Penulis Topik: Sality / Kuku  (Dibaca 602986 kali)

Offline samnawi

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 7
  • Reputation: +31/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sality / Kuku
« Jawab #690 pada: Mei 12, 2011, 02:50:17 PM »
Okay Boss ... ogut coba dulu n mau download dulu Antivirusnya. Thank atas infonya.  :-bd

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Sality / Kuku
« Jawab #691 pada: Mei 12, 2011, 03:14:19 PM »
Okay Boss ... ogut coba dulu n mau download dulu Antivirusnya. Thank atas infonya.  :-bd
sama2 deh gut  :-bd
btw tuh karena pengalaman pribadi  ;>
bukan nya mau promo AV nya ya  :D
=====

Offline leo2ndf

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 10
  • Reputation: +6059/-1649
    • Lihat Profil
Re: Sality / Kuku
« Jawab #692 pada: Mei 22, 2011, 03:55:40 AM »
Jadi kamu ya? Yg ciptakan virus sality?? Uda ngaku aja???

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Sality / Kuku
« Jawab #693 pada: Mei 22, 2011, 07:01:11 AM »
Jadi kamu ya? Yg ciptakan virus sality?? Uda ngaku aja???

sality itu virus import (buatan luar negeri) jdi udah pasti bukan member sini yg bkin virus itu  :)

Offline :Pak:Bos:

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 867
  • Reputation: +23215/-1049
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sality / Kuku
« Jawab #694 pada: Mei 22, 2011, 08:51:31 AM »
Kalau Indonesia bisa buat virus sality, yg pasti avnya bertaraf internasional

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Sality / Kuku
« Jawab #695 pada: Mei 22, 2011, 08:59:58 AM »
Jadi kamu ya? Yg ciptakan virus sality?? Uda ngaku aja???
sality itu virus import (buatan luar negeri) jdi udah pasti bukan member sini yg bkin virus itu  :)
btw yang di tuduh siapa seh bro  :o
kan gw cuma menyarankan aja :P
dah jelas2 virus sality tuh buatan luar kalo buatan lokal pasti dah di umbat ma SmadAV lah  ;>
=====

Offline kluik

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: +35/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • service komputer
    • Lihat Profil
    • Service Komputer
Re: Keganasan Sality / Kuku
« Jawab #696 pada: Mei 28, 2011, 09:23:00 AM »
gue dah pernah scan Laptop temen gue..pake Norman_anti_Malware

dan hasilnya Norman_anti_Malware menditeksi Sality.W32...dan meng-repaired...

http://normanasa.vo.llnwd.net/o29/public/Norman_Malware_Cleaner.exe

nice info gan

Offline kakaimey

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 49
  • Reputation: +96/-0
    • Lihat Profil
Re: Sality / Kuku
« Jawab #697 pada: Juli 21, 2011, 12:28:23 PM »
coba aja sallity killer, yang saya tau program ini berjalan di cmd line.

Offline kakaimey

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 49
  • Reputation: +96/-0
    • Lihat Profil
Re: Sality / Kuku
« Jawab #698 pada: Juli 21, 2011, 12:30:59 PM »
coba aja pake sallity killer, yang saya tahu dia berjalan di cmd line, kalau gak salah keluar keluaran kapersky. lumyan manjur gan.

Offline T.R.O.J.A.N¤¤S.P.Y

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 381
  • Reputation: +7866/-328
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sality / Kuku
« Jawab #699 pada: Juli 21, 2011, 12:37:47 PM »
Pcmav express for sality jga ada gan :)