Penulis Topik: schost sering eror  (Dibaca 4720 kali)

Offline syaikhoni

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 37
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Bisnis Owner
schost sering eror
« pada: Februari 17, 2010, 07:17:20 AM »
 :)
setelah sekian lama sekarang kami banya menemukan error pada svhost, sehingga stiap kali memakai koneksi dial up sering eror, san kalau sudah error, dial up tida bisa lagi di disconnect,

mencoba scan pakai ber bagai anti virus tidak ter deksi, baik mcafee, NOrman, dan norton, atau pun not32,
dan solusi akhir sering kami nstal ULang.

permasalahn kalau di tes pakai smadav. terdetekis autorun regeditkey eror,
sudah di fix.. masing ber masalah dengan dialup juga..

===========
thank ....


Offline FAKHRICKER

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 714
  • Reputation: 1235
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dor
    • Lihat Profil
    • Iseng isengin orang disini tempatnya~
Re: schost sering eror
« Jawab #1 pada: Februari 19, 2010, 06:54:48 PM »
maksudnya apa sih________
ngk ngerti saya
 :-\ :-\ :-\
Dor dor dor

Offline Shafry(virusanalyst)

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: 328
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Virus And Antivirus Web
Re: schost sering eror
« Jawab #2 pada: Februari 20, 2010, 04:12:55 PM »
maksudnya apa sih________
ngk ngerti saya
 :-\ :-\ :-\
aq jga gak ngati ??? ??? ???
Kunjungilah webq di http://antiviri.webs.com/
Antivirus Baru Sudah Datang
███████████████████████████████
████████Virus Malware Is Detected!!!████████
███████████████████████████████

Offline ChazSD

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 353
  • Reputation: 536
  • Jenis kelamin: Pria
  • Caution "Orang Ganteng" has been detected !!!
    • Lihat Profil
Re: schost sering eror
« Jawab #3 pada: Februari 20, 2010, 04:36:40 PM »
:)
setelah sekian lama sekarang kami banya menemukan error pada svhost, sehingga stiap kali memakai koneksi dial up sering eror, san kalau sudah error, dial up tida bisa lagi di disconnect,

mencoba scan pakai ber bagai anti virus tidak ter deksi, baik mcafee, NOrman, dan norton, atau pun not32,
dan solusi akhir sering kami nstal ULang.

permasalahn kalau di tes pakai smadav. terdetekis autorun regeditkey eror,
sudah di fix.. masing ber masalah dengan dialup juga..

===========
thank ....

Dugaan gw, kompi lo pernah kena worm confiker/kido. sejauh yg gw tau worm confiker/kido memang bisa menyebabkan svchost error melulu saat melakukan koneksi internet,  :'( :'( :'(
apalagi pada saat pembersihan hanya memakai antivirus yg langsung maen delete aja tanpa memperbaiki registry yg di ubah worm confiker/kido. :o :o :o :o
ini hanya dugaan gw aja, gw gak bisa nganalisis lebih jauh soalnya kamu tidak menyertakan screenshoot, ato pun pesan error svshost secara lengkap.... :D :D
Orang BIASA yang INGIN melakukan hal-hal LUAR BIASA.

Dim a, b, c As String
a = " Ganteng"
b = " Avast"
c = " Lover"
MsgBox "ChazSD" + a + " is" + b + c, vbInformation

Offline Shafry(virusanalyst)

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: 328
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Virus And Antivirus Web
Re: schost sering eror
« Jawab #4 pada: Februari 20, 2010, 04:40:33 PM »
:)
setelah sekian lama sekarang kami banya menemukan error pada svhost, sehingga stiap kali memakai koneksi dial up sering eror, san kalau sudah error, dial up tida bisa lagi di disconnect,

mencoba scan pakai ber bagai anti virus tidak ter deksi, baik mcafee, NOrman, dan norton, atau pun not32,
dan solusi akhir sering kami nstal ULang.

permasalahn kalau di tes pakai smadav. terdetekis autorun regeditkey eror,
sudah di fix.. masing ber masalah dengan dialup juga..

===========
thank ....

Dugaan gw, kompi lo pernah kena worm confiker/kido. sejauh yg gw tau worm confiker/kido memang bisa menyebabkan svchost error melulu saat melakukan koneksi internet,  :'( :'( :'(
apalagi pada saat pembersihan hanya memakai antivirus yg langsung maen delete aja tanpa memperbaiki registry yg di ubah worm confiker/kido. :o :o :o :o
ini hanya dugaan gw aja, gw gak bisa nganalisis lebih jauh soalnya kamu tidak menyertakan screenshoot, ato pun pesan error svshost secara lengkap.... :D :D
waw Conficker membahayakn lagi
Kunjungilah webq di http://antiviri.webs.com/
Antivirus Baru Sudah Datang
███████████████████████████████
████████Virus Malware Is Detected!!!████████
███████████████████████████████

Offline ppob.listiyono

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: 35
    • Lihat Profil
Re: schost sering eror
« Jawab #5 pada: Februari 22, 2010, 05:01:07 PM »
wah, gimana sih kok gak ada yg ngasih solusi???? aku juga mengalami masalah yg sama nih...