMA KASIH" ya!!! kalo nggak membantu jangan dibilang "JELEK" Dong!!! hargai jerih payah ane dong!!!

Offline GrunguS

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: 309
  • Jenis kelamin: Pria
  • Transformers
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #42 pada: Februari 13, 2010, 07:37:52 PM »
Gila... Laptop terkecil di dunianya mantep amat!!! Kalo di upgrade susah tuh!!!
Ea Ram,Vga,dll untuk kompie sekecil itu gimana yah kira kira..... truz SPeednya apa Cepat kalo komputernya sekecil itu? belom lagi tempat masukin CD or DVDnya... n gimana slot USB... masak cuma punya 1 slot.. Nyahahaha~ ;D ;D ;D ;D ;D ;D Klo rusak gimana juga tuh.... masa di masukin di idung... =)) =)) =)) =)) =))
Berusaha Membuat ForSmad Menjadi yang Terbaik
Budayakan Berterimakasih!

Offline AdiE DiE

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 104
  • Reputation: 129
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Clubcooee
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #43 pada: Februari 13, 2010, 08:01:56 PM »
da yg laen g gan..???

Offline GrunguS

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: 309
  • Jenis kelamin: Pria
  • Transformers
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #44 pada: Februari 13, 2010, 08:08:56 PM »
Berita – Berita Unik, Menggelitik, Inspiratif!!
Februari 25, 2009 — roghuzshy

“Nyolong” Gitar, Sembunyikan dalam Celana

Jumat, 4 April 2008 | 04:19 WIB

LEWISTON, MAINE, KAMIS – Nggak kira-kira! Itulah kata yang paling pas untuk aksi yang dilakukan sekelompok pemuda yang mengutil gitar listrik dari sebuah toko di Lewiston, Maine, AS.  Pasalnya, gitar yang besar itu disembunyikannya di balik celana. Tapi toh mereka berhasil!

Pihak polisi, Kamis (3/4) mengatakan, pencurian itu terjadi minggu lalu, dan saat ini ada tiga orang yang diburu. Salah satu dari mereka menyembunyikan gitar mahal Fender Stratocaster di dalam celana, dan menyelubunginya dengan baju hangatnya pada bagian atas. Sementara dua lainnya berlagak seperti oranga yang akan membeli, guna memecah perhatian pramuniaga.

Ketiga pemuda itu terlihat jelas dalam rekaman CCTV yang dimiliki toko tersebut. Anehnya, modus yang sama pernah terjadi di toko itu pada tahun 2006 lalu. Namun pelaku langsung tertangkap saat akan meninggalkan toko. (AP/GLO)
————————————

Thailand Larang Bikin Waria Instan

Jumat, 4 April 2008 | 21:07 WIB

PEMERINTAH Thailand bertindak keras terhadap praktek “pembuatan” perempuan dari lelaki alias waria, secara instan. Maklum, tren operasi instan itu dinilai sudah memprihatinkan.

Perubahan dari lelaki ke perempuan cukup dilakukan dengan mencopot testis. Dari segi medis tindakan ini dikategorikan sebagai operasi ringan atau kosmetik yang butuh waktu pengerjaan cuma 15-20 menit. Murah pula biayanya.

Praktek medis ini banyak dilakukan klinik-klinik swasta. Itu pula sebab yang pendorong kian tinggi populasi waria di negeri Gajah Putih tersebut.

Departemen Kesehatan, Rabu, mengeluarkan surat edaran kepada sekitar 16.000 klinik swasta di seluruh negeri yang isinya adalah memperingatkan bahwa tindakan tersebut melanggar hukum. Sesuai dengan peraturan, perubahan kelamin yang sah harus melalui terapi yang mendalam menyangkut aspek fisik dan mental pasien. Nah, para dokter yang menjalankan praktek perubahan kelamin instan itu bisa kena ganjar 6 bulan penjara.

