Penulis Topik: Kaspersky  (Dibaca 767351 kali)

Offline shoutokuyaki

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 6
  • Reputation: +36/-0
    • Lihat Profil
Re: Kaspersky
« Jawab #1630 pada: Januari 17, 2012, 07:50:37 PM »
tp gan kata bang payjho Kasper 2012 Pemakaian Ramnya ringan? :/

Offline firmantaruna3

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 377
  • Reputation: +407/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://www.ondenkz.blogspot.com
    • Lihat Profil
    • OndenkZ Blog
Re: Kaspersky
« Jawab #1631 pada: Januari 17, 2012, 11:16:56 PM »
tp gan kata bang payjho Kasper 2012 Pemakaian Ramnya ringan? :/

dicoba wae gan, install trus di-skrinsyut pemakaian RAM lewat Task Manager.. :)

Offline shoutokuyaki

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 6
  • Reputation: +36/-0
    • Lihat Profil
Re: Kaspersky
« Jawab #1632 pada: Januari 20, 2012, 06:37:21 PM »
iy gan tp dunlud dulu ye :-bd

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Kaspersky
« Jawab #1633 pada: Februari 05, 2012, 03:54:54 PM »
tp gan kata bang payjho Kasper 2012 Pemakaian Ramnya ringan? :/

dicoba wae gan, install trus di-skrinsyut pemakaian RAM lewat Task Manager.. :)

neh pemakaian RAM KIS 2012 :) emang ga seringan ESET, Avast!, Avira sih, tp cukup ringan kok utk leptop jaman sekarang  :D

[spoiler][/spoiler]
« Edit Terakhir: Februari 05, 2012, 03:56:45 PM oleh payjho »

Offline firmantaruna3

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 377
  • Reputation: +407/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://www.ondenkz.blogspot.com
    • Lihat Profil
    • OndenkZ Blog
Re: Kaspersky
« Jawab #1634 pada: Februari 05, 2012, 07:16:24 PM »
tp gan kata bang payjho Kasper 2012 Pemakaian Ramnya ringan? :/

dicoba wae gan, install trus di-skrinsyut pemakaian RAM lewat Task Manager.. :)

neh pemakaian RAM KIS 2012 :) emang ga seringan ESET, Avast!, Avira sih, tp cukup ringan kok utk leptop jaman sekarang  :D

[spoiler][/spoiler]

wah, kalo ram segitu berarti masih berat punya eset boss..  ;D

buat laptop emang lumayan enteng masalah CPU & memorinya.. kalo buat netbook mah lumayan berat boss..  :D

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Kaspersky
« Jawab #1635 pada: Februari 05, 2012, 08:01:53 PM »
wah, kalo ram segitu berarti masih berat punya eset boss..  ;D

buat laptop emang lumayan enteng masalah CPU & memorinya.. kalo buat netbook mah lumayan berat boss..  :D

emang klo eset brp mas bro ? kmaren sempa nyoba eset, tp ga merhatiin pemakaian memorynya, itu KIS pas lgi idle, klo lgi scan bisa makan memory gde banget :D

wah ane blm pernah nyobain KIS di netbook sih, jdi blm tau gmn2 nya :)

Offline firmantaruna3

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 377
  • Reputation: +407/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://www.ondenkz.blogspot.com
    • Lihat Profil
    • OndenkZ Blog
Re: Kaspersky
« Jawab #1636 pada: Februari 06, 2012, 09:17:07 AM »
wah, kalo ram segitu berarti masih berat punya eset boss..  ;D

buat laptop emang lumayan enteng masalah CPU & memorinya.. kalo buat netbook mah lumayan berat boss..  :D

emang klo eset brp mas bro ? kmaren sempa nyoba eset, tp ga merhatiin pemakaian memorynya, itu KIS pas lgi idle, klo lgi scan bisa makan memory gde banget :D

wah ane blm pernah nyobain KIS di netbook sih, jdi blm tau gmn2 nya :)



itu pas lagi kondisi komputer idle.. :)

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: +65535/-100
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: Kaspersky
« Jawab #1637 pada: Februari 06, 2012, 03:07:20 PM »
Ditempat ane kok cuma segini ya  :-[
[spoiler][/spoiler]


Tapi laptop sekarang specnya bagus2. Rata2 minim Core 2 Duo dan RAM dah 2GB. Gak kayak laptop ane yg masih jadul ;D ;D

Offline firmantaruna3

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 377
  • Reputation: +407/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://www.ondenkz.blogspot.com
    • Lihat Profil
    • OndenkZ Blog
Re: Kaspersky
« Jawab #1638 pada: Februari 08, 2012, 04:13:25 PM »
Ditempat ane kok cuma segini ya  :-[
[spoiler][/spoiler]


Tapi laptop sekarang specnya bagus2. Rata2 minim Core 2 Duo dan RAM dah 2GB. Gak kayak laptop ane yg masih jadul ;D ;D

eset versi brp bos? SS ane yang diatas itu ESS 5 :)

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: +65535/-100
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: Kaspersky
« Jawab #1639 pada: Februari 08, 2012, 05:11:50 PM »
Ditempat ane kok cuma segini ya  :-[
[spoiler][/spoiler]


Tapi laptop sekarang specnya bagus2. Rata2 minim Core 2 Duo dan RAM dah 2GB. Gak kayak laptop ane yg masih jadul ;D ;D

eset versi brp bos? SS ane yang diatas itu ESS 5 :)

Sama bro ESS 5 :)
Kalo mau bahas ESS lebih lanjut kita ke topiknya ESET aja. Ntar OOT kalo disini :D