Penulis Topik: 3 AV LOKAL SEKALIGUS.......  (Dibaca 5472 kali)

Offline andrypsp

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 47
    • Lihat Profil
3 AV LOKAL SEKALIGUS.......
« pada: Januari 22, 2010, 12:35:00 PM »
Mau nanya nih kpd para smadaver kira2 kalau ram 2GB bisa gak yah pake : smadav+pcmav+ansav sekaligus..... or apakah AVnya bisa bentrok.... :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\

Offline Astbat

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 536
  • Reputation: 523
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: 3 AV LOKAL SEKALIGUS.......
« Jawab #1 pada: Januari 22, 2010, 01:03:33 PM »
Wah Ram Segituh MAh Bisa Kompie Ane Ram 512 Pake Ntu AV Sekaligus
Jangan Lupa Cendol Nya
blog saya
http://computer-thehistory.blogspot.com

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: 65435
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: 3 AV LOKAL SEKALIGUS.......
« Jawab #2 pada: Januari 22, 2010, 01:26:06 PM »
Mau nanya nih kpd para smadaver kira2 kalau ram 2GB bisa gak yah pake : smadav+pcmav+ansav sekaligus..... or apakah AVnya bisa bentrok.... :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\
Yah, bisa2 aja c.
Tp bkalan bentrok tuh ntr klo RTP dpsang bareng. Yg ada ntr lu malah bingung.
Mending salah satu aja deh.... Satu lg AV impor :-bd :-bd

Offline GrunguS

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: 309
  • Jenis kelamin: Pria
  • Transformers
    • Lihat Profil
Re: 3 AV LOKAL SEKALIGUS.......
« Jawab #3 pada: Januari 22, 2010, 02:38:48 PM »
Mau nanya nih kpd para smadaver kira2 kalau ram 2GB bisa gak yah pake : smadav+pcmav+ansav sekaligus..... or apakah AVnya bisa bentrok.... :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\
Yah, bisa2 aja c.
Tp bkalan bentrok tuh ntr klo RTP dpsang bareng. Yg ada ntr lu malah bingung.
Mending salah satu aja deh.... Satu lg AV impor :-bd :-bd
wekkk 3 anvir with RTP? gak bikin lag tuh?
mending 2 aja seh
soalnya kalo 3 nanti maen keroyokan tuh... nyahaha~
Berusaha Membuat ForSmad Menjadi yang Terbaik
Budayakan Berterimakasih!

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: 3 AV LOKAL SEKALIGUS.......
« Jawab #4 pada: Januari 22, 2010, 02:59:14 PM »
Mau nanya nih kpd para smadaver kira2 kalau ram 2GB bisa gak yah pake : smadav+pcmav+ansav sekaligus..... or apakah AVnya bisa bentrok.... :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\
bisa sih bisa... tapi sepertinya akan saling berebut posisi klo misalnya mendeteksi sebuah virus... apalagi ada pcmav yang berat nya minta ampun... cukup satu aja... Smadav

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: 65435
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: 3 AV LOKAL SEKALIGUS.......
« Jawab #5 pada: Januari 23, 2010, 07:46:02 PM »
Mau nanya nih kpd para smadaver kira2 kalau ram 2GB bisa gak yah pake : smadav+pcmav+ansav sekaligus..... or apakah AVnya bisa bentrok.... :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\ :-\
Yah, bisa2 aja c.
Tp bkalan bentrok tuh ntr klo RTP dpsang bareng. Yg ada ntr lu malah bingung.
Mending salah satu aja deh.... Satu lg AV impor :-bd :-bd
wekkk 3 anvir with RTP? gak bikin lag tuh?
mending 2 aja seh
soalnya kalo 3 nanti maen keroyokan tuh... nyahaha~
Kan nanyanya bs apa nggk. Ya gw jwb bisalah, tp ya bkalan berantem tuh Avnya :D

Offline andika261291

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 327
  • Reputation: 400
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • blog ane nh... masih nyubiii...
Re: 3 AV LOKAL SEKALIGUS.......
« Jawab #6 pada: Januari 23, 2010, 08:29:51 PM »
bisa sih bisa..mending yg lokal 1 aja..trus sama yg impor dah...biar ga rbet...



Mau tanya apapun tentang Gw?? tanya aja langsung ke sini... http://www.formspring.me/andika261291

Offline ibheck

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 101
  • Reputation: 144
    • Lihat Profil
Re: 3 AV LOKAL SEKALIGUS.......
« Jawab #7 pada: Januari 23, 2010, 08:39:43 PM »
kalau menurut saya sih sayang RAM-nya, alokasikan saja buat program lain yang lebih berguna :)

Offline rashid

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.260
  • Reputation: 65489
  • Jenis kelamin: Pria
  • just i'm
    • Lihat Profil
    • Coretan
Re: 3 AV LOKAL SEKALIGUS.......
« Jawab #8 pada: Januari 23, 2010, 10:23:23 PM »
1 av lokal + 1 av impor
dah lebih dari cukup....

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: 65435
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: 3 AV LOKAL SEKALIGUS.......
« Jawab #9 pada: Januari 23, 2010, 10:26:03 PM »
Nah, dah bs diambil ksimpulan kan :D
Yg baik adl pke 1 AV lokal dan 1 AV impor :-bd :-bd