Namun, seorang pejabat tinggi Depkes, Tara Chinakarn, mengakui sulit sekali untuk mengefektifkan larangan tersebut. Pasalnya, operasi semacam itu bisa dilakukan secara cepat, dan secara rahasia. (Reuters)
————————————

Berminat? Satu Lingerie Rp 1,1 M

Jumat, 4 April 2008 | 20:34 WIB

DUA potong pakaian dalam perempuan ditawarkan seharga 122.000 dolar AS atawa sekitar Rp1.104.000.000. Mahal atau murah? Yang pasti beha dan celana dalam itu di bertaburan berlian.

Perangkat itu menjadi pusat perhatian saat peragaan busana dalam perempuan (lingerie) yang digelar di Singapura Kamis. Yang punya gawe adalah Triumph Internasional, perusahaan kondang dunia spesialis lingerie.

The Triumph Luxurious Diamond Thong, begitu sebutannya. Pakaian itu bertahtakan 518 butir berlian total seberat 30 karat. Kemewahan berikutnya, tali penggantung yang melingkar leher terbuat dari 27 helai emas putih.

Peragawati yang memamerkan busana itu, Danielle Luminita yang berasal dari Rumania mengaku pakaian itu nyaman dipakai. “Sangat nyaman. Tidak terasa berat atau perih di kulit,” tuturnya di balik panggung.

Seorang jurubicara Triumph mengatakan, pakaian aduhai itu akan di-dry clean dulu sebelum dijual. Berminat? (Reuters)
————————————

Liontin Rp 4,4 Miliar Muncul dari Vacuum Cleaner

Jumat, 11 April 2008 | 09:44 WIB

ST PETERSBURG, JUMAT – Ini yang disebut rezeki nomplok. Seorang petugas tempat cuci mobil  menemukan liontin berlian senilai 300.000 euro atau sekitar Rp 4,4 miliar.

“Semula saya tidak tahu berapa nilainya, lalu saya tanya ke pedagang perhiasan dan dia bilang harganya 300.000 euro,” kata Vladimir  Shapiro, pemilik perusahaan cuci mobil di St Petersburg, Kamis (10/4).

“Begitu mendengar harganya segitu, saya cuma bisa melongo. Bagaimana bisa orang tidak sadar telah kehilangan benda senilai itu,”  katanya.

Dia menolak membeberkan lebih banyak tentang liontin itu sehingga ia bisa mengembalikan perhiasan itu ke pemiliknya.(Reuters)

Kebelet Pipis Ditangkap Polisi

YONKERS, RABU – Dua polisi di pinggiran New York City terkaget-kaget ketika menangkap seorang pengemudi mabuk. Bukan hanya karena perempuan itu kedapatan membawa mariyuana, tetapi tidak bercelana.

Kepolisian Yonkers mengatakan, Selasa (25/3), perempuan warga Long Island itu diketahui bernama Angelica Buchanan (22). Polisi menuturkan, perempuan itu terlihat berdiri di pinggir jalan dekat mobilnya, Sabtu (22/3). Yang menarik perhatian polisi adalah Buchanan telajang mulai dari pinggang ke bawah.

Usut punya usut, perempuan ternyata sudah kebelet pipis sehingga melepas begitu saja celananya dan keluar dari mobil tanpa penutup bagian bawah. Rupanya ia terlalu mabuk untuk menyadari kondisi di sekitarnya, juga bahwa di situ sama sekali tidak ada toilet.

Atas aksinya itu, Buchanan didenda atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk, tidak punya SIM dan membawa ganja. Soal ketelanjangannya di tengah jalan tidak diutak-atik.(AP)
————————————–

Lelaki Kabur dari Rumah, Takut Tikus

Kamis, 27 Maret 2008 | 00:47 WIB

SAKING takut terhadap tikus, seorang pria berumur 23 tahun di Kota Goettingen, Jerman, lari keluar rumah di tengah malam buta, dalam keadaan setengah telanjang di saat jalanan bersalju.

Cerita itu terungkap kala polisi mendapat telepon darurat. Di ujung telepon ada suara pria yang terdengar ketakutan, meminta tolong. Polisi pun bergegas menuju tempat yang disebut si penelepon itu.

Benar. Polisi menemukan seorang pria bercelana kolor, bersendal, tanpa baju, tengah berada di bilik telepon umum. Lelaki itu terlihat ketakutan sekali.

Seorang polisi kota itu, Kamis, mengatakan, pria tersebut bilang,”Tak ada yang lebih menakutkanku selain tikus.” Polisi tak menyebut identitas orang itu.

Lantas orang itu bercerita. Malam itu ia tengah nonton film yang ditayangkan di teve di ruang tamu rumahnya. Tiba-tiba seekor tikus mondar-mandir di lantai. Kontan pria itu ngacir ke luar rumah.

Setelah itu polisi memasuki rumah lelaki tersebut, namun si tikus tak ketemu. Polisi lantas menyuruh orang itu untuk kembali ke rumahnya dengan karena si tikus sudah tidak ada. Namun, pria itu ogah. Ia memilih malam itu menginap di rumah saudaranya. (Reuters)
————————————–

4 Bulan Mati, Zach Bangun

SEJAK 19 November 2007 otak Zach Dunlap sudah dinyatakan mati oleh dokter. Sejak itu pula keluarganya masih berharap ada kesembuhan buat pemuda 21 tahun itu yang cedera akibat kecelakaan saat mengendarai kendaraan serba guna.

Namun, empat bulan berlalu harapan itu tak menunjukkan hasil. Zach masih saja tergolek tak bergerak di kamar perawatan rumah sakit United Regional Healthcare System di Kota Wichita Falls, Texas, AS. Keluarganya pun akhirnya angkat tangan, dan mengizinkan dokter mengambil beberapa organ tubuh pemuda itu untuk didonorkan.

Saatnya pun tiba. Setelah semua anggota keluarga memberikan doa terakhir untuk Zach, tubuh pemuda itu dibawa ke ruang bedah. Ketika dokter menggoreskan pisau bedah di kakinya, tiba-tiba tubuh Zach bereaksi! Ternyata ia masih hidup.

Setelah kejadian itu, ia hanya butuh waktu dua hari tinggal di rumah sakit untuk menjalani perawatan tambahan, dan setelah itu ia diizinkan pulang.

Zach bersama ibu dan ayahnya berada di New York, tampil dalam acara tayangan pagi NBC “Today”, Senin tadi.

Dalam tayangan itu, Zach mengaku sama sekali tidak ingat apa pun saat kecelakaan terjadi. Dan selama di rumah sakit, satu saja yang ia ingat adalah ucapan dokter yang menyatakan ia telah mati. Selebihnya, ia tidak ingat apa pun.

Ayahnya, Doug Dunlap mengaku, tim dokter sudah menunjukkan bukti rekaman pemindaian atas otak anaknya itu. “Tidak ada gerakan apa pun di otaknya. Tidak ada darah yang mengalir sama sekali di situ,” katanya.

Meski sudah boleh tinggal di rumah, tapi Zach masih harus menjalani perawatan untuk memulihkan cedera otaknya. Mungkin masih butuh waktu satu tahun lagi.

Yang pasti, pisau bedah yang membangunkan dia dari “tidur” panjangnya itu telah menjadi miliknya.(AP)
————————————–

Berlibur Tak Pamit, Anak Panggil Polisi

MELBOURNE, RABU – William dan Heather Ostell, pasangan suami istri yang sudah lanjut pulang dari liburan, Senin (10/3). Alangkah terkejutnya mereka ketika di depan rumah mereka telah berkumpul polisi dan wartawan. Ada apa?

Para polisi itu ternyata sedang menggelar jumpa pers tentang hilangnya pasangan itu yang dianggap misterius. Bagaimana duduk perkaranya? Angela, putri mereka, tidak bertemu pasangan itu sejak Kamis (6/3) dan ketika menengok ke rumah itu tidak ada seorang pun di sana.  Yang ditemui hanya anjing peliharaan mereka ditinggal sendirian di rumah yang tidak terkunci. Mobil mereka pun tidak ada di garasi.

Pikiran jelek mampir di benak Angela. Ia pun melapor ke polisi yang langsung menerjunkan penyelidik bagian pembunuhan. Polisi pun mengundang wartawan agar menyebar informasi sekaligus memancing informasi dari masyarakat yang mungkin tahu kepergian pasangan Ostell.

Tentang bagaimana muasal kejadian itu, Heather Ostell (58) pun bertutur kepada wartawan, yang waktu itu langsung mendapat jawaban atas misteri itu. Heather mengungkapkan ia dan sang suami memutuskan berlibur dan berangkat Jumat (7/3) pagi. Sayangnya, mereka tak sempat berpamitan kepada Angela.

“Kami hanya memberi tahu beberapa orang dan menitipkan anjing kepada penjaga,” kata Heather.

Soal pintu, ia mengatakan secara tidak sengaja pintu itu ditinggal sebelum dikunci. “Itu salah suami saya. Kami sebenarnya sangat memperhatikan soal keamanan, kok. Tapi waktu itu, kami ingin cepat-cepat pergi dari sini,” lanjutnya.

Ia mengaku sangat terkejut dengan hiruk-pikuk di rumahnya ketika pulang Senin. Ia pun merasa tidak enak hati karena telah membuat sang putri kalang kabut. “Saya harus minta maaf kepadanya,” ujar Heather. (AP)

Buaya Telan Tersangka Illegal Logging

Minggu, 20 April 2008 | 18:01 WIB

YANGON, MINGGU – Entah apakah ini merupakan wujud amarah habitat hewan yang terusik kelestarian lingkungannya oleh ulah manusia yang disebut sebagai pelaku pembalakan liar.  Seekor buaya menyerang dan melahap seorang pria yang diringkus oleh aparat pemerintah Mianmar karena kasus pembalakan liar.

Peristiwa tersebut bermula saat Mynt Zaw sedang diantar oleh petugas kehutanan Mianmar menuju ke tahanannya dengan menumpangi sebuah perahu. Saat berada di atas delta sungai Ayeywarwaddy, perahu yang ditumpangi oleh tersangka pembalak liar itu diserang oleh seekor buaya. Akibat serangan tersebut, Mynt Zaw terlempar keluar dari perahu sebelum dilahap hingga tewas oleh hewan buas yang hidup di kawasan rawa bakau ini.

Mynt Zaw dan tiga orang lainnya diringkus bulan Maret lalu karena terlibat kasus penebangan liar sejumlah pohon bakau di wilayah suaka margasatwa Meinmahla Kyun, barat daya kota terbesar Mianmar, Yangon. Tanpa menyebutkan secara rinci bagaimana nasib jasad Mynt Zaw, harian nasional Mianmar melaporkan peristiwa tersebut terjadi tanggal 10 Maret lalu.

Kawasan suaka margasatwa Meinmahla Kyun didirikan pada tahun 1994 dan dihuni oleh habitat buaya yang terkenal ganas.
http://roghuzshy.wordpress.com/2009/02/25/berita-berita-unik-menggelitik-inspiratif/
Berusaha Membuat ForSmad Menjadi yang Terbaik
Budayakan Berterimakasih!

Offline andiadek

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 385
  • Reputation: 469
  • Jenis kelamin: Pria
  • I Love Music
    • Lihat Profil
    • @dek Site
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #45 pada: Februari 13, 2010, 08:56:02 PM »
wAH ternyata buaya makan buaya yah hehe nice info :-D

Offline GrunguS

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: 309
  • Jenis kelamin: Pria
  • Transformers
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #46 pada: Februari 14, 2010, 01:07:56 PM »
wAH ternyata buaya makan buaya yah hehe nice info :-D
ahahah buaya makan buaya... gimana kalo gitu yah? perutnya segede apa? ular aja makan ratunya ular gak bisa gara gara kepanjangan...
Berusaha Membuat ForSmad Menjadi yang Terbaik
Budayakan Berterimakasih!

Offline GrunguS

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: 309
  • Jenis kelamin: Pria
  • Transformers
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #47 pada: Februari 14, 2010, 02:12:28 PM »

kisah mengenai Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan salah satu kisah yang sangat terkenal dan telah melegenda di seluruh dunia . Sudah banyak buku ditulis dengan mengangkat cerita legenda ini , bahkan dalam film Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006) dan Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007) kapal hantu ini juga ikut dimunculkan.
Tapi , entah nyata atau tidaknya kisah ini aku juga belum tahu , atau mungkin masih sama dengan legenda-legenda lainnya yang dianggap hanya sebatas cerita karang/dongeng turun-temurun.
Menurut cerita rakyat , The Flying Dutchman adalah kapal hantu yang tidak akan pernah bisa berlabuh, tetapi harus mengarungi “tujuh lautan” selamanya. Flying Dutchman selalu terlihat dari kejauhan , kadang-kadang disinari dengan sorot cahaya redup.

Banyak versi dari cerita ini. Menurut beberapa sumber, Legenda ini berasal dari Belanda, sementara itu yang lain meng-claim bahwa itu berasal dari sandiwara Inggris The Flying Dutchman (1826) oleh Edward Fitzball dan novel “The Phantom Ship” (1837) oleh Frederick Marryat, kemudian di adaptasi ke cerita Belanda “Het Vliegend Schip” (The Flying Ship) oleh pastor Belanda A.H.C. Römer.
Versi lainnya termasuk opera oleh Richard Wagner (1841) dan “The Flying Dutchman on Tappan Sea” oleh Washington Irving (1855).

Beberapa sumber terpercaya menyebutkan bahwa pada abad 17 seorang kapten Belanda bernama Bernard Fokke (versi lain menyebut kapten “Ramhout Van Dam” atau “Van der Decken”) mengarungi lautan dari Holland ke pulau Jawa dengan kecepatan luar biasa.
Ia dicurigai meminta bantuan iblis untuk mencapai kecepatan tadi. Namun ditengah pelayarannya menuju Cape of God Hope tiba-tiba cuaca buruk,sehingga kapal oleng. Lalu seorang awak kapal meminta supaya pelayaran dihentikan .

Tetapi sang kapten tidak mau ,lalu dia berkata “aku bersumpah tidak akan mundur dan akan terus menembus badai untuk mencapai kota tujuanku , atau aku beserta semua awak kapalku akan terkutuk selamanya” Tiba -tiba badai menghantam kapal itu sehingga mereka kalah melawan alam.

Dan terkutuklah selama-lamanya Sang Kapten bersama para anak kapalnya itu menjadi jasad hidup dan berlayar di tujuh lautan untuk selama-lamanya.
Konon , Kapal tersebut dikutuk untuk melayari 7 samudera sampai akhir zaman. lalu cerita itu menyebar sangat cepat ke seluruh dunia.

Sumber lain juga menyebutkan munculnya penyakit berbahaya di kalangan awak kapal sehingga mereka tidak diijinkan untuk berlabuh dipelabuhan manapun .
Sejak itu, kapal dan awaknya dihukum untuk selalu berlayar, tidak pernah berlabuh/menepi. Menurut beberapa versi, ini terjadi pada tahun 1641, yang lain menebak tahun 1680 atau 1729.

Terneuzen (Belanda) disebut sebagai rumah sang legenda Flying Dutchman, Van der Decken, seorang kapten yang mengutuk Tuhan dan telah dihukum untuk mengarungi lautan selamanya, telah diceritakan dalam novel karya Frederick Marryat - The Phantom Ship dan Richard Wagner opera.

Banyak saksi yang mengaku telah melihat kapal hantu ini. Pada tahun 1939 kapal ini terlihat di Mulkzenberg. Pada tahun 1941 seklompok orang di pantai Glencairn menyaksikan kapal berlayar yang tiba - tiba lenyap ketika akan menubruk batu karang.
Penampakan The Flying Dutchman kembali terlihat oleh awak kapal laut militer M.H.S Jubilee di dekat Cape Town di bulan agustus 1942.

Bahkan ada suatu catatan kisah tentang pelayaran Christoper Columbus,waktu itu awak kapal Columbus melihat kapal terkatung katung dengan layar mengembang.setelah itu awak yang pertama melihat langsung tewas seketika.

Mitos ahir-ahir ini juga mengisahkan apabila suatu kapal modern melihat kapal hantu ini dan awak kapal modern memberi signal, maka kapal modern itu akan tenggelam / celaka.

Bagi seorang pelaut , pertemuan yang tak diduga dengan kapal hantu The Flying Dutchman akan mendatangkan bahaya bagi mereka dan konon , ada suatu cara untuk mengelak dari kemungkinan berpapasan dengan kapal hantu tersebut , yakni dengan memasangkan tapal kuda di tiang layar kapal mereka sebagai perlindungan.

Selama berabad - abad, legenda The Flying Dutchman menjadi sumber inspirasi para sastrawan dan novelis. Sejak tahun 1826 Edward Fitzball telah menulis novel The Pantom Ship (1837) yang diangkat dari pengalaman bertemu dengan kapal seram ini.
Banyak pujangga terkenal seperti Washington Irving dan Sir Walter Scott juga tertarik mengangkat legenda ini.

Istilah Flying Dutchman juga dipakai untuk julukan beberapa atlet sepakbola, terutama para pemain ternama asal Belanda. Ironisnya, bintang veteran negeri Orange, Dennis Bergkamp justru dikenal sebagai orang yang phobia atau takut untuk terbang, sehingga ia dijuluki The Non-Flying Dutchman.

Beberapa Laporan Penampakan The Flysing Dutchman yang sempat didokumentasikan :

1823 : Kapten Oweb , HMS Leven mengisahkan telah dua kali melihat sebuah kapal kosong terombang ambing ditengah lautan dari kejauhan , namun dalam sekejap mata kapal tersebut kemudian menghilang.

1835 : Dikisahkan pada tahun itu , sebuah kapal berbendera Inggris yang terkepung oleh badai ditengah samudera, didatangi oleh sebuah kapal asing yang disebut-sebut sebagai Kapal Hantu The Flying Dutchman , kemudian secara tiba-tiba kapal asing tersebut mendekat dan seakan-akan ingin menabrak kapal mereka , namun anehnya sebelum keduanya saling berbenturan kapal asing tersebut kemudian lenyap seketika.

1881 : Tiga orang anak kapal HMS Bacchante termasuk King George V telah melihat sebuat kapal tak berawak yang berlayar menentang arus kapal mereka. Keesokan harinya , salah seorang daripada mereka ditemui mati dalam keadaan yang mengerikan.

1879 : Anak kapal SS Pretoria juga mengaku pernah melihat kapal hantu tersebut.

1939 : kapal ini terlihat di Mulkzenberg , beberapa orang yang menyaksikannya terkejut kerana kapal usang tersebut tiba-tiba menghilang

1941 : Beberapa saksi mata dipantai Glencairn melaporkan sebuah kapal usang yang menabrak batu karang dan terpecah belah , namun setelah dilakukan penyelidikan di TKP , tidak ada tanda-tanda dari bangkai kapal tersebut.

1942 : Empat orang saksi telah melihat sebuah kapal kosong memasuki perairan Table Bay kemudian menghilang.Seorang pegawai telah mendokumentasikan penemuan tersebut di dalam catatan hariannya.

1942 : Penampakan The Flying Dutchman kembali terlihat oleh awak kapal laut militer M.H.S Jubilee di dekat Cape Town di bulan agustus 1942

1959 : Awak kapal Straat Magelhaen kembali melaporakan melihat sebuah kapal misterius yang terombang-ambing ditengah lautan dalam keadaan kosong dengan teleskopnya.

Aku yakin , banyak orang yang skeptis mendengar kisah-kisah ini , termasuk aku sendiri , hehehe.
Tapi bagi mereka yang benar-benar mempercayai kisah dari Kapal Hantu The Flying Dutchman ini , mungkin dihati mereka akan selalu tertanam rasa penasaran dan selalu mencoba untuk menunggu terkuaknya misteri kapal Hantu tersebut.
http://berita-aneh.blogspot.com/2008/11/legenda-kapal-hantu-flying-dutchman.html
Berusaha Membuat ForSmad Menjadi yang Terbaik
Budayakan Berterimakasih!

Offline GrunguS

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: 309
  • Jenis kelamin: Pria
  • Transformers
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #48 pada: Februari 14, 2010, 02:14:55 PM »
Belum lama, beredar foto seorang bayi dengan mata satu di berbagai media-media forum internet. apakah ini yang disebut sebut sebagai dajjal?  Wallahu Alam.

belum lama, beredar foto seorang bayi dengan mata satu di berbagai media-media forum internet.

Bayi yang diyakini lahir di Israel tersebut juga banyak menjadi perdebatan, karena sebagian di antara netters di forum, menyatakan bahwa bayi ini merupakan dajjal yang akan datang ke dunia pada saat hari kiamat akan tiba.

Tapi benarkah demikian ?

Ternyata tidak, karena bayi itu bukanlah dajjal seperti yang diperkirakan banyak orang. Akibat sang ibu mengkonsumsi terlalu sering obat anti kanker, bayi tersebut dilahirkan dengan hanya memiliki satu mata dan tanpa hidung.

Bayi yang dikenal dalam dunia kedokteran dengan istilah sebagai cyclopia ini dilahirkan di RS Chennai, India pada pertengahan Agustus.

Yup...... bayi tersebut adalah bayi yang mengidap cyclopia, dimana itu berarti, bayi tersebut memiliki banyak kelainan.

Menurut laporan dari tim dokter yang menangani, selain disebabkan karena faktor obat anti kanker, bayi tersebut juga dimungkinkan mengalami kelainan atau kerusakan gen/kromosom.

"Obat anti kanker yang diminum oleh sang ibu, telah merusak sel-sel jaringan tubuh sang bayi, pada waktu proses pembentukan dan pertumbuhan janin di mulai. Ditambah lagi buruknya polusi udara makin memperburuk kondisi dari sang ibu dan janin tersebut.""


Bayi-bayi dalam kategori cyclopia ini menurut penelitian memang banyak dilahirkan di daerah yang tingkat polusi industrinya tinggi. Kini, bayi tersebut, setelah mengalami pemeriksaan yang akurat diperbolehkan kembali ke rumah oleh sang ibu.

Berikut adalah foto bayi bermata satu yang banyak menimbulkan pro dan kontra dikalangan netters dan menjadi ajang perdebatan di beberapa forum-forum internet.
http://berita-aneh.blogspot.com/2008/10/bayi-mata-satu-lahir-apa-ini-dajjal.html
Wah ngeri ya......
kepp posting With Breaking News!
Berusaha Membuat ForSmad Menjadi yang Terbaik
Budayakan Berterimakasih!

Offline GrunguS

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: 309
  • Jenis kelamin: Pria
  • Transformers
    • Lihat Profil
Re: Hal Hal Unik Di dunia
« Jawab #49 pada: Februari 14, 2010, 02:18:56 PM »
Nyahaha~ wa nemuin Artikel Lucu neh...

Ssstt..sstt, ada sayuran dan buah mirip kelamin pria lho? mw liat gak, liat yuk..!







Hohohooh hebat banget neh.... ALLAH Maha Pembuat..... Bisa membuat apa saja yang dia inginkan  ^-^ ^-^
Berusaha Membuat ForSmad Menjadi yang Terbaik
Budayakan Berterimakasih!