Penulis Topik: Smadav+Clamav  (Dibaca 31176 kali)

Offline budi_dharmayasa

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 53
  • Reputation: +85/-0
    • Lihat Profil
Smadav+Clamav
« pada: April 29, 2009, 03:08:13 PM »
apa bisa smadav ditambah database antivirus impor kayak clamav,kan databasenya banyak

Offline enygma

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 8
  • Reputation: +36/-0
    • Lihat Profil
Smadav+Clamav
« Jawab #1 pada: Juni 16, 2009, 12:08:25 AM »
Setuju. Gimana Zai??

Offline Deny MiniDwarf

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: +65535/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Smadav+Clamav
« Jawab #2 pada: Juni 16, 2009, 09:27:50 AM »
Dwarf gak setuju >=) >=)...emang sih kalo digabungin sma Clamav databasenya bertambah...cuma jalannya ntar jadi lemot kayak si bebek kuning...lagian databasenya ntar percuma cuz gak semua virus yang ada di database clamav bakal kita temuin di duina pervirusan...jadi dwarf pikir hal ini adalah hal yang percuma dilakukan dan mengurangi kelebihan Smadav... 8) 8) 8)
[spoiler=SMADAV BLACKLIST]http://smadaver.com/bug-kritik-saran/smadav-blacklist/[/spoiler]

Offline shinichi

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 556
  • Reputation: +6648/-1
    • Lihat Profil
Smadav+Clamav
« Jawab #3 pada: Juni 16, 2009, 09:30:04 AM »
no integrated  to clamav

Offline Deny MiniDwarf

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: +65535/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Smadav+Clamav
« Jawab #4 pada: Juni 16, 2009, 09:32:23 AM »
HOHOHO...dwarf ada pendukung...hihihihih
[spoiler=SMADAV BLACKLIST]http://smadaver.com/bug-kritik-saran/smadav-blacklist/[/spoiler]

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.893
  • Reputation: +65535/-6906
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Smadav+Clamav
« Jawab #5 pada: Juni 16, 2009, 10:36:40 AM »
No Clamav :D
Smadav akan berdiri sendiri demi nasionalisme
Main functions of Smadav :
Additional protection for your PC and USB, mostly compatible with other Antivirus!

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Smadav+Clamav
« Jawab #6 pada: Juni 16, 2009, 12:53:59 PM »
kan ClamAV cuman alternatif doankz.
bisa ditambahkan bisa tidak. lumayan buat brantas Virus Impor.

Offline enygma

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 8
  • Reputation: +36/-0
    • Lihat Profil
Smadav+Clamav
« Jawab #7 pada: Juni 18, 2009, 10:39:35 AM »
aku setubuh.. eh setuju ma harboot..
terserah pribadi masing², mau dgabung or ga. tapi ya mohon kalo bisa si, ada plug in yang bikin bisa digabung....
masalah nasionalisme, aku cuman pake smadav Bos. aman ko sampe sekarang :D

Offline Deny MiniDwarf

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: +65535/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Smadav+Clamav
« Jawab #8 pada: Juni 18, 2009, 10:57:00 AM »
Plug-in buat integrated?boleh juga tuh idenya...gimana mas zai? ???
[spoiler=SMADAV BLACKLIST]http://smadaver.com/bug-kritik-saran/smadav-blacklist/[/spoiler]

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: +10486/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Smadav+Clamav
« Jawab #9 pada: Juni 19, 2009, 06:04:15 PM »
Plug-in Intergrated?

PCMAV juga kek gtu tuh  :-\


Alasan mendasar Clamav ga di masukin tuh krna :

1. Smadav perlu di rombak untuk bsa ber-Intergerasi dgn Clamav
2. Bikin berat Jalannya smadav *perlu optiamlisasi lebih jauh*
3. Scanning Lebih Lama
4. File Smadav+Clamav Guadee 20mb lebih
5. File2 yng di detek Clamav tdk bisa di Heal oleh smadav tapi malah di delete *seperti halnya PCMAV*
6. mungkin kurang dari 10% database Clamav beredar di Indo *perna di nyatakan oleh mas Zai*


yng jelas saya tdk setuju, klo mau nge-detek Virus impor pke Av impor juga dong, Clamav toh juga ratingnya lebih rendah dgn Av impor tpi gratisan Cth : Avast, avira, AVG dll

 *maaf klo beda dgn pendapat ama kalian smua*   :-bd
« Edit Terakhir: Juni 20, 2009, 02:57:07 PM oleh Ajojing »
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